Tuesday 12 April 2011

Minstal (Minho-Krystal) Couple in Patayya

Annyeong!
Semuanya pasti udah pada nonton King Of Idol Kan? *kalo ada yang belom, buruan nonton. Kekeke~
Nah, King Of Idol itu shootingnya di patayya Thailand. Ini loh, yang dulu Onew pernah sakit waktu shooting disana.
Acara itu banyak diikuti sama artis artis dari BB & GB terkenal. Mulai dari suju, 2PM, 2AM, After school, Kara, f(x), Big bang dan masih banyak lagi.
Tapi aku bukan mau ngebahas acara itu, Cuma mau bagi2 piku Minstal Couple. Foto2 ini aku dapet dari temenku Okta yang udah baik hati ngasih. Hehehehe
Oh iya, bagi yang ngga suka ama couple ini, jangan timpuk aku pake sandal ya (?). soalnya jujur, aku juga envy berat nih ama krystal yang bisa deket2 sama Minho -____-“

Minstal mulai jadi couple waktu dance. Liat aja noh, si Minho pake jas putih, krystal pake jaket item



 
Berlanjut waktu jadi couple di kolam renang ngelawan chansung sama  sun hwa dan mereka menang.
Hwaaa~ liat foto2nya mereka jadi tambah envy :((

 


 










Terakhir waktu disuruh milih pasangan. Minho milih krystal terus diterima. Padahal EunHyuk juga milih krystal, tapi krystal tetep milih Minho. mungkin gara2 kepincut Minho nyanyiin lagu Hello buat dia. Wuaaa~

 
Itu aja foto yang aku punya.
Ada yang ngerasa panas? Sama!
Buruan cari kipaaasss!


12 comments:

  1. ahahahaha. ohh, dirimuu toh?
    kirain capa XD

    hehe, mian kalo minjem nama ngga bilang2 XP

    ReplyDelete
  2. waaaa ..
    ga terimaa ..

    *broken heart

    ReplyDelete
  3. where i can watch king of idol?

    ReplyDelete
  4. cari di youtube aja chingu ^^

    ReplyDelete
  5. aku panas eonni~ ><
    grrrrrr

    ReplyDelete
  6. panas banget yaaah. udah pake kipas padahal. dulu ada berita minho seohyun aku agak berat. eh, ternyata ada berita minyul. makin berat lg. eh sekarang minstal. makin parah panasnya. akhirnya, daripada yuri sama krystal, aku setuju seohyun aja deh

    ReplyDelete
  7. duh.. MinStal REAL bnget. i love you..
    udaa cocok tu,tinggal married..

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...