Saturday 21 May 2011

In My Room Part 2 (Ngintip Isi Kamarku)

Sebenernya sama sekali ngga ada niatan buat bikin in my room part 2 ini -___-. Soalnya part 1 aja udah beneran gaje, apalagi part2. Pastinya lebih garingg~

Tapi diluar dugaan ternyata kamarku sekarang berubah total. Aku tak pernah mengharapkan semua ini terjadi pada diriku *plak! Bahasanya!
Yappp, sekarang udah ngga kaya dulu lagi. Ngga ada pajangan poster nampyeon2kuu. Huhuhu.

Semua berawal disaat rumahku mau di cat *kaya mau ngedongeng aja neh ^^v. semua penjuru (?) rumah musti di cat termasuk kamarku. Aku sih oke2 aja lah kalo nglepas poster sementara buat ganti cat. Soalnya udah bosen ama warna biru, pengen coba warna putih yang keliatan cerah dan netral.

Tapi ternyataaaaaaa~ setelah di cat ulang, sebagian barangku dipindahin ke gudang, dan parahnya lagi semua posterku ngga boleh ditempel!!
Begitu denger langsung mewek deh *childish nya keluar.
Heumm, gimana engga, semua poster yang aku punya itu aku kumpulin dengan penuh perjuangan sampai titik darah penghabisan *mulai lebai. Kalo dari segi harga emang gak seberapa, tapi belinyaa ituuu. Ampe hujan2nan dan musti berkorban buat ngelindungin tu poster.
*maaf kalau ujung2nya saiia curcol.

Dann, sekarang rasanya rada asing sama kamar sendiri. Tapi lama2 mungkin terbiasa juga. Kekekekeke~


Dimulai dari pintu depan. Ini aja udah keliatan beda.
Ngga ada gantungan pintu nya. Padahal sebelumnya ada gantungan pintu warna ungu sama putih. Eum…


Dan inilah tampilan kamar baruku. Keliatan BIASA BANGET yah?
Dindingnya Cuma ada 2 poster.
Sebelumnya kan ngga boleh ditempelin poster, walhasil aku gantungin aja tuh poster. Kekekeke~



Yang aku pilih tentu aja dua poster favku, Key dan SHINee.
Lumayan lahh, bisa nemenin tidur walo ngga se rame duluu. Hiks


Ini tempat tidur kesayanganku. Hehehe, dulu menghadap ke selatan, sekarang pindah ke timur biar tambah luas.


Kalo yang ini sudut lain dari kamarku. Ada tv butut yang masih nyala, meja belajar, cermin dan juga jendela.


Kalo dulu aku lebih suka nulis2 FF di atas tempat tidur (?), sekarang lebih suka nulis disini sambil mantengin foto2 bias buat nyari inspirasi.


Hohohoho, itulah foto2 biaasku. Dari personil SHINee, snsd, f(x) sampe JinYoung B1A4. Kekekeke~
Ada juga notes penting dari temen lama yang berhargaaa~
Kalo yang bulet2 itu gantungan di depannya, sering aku main2nin kalo lagi bosen. wkwkwkwk


Kalo yang ini cerminnya. Lagi2 aku iseng nempelin fotoku, temen2ku sama foto2 biasku disana. Kekekeke~


Ini sisi yang lain dari kamarku. Cuma lemari sama lemari isi buku. Ada juga dua tas kesayanganku yang nongkrong disana.
Soal poster Jjong, aku Cuma pengen memanfaatkan setiap celah yang ada. Hohoho

And then beginilah kamar baruku.
Ngga bagus2 amat. Kalo jelek sih iya. kekeke ^^v

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...