Tuesday 5 April 2011

FF SHINee : The Sweet Summer (prolog)

halooo~
saiia mau ngepost ff lagi nihh.. *who care (?)
kekekeke, judulnya "the Sweet Summer''
ni FF udah aku posting sejak tahun lalu di page fb yang aku jadi admin disana.
hahahaha. yang baca udah banyak.
jadi jangan coba2 ngopi ya~
errr.saiia tidak suka itu!!!

sebelum ke part 1, mari kita baca prolognya dulu.
cekidot>>>




Tittle : The Sweet Summer (Prolog)
Author : Ichaa Ichez Lockets
Cast : Shin Hye Rin, Shin Eun Kyo, Lee Taemin, Kim Ki Bum (Key), Choi Minho, Kim JongHyun (Jjong), Lee Jin Ki (Onew).
Genre : Friendship, Romance.
Length : Series (Chaptered)


 “Hye Rin!” Panggil Eun Kyo dari ruang tengah, “Ditunggu Taemin di depan!”
 “Bentar eonni.” Sahut Hye Rin dari dapur. Ia tampak sibuk memanaskan roti pesanan yang sebentar lagi harus diantar.
 Setelah memasukkan beberapa adonan kue kering ke dalam oven, akhirnya Hye Rin berjalan menuju depan sanggojae (rumah tradisional korea). Sanggojae itu cukup luas, mungkin membutuhkan beberapa waktu untuk mencapai pintu depan.
 Saat Hye Rin membuka kedua pintu, dia justru hanya menemukan sebuah sepeda bersandar pada dinding. Tak ada Taemin disana.
 “Eonni! Taeminnya mana?”
 Eun Kyo muncul dari ruang tengah, seorang namja muncul dari punggungnya lalu tersenyum saat mengetahui Hye Rin berkacak pinggang memandangnya.
 “Jangan marah begitu saeng, tadi aku yang menyuruhnya masuk.” Ucap Eun Kyo pada Hye Rin. Rupanya Eun Kyo tahu kalau adik semata wayangnya itu sudah kesal.
 “Bagaimana noona?” Taemin mendekati Hye Rin. “Apa rotinya sudah siap diantar?” 
 “Ah Iya! Rotiku!” Hye Rin melesat kea rah dapur dan mendapati rotinya hampir gosong.
 “Aigoo, hampir saja.”
 “Ini sudah jam setengah dua noona. Rotinya harus segera diantar.”
“Iya, bawel.” Sahut Hye Rin, malas. Setelah ia mengemas roti ke dalam toples, akhirnya roti itu meluncur bersama Hye Rin juga Taemin yang setia mengantarkannya menggunakan sepeda. Dengan pelan Taemin mengayuh pedal, membelah jalanan sebuah desa dimana mereka tinggal. 

Shin Hye Rin
Gadis tomboy yang satu ini berumur 19 tahun. Sudah setahun lalu dia lulus SMA namun dia enggan meneruskan pendidikannya dan justru mengembangkan hobinya yaitu memasak. Aneh memang. Hye Rin memang tomboy, tidak pernah memperhatikan penampilan, dan juga sedikit pemalas. Namun jika sedang memasak, dia benar-benar sempurna. Selain itu dia juga suka bereksperimen yang membuatnya sering mendapatkan pesanan roti.

Shin Eun Kyo
Dia adalah kakak semata wayang Hye Rin. Umurnya hanya selisih 1 tahun dengan Hye Rin. Banyak yang mengakui wajah mereka mirip. Tapi penampilan fisik mereka berbeda 180 derajat. Eun Kyo sangat rajin, feminine dan juga sabar. Selain itu dia juga pekerja yang gigih. Setiap pagi hari dia bekerja di sebuah taman kanak-kanak, sedangkan siangnya bekerja di toko buku.

Lee Taemin
Namja berumur 18 tahun ini adalah tetangga-depan-rumah Eun Kyo dan Hyo Rin. Sudah sejak kecil mereka saling kenal. Dulu Eun Kyo maupun Hye Rin sering berkunjung ke rumah neneknya dan bermain bersama Taemin. Kemudian ketika nenek mereka meninggal 3 tahun lalu, mereka berdua resmi menetap di sanggojae peninggalan neneknya.
Taemin sering sekali mengantarkan pesanan roti ke pelanggan-pelanggan Hye Rin. Walau begitu, tak jarang pula Taemin justru sering kena sasaran emosi Hye Rin yang seperti bom waktu. Untungnya Taemin sudah mengenal Hye Rin cukup lama, jadi ia sudah kebal menghadapinya.

Choi Min Ho
Namja bertubuh jangkung ini seorang mahasiswa fotografi di Korea University. Orangnya sangat tenang dan juga sedikit pendiam. Jika Hye Rin meneruskan pendidikannya, bisa saja mereka bertemu karena mereka berdua seumuran. Namun karena Hye Rin memilih jalan hidup dengan caranya sendiri, akhirnya takdir mempertemukan mereka dengan cara yang lain.

Kim Ki Bum
Dia lebih suka dipanggil Key. Namja tampan yang satu ini adalah teman akrab Minho di kampus. Dia juga seorang anak yang berasal dari keluarga terpandang di Seoul. Ayahnya bekerja di kantor pemerintahan pusat. Kehidupanny dihiasi dengan kesempurnaan. Tak salah jika Key sangat perfeksionis dan juga sensitive dengan banyak hal.

Kim JongHyun
JongHyun atau jjong adalah seorang musisi dan juga tercatat sebagai mahasiswa di sebuah Universitas music di korea. Bakatnya dalam bidang music tidak perlu diragukan lagi. Alat music seperti gitar, bass maupun piano telah dikuasainya. Tak heran jika ia sangat mahir dalam menciptakan lagu.

Lee Jin Ki
Panggil saja dia Onew. Dia 2 tahun lebih tua dari Hye Rin. Orangnya sangat cerdas namun tetap rendah hati. Bahkan saat ia lulus dengan nilai terbaik dan mendapatkan predikat cum laude, dia masih saja bersikap rendah hati. Selain itu Onew juga terlihat bijaksana, tapi juga terkadang lucu dan sering membuat orang disekitarnya tertawa garing.
Well….ok. the end
And..now….here’s the stories…

9 comments:

  1. kak...fotonna crita bikin sendiri ???

    ReplyDelete
  2. kerennn....
    BTW kaka' blajar bhsa korea dr mana sich..
    jd ngiri...aish

    ReplyDelete
  3. haha. cuma sering baca dari ff aja :D

    ReplyDelete
  4. kak, gmana sih cara buat gambar ceritanya kayak gtu ? Bagus loh kak gambarnya

    ReplyDelete
  5. hehe. makasih. itu bikin di potoshop

    ReplyDelete
  6. kakk...keren banget sihh :0
    ceritanya bikin aku merinding loh :)

    ReplyDelete
  7. Keren d^,^b

    ReplyDelete
  8. prolog nya aja dh bkin penasaran.. ^^;;;

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...