Thursday 21 April 2011

I Become 20 years old


Aloha~
Maybe ini salah satu postingan ngga penting ya di blog ku. Hehehehe,
Soalnya ini ngga ada hubungannya sama sekali sama yang biasanya aku posting. Hohoho
Jadi buat yang gak suka boleh langsung matiin computer ato keluar warnet (?) sekalian.
Oke. Gaje.



Huwahhh,
*hela nafas panjang.
Ngga kerasa udah 20 tahun aja nih umurku. Makin dewasa dong. Kekekeke. Inget, aku garis bawahi ya kata dewasanyaaa, aku makin dewasa, bukan tua. Bedakan itu! plak!
Dibilang seneng sih engga juga yah.
Sedih? Juga engga.
Aku ngga ngerasa hari ini special. Kaya sama aja ma hari2 sebelumnya.
Suma bedanya dinding facebook ku mendadak jadi rame sama ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari temen-temen facebook. *gomawo semua buat ucapannya.

Ehmmm, jadi umur 20 itu ada enak ada engga nya. Tapi banyak engga nya (yang enak ngga usah dibahas *plak!). engganya, udah jelas dong sekarang aku udah kepala dua. Hohoho, mengerikan. Dan yang paling ngga enak itu aku udah ngga semuran lagi ama Key ama Minho. kyaaa~ *gubrak! Eh tapi serius. Aku emang sama sama 91 lines~ tapi karena aku beberapa bulan lebih tua, sekarang statusku adalah noona. Dan aku benci itu. huwaaaa~

Tapi tapi tapi, ngomong-ngomong soal hari ini, (meski ngga ada yang special) tapi aku ngerasa aneh sama apa yang terjadi di kelas.
Mulai dari insiden lampu yang meledak (?) sampe insiden anak sekelas yang kompak narsis2an. Ini beneran jarang banget terjadi. Ngga pernah malahan!
Sekedar curcol, suasana kelasku tuh tegang banget. Anak2nya ngga asik (kecuali aku) *plak! Bug! Desh! (ditampar anak2 satu kelas). Hahaha, canda! Cumaaa, kelasku emang ngga kompak itu aja! Tapi ketidak kompakan itu tuh yang sering menimbulkan konfilk. *bahasanya udah mulai berat.
Tapi hari ini mereka malah pada kompak narsis2an bareng, apa2 bareng. Walo aneh, seneng juga liatnya ^^

Ini dia foto ke narsisan mereka. Kekeke~




hayoo tebakk~ aku yang mana? kekeke pasti ngga ada yang mau nebak XP

Dan satu lgi, mereka juga banyak yang ngucapin ultah ke aku. Itu beneran bikin a little surprise. *sok inggris lo cha! ^^v. hehehehe, soalnya jarang banget anak2 mbahas siapa yang lagi ultah, apalagi ngucapin. Hohoho

Sekedar flash back, tahun lalu ada perayaan kecil2 an dirumah. Ya~ seperti biasa, ritual doa bareng keluarga sama satu temen sma yang rela bela2in jauh2 kerumahku Cuma mau ngasih kado. Hehehe (sosuit kan?? XD)
Walo tahun ini berbeda, tapi perasaan bahagia itu tidak akan berubah.
Dan harapanku di ulang tahun yang ke 20 ini masih sama dengan harapanku di awal tahun kemarin. Semoga aja semuanya terkabul. Amien.
Akhir kata, makasih buat semuanya yang udah turut andil di hari ultahku ini dan selamat ulang tahun juga buat yang berulang tahun hari ini! ^^
Annyeong~

2 comments:

  1. Saengil cukkahamnida, eonni~
    Semoga makin baik kedepannya! ;)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...