Wednesday 13 April 2011

Pesan Para Member SHINee untuk Istri Mereka Nanti



Onew
 
Hello ,
Aku … akan menghormati mu ~seperti ini ~ ya.  Aku ingin berbicara secara formal kepada mu selama sisa hidupku.  Kenapa? karena aku benar-benar sangat mencintaimu . Aku akan selalu bekerja keras sehingga kita bisa hidup bahagia bersama. Aku berharap bahwa di masadepan kita masih bisa hidup bahagia seperti ini. Terima kasih banyak
Aku mencintaimu.
 


Jonghyun

Sayang,
Aku minta maaf jika aku tidak menjadi suami yang baik. Mari kita miliki anak dengan cepat, karna aku tak dapat melahirkan.
Istriku, aku mencintaimu.

 

Key

Apa kau berhasil mempelajari hal yang kau ingin pelajari baru-baru ini?Meskipun aku tidak tau apa hal itu, aku hanya ingin kau selesai mengerjakan apa yang harus kau lakukan karena itu adalah sesuatu yang ingin kau lakukan. Mari kita hidup bahagia apapun yang terjadi. Selamat tinggal. Terima kasih istriku, aku mencintaimu



Taemin

Kita telah menikah selama 300 hari sudah. Waktu berlalu benar benar cepat?
Di masa depan, mari kita terus hidup bahagia seperti ini. Dan .. kita harus memiliki banyak putra dan putri juga. Ayo membuat keluarga bahagia dan indah
Istriku, Aku mencintaimu.

yang Minho sayangnya kaga ada :((

cre: what i want

3 comments:

  1. ko minnho gak ada salam kenal

    ReplyDelete
  2. iya nih, minho ngga ada..

    @love k-pop: ngga tau chingu. aku cuma credit dari what i want itu

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...