Thursday 12 May 2011

Alasan dibalik nama ELF oleh Leeteuk




Mungkin sudah banyak yang tahu tentang latar belakang nama ELF sendiri, dan bagi yang belum tahu Cerita dibalik nama ELF dari sisi sang Leader Leeteuk oppa, bisa kita baca bareng-bareng disini ^^

“Karena ketika debut, dalam sebuah konser bersama grup lain, kami melihat ada beberapa warna biru safir diantara semua warna lain dari semua fandoms. Hari demi hari, warna biru sapphire tersebut semakin besar dan begitu banyak..
Karenanya kami menyadari bahwa warna biru safir tersebut adalah  sumber semangat, kebahagiaan dan kekuatan kami ..

Seperti cerita legenda rakyat, ELF adalah makhluk indah seperti halnya seorang peri. Mereka yang indah, dan selalu memberikan kebahagiaan, seperti mereka mengejanya..
Karena aku menyadari,  mereka makhluk yang kita lihat sekarang, yang selalu membuat samudra biru safir  adalah makhluk  yang paling indah, seperti ELF pada legenda.. Mereka sangat  indah, selalu memberikan kebahagiaan kepada kita, selalu melindungi kita.. Jadi ku namakan  mereka, ELF.. Meskipun kami tidak mengenal mereka semua, tapi kami tahu mereka selalu ada dimanapun kami pergi, dan aku mencintai mereka semua ..

Mereka makhluk ELF, is our everlasting friends..”

 
credit : http://everlastinghanchul.tumblr.com, korean chingu
ind trans by abo @starjunior.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...