Saturday 21 May 2011

My New Friends



Kekeke~ ini postingan bener2 gaje. Mianhe kalo entar jadi pada nyesel baca postingan gaje ini.

Aku Cuma pengen nyeritain sedikit kegiatanku akhir2 ini. Yaitu wall-to-wall on fb. *gubrak! Sebenernya emang udah lama sih wtw an. Tapi kali ini ada yang sedikit beda. Kekekeke~

Namanya aja facebook, pasti yang make orang banyak dari berbagai negara kan? Hohoho. Dan itulah keuntungannya aku punya buku muka alias facebook.
Belakangan ini lagi rajin banget wtw an ato komen2 nan sama temen2 fb dari berbagai negara, mulai dari US, korea, jepang, china ampe philipina.

Ternyata emang seru. Kebanyakan pada baik mau ngebales wall. Walo nyatanya aku emang gak jago bahasa inggris dan selalu bilang “My English sounds bad, right? Sorry…”. -____-“ untungnya pada maklum. Kayaknya emang udah pada tahu kalo aku emang tampang2 wong ndeso. *keturunan tukul dong. Kkkk~

Sayangnya hampir semuanya lebih muda dari aku, jadi seringnya aku dipanggil noona. Tapi akunya ngga mau. *PLAK! Ngga mau dianggep tua ^^v.

Dannnn ada dua orang yang selalu bikin megap2 (?) kalo lagi wetewean. Namanya XXX dan YYY (nama disamarkan *plak!). yang XXX ini sumpah demi apa guanteng buanget. Cuma beda 2 tahun ama aku umurnya. Hohoho. Mukanya so cute dengan pipi chubby dan mata yang bullet. Ngga kalah ganteng sama artis2 korea. Suer! Bahkan sama Taemin juga. Kekeke~ maapkan noona ya Min (?) *digampol taemints. Pengen banget share fotonya, tapi takutnya ngelanggar privasi XD. Ntar kalo tau2 aku dituntut gimana (?) *lebai.

Kali ini tentang YYY. Dia emang gak seganteng XXX, tapiiiii dia adalah seorang trainee! Setahun lalu sempet di JYP, terus awal tahun ini pindah ke Cube Ent. Calon artesss bok! *lebai mode on lagi.
Dia juga baik, tapi ngebales wall nya rada lama. But its ok. Kekekeke~
Di album fotonya banyak bgt foto2 artis. Bikin ngiri sumpah. Jadi ngga sabar nunggu dia debut. Juniornya beast nih!

Dan setiap kali nge wall temen2 dari negara lain, pasti adaaaa aja orang indo yang juga lagi nge wall dia. Weleh2. Indonesia kalo di FB emang eksis.

Hehehe, itu aja yang pengen aku share. Jeongmal mianhe, bukan mau maksud sombong ato apa sama sekali. Tapi lagi2 ini Cuma share share an (?) iseng yang gaje aja. Maybe juga udah banyak yang punya temen mancanegara ngelebihin aku. Ini emang bukan apa2… hehehe ^^v

2 comments:

  1. ntar kali YYY jadi artis, ada kemungkinan kamu di ajak jadi model MV nya, kekeke~~
    jadi saingannya YoonA nihh *.*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...