Wednesday 11 May 2011

Profil B1A4

hehehehe,
jujur yah, pas nama B1A4 ini beneran booming di twitter, dengan PD nya aku bersikap biasa aja . *plak!
maksudnya tuh ngga penasaran apa gimanaaaa~ gitu. Jangankan penasaran, bisa baca namanya aja engga *plakkk!!

soalnya aku emang baru yah didunia K-pop (sekitar 8 bulanan), jadi akhir2 ini lebih suka nyari2 info tentang BB sama GB lama dulu, dan ngga terlalu ngeh ama BB baru.

and then, pas aku apdet status "MV apa ya yang bagus buat di donlot?" itu ada yang komen bilangnya "B1A4".
yaudah iseng aku cari dan pas nonton langsung gajenya kumat.

satu kata sih buat mereka : FRESH!
tapi pikiran pertama waktu aku nonton mereka, aku dan tahu pasti mereka lebih muda dari aku *sadar diri -__-
ternyata walo emang ada beberapa member yang 91 lines~, tetep aja mereka lebih muda. =.=a

profil lengkapnya bisa diliat di bawah ini yaa..



PROFIL B1A4


JinYoung
Nama: Jung Jin Young (정진영)
Posisi: Leader, Vokalis
Golongan Darah: A
Tanggal Lahir: 18 November 1991
Tinggi: 178cm
Berat: 59kg
Keahlian: Menulis lagu, bernyanyi, akting

CNU
Nama: Shin Dong Woo (신동우)
Posisi: Vocals, Rap
Golongan Darah: A
Tanggal Lahir: 16 Juni 1991
Tinggi: 182cm
Berat: 64kg


Baro
Nama: Cha Sun Woo (차선우)
Posisi: Rapper
Golongan Darah: B
Tanggal Lahir: 05 September 1992
Tinggi: 178cm
Berat: 63cm

Sandeul
Nama: Lee Jung Hwan (이정환)
Posisi: Main Vocal
Tanggal Lahir: 20 Maret 1992
Golongan Darah: A
Tinggi: 178cm
Berat: 62kg


GongChan
Nama: Gong Chan Shik (공찬식)
Posisi: Vocals, Maknae
Tanggal Lahir: 14 Agustus 1993
Tanggal Lahir: A
Tinggi: 181cm
Berat: 60kg
Bonus nih: ada twitternya juga :
Twitter
via: puchichatos


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...