Tuesday 12 April 2011

Hewan Peliharaan Member SHINee



Hewan peliharaan beberapa member SHINee bernama “Eve” , “Coco” dan “Roo”.


Taemin menamai anjingnya dengan nama “Eve” untuk memperingati saat pertama kali mereka bertemu yaitu, pada malam Natal tahun 2006 silam. Taemin mengekspresikan cintanya pada “Eve” dengan berkata :”Setiap hari saat membuka mata dipagi hari dan menutup mata di malam hari, kamu selalu ada di sampingku. Saat itu merupakan saat yang sangat membahagiakan. Mari kita selalu bersama-sama mulai dari awal hingga akhir selamanya! Aku sangat mencintaimu”.

Kim Kibum a.k.a Key menamai anjing kesayangannya yang berwarna coklat dengan nama “Coco”, karena hal pertama yang muncul di pikirannya ketika melihat warna coklat adalah kue coklat “Coco”. Ia mengekspresikan rasa cintanya untuk “Coco” dengan berkata : “Harta terindahku Coco, Aku benar-benar ingin hidup selamanya denganmu. Aku tidak akan pernah berpisah darimu!”.
Sedangkan nama anjing Jonghyun adalah “Roo” :



Awalnya anjing ini bernama Byul Roo namun, berubah nama karena : Pada suatu malam, anjing tersebut membuang kotorannya / pup diatas baju Minho, karena merasa bersalah, Jjong akhirnya mengijinkan Minho untuk memberi nama untuk anjing tersebut. Dan akhirnya Minho mengatakan jika anjing tersebut tidak terlalu mengagumkan, jadi Minho memberinya nama “Roo”. [berdasarkan cerita Jjong lewat Star-Call]

Roo sendiri mempunyai arti average/rata-rata/standar/biasa aja.


Credits : forevershiningshinee, official shinee world.
shared by Official SHINee World Indonesia [BGH]

2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...