Monday 18 April 2011

SHINee Coreographer

Rino Nakasone Razalan

Rino Nakasone adalah orang Jepang dan merupakan anggota dari sebuah dance crew yang terkenal di Amerika yang bernama The Beat Freakz. Rino pernah bekerjasama dengan artis-artis Hollywood seperti, Gwen Stefani, Marques Houston, Mary J. Blige, Britney Spears, Missy Elliott, Chris Brown, Janet Jackson dan Justin Bieber. Rino juga pernah menjadi koreografer untuk artis SM Entertainment seperti, Girls’ Generation, Super Junior, f(x), TVXQ. BoA dan Kangta. Dia sendiri merupakan koreografer SHINee untuk lagu Replay, Love Like Oxygen, Juliette, Lucifer dan Hello.

Twitter: @RinOkinawa
Misha Gabriel Hamilton

Misha pernah bekerjasama dengan artis-artis Hollywood seperti Michael Jackson, Beyonce, Janet Jackson, Mariah Carey,Omarion, Christina Milian, Hilary Duff, Raven Symone, Aaron Carter dan Justin Timberlake. Dia adalah koreografer untuk lagu AMIGO dan Ring Ding Dong.
Twitter: @mishagabriel

Shin Jaewon



Jaewon dulunya member dari Eagle-5. Jaewon bersama Rino merupakan koreografer untuk lagu Lucifer.
Twitter: @Famous_Jae
Maryss




Marie Courchinoux adalah nama lengkapnya. Maryss lahir di Paris, Prancis dan merupakan salah satu anggota The Beat Freakz sama seperti Rino . Maryss bersama Rino membuat koreografi Hello.
Twitter: @Maryssfromparis

cre : official shinee world indo


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...