Saturday 14 May 2011

Galaunya Jadi Kpopers


Hohoho,
jangan keburu ambil kesimpulan yang aneh2 dulu yak pas liat judulnya.
hehehehe, 
lagi2 ini cuma karena iseng.
*biasalah mahluk iseng kurang kerjaan ya kayak gini XP

tapi postingan ini beneran gaje dan ngga penting.
jangan salahin aku yak kalo entar pada tambah galau dan banting rumah (?) *plak! *lebai.
kekekeke.
tapi yang penasaran boleh juga kok kalo mau baca. wkwkwkwk

cekidot >>>

sebenernya aku belum lama juga sih jadi k-popers. baru sekitar 8 bulanan. dan masih banyak yang lebih dari itu. Yang bertahun-tahun ampe jenggotan juga ada. *plak! *digampar k-popers!

jadi k-popers gak melulu enak. ada ngga enaknya juga loh. sama kaya judulnya, galaunya juga banyak!

udah pasti dibilang galau kalo ada temen ato orang terdekat yang sirik dan sering ngasih komen yang gak mutu ^^v. biasanya mereka sih penggemar plagiatnya bb/gb kpop yang sirik aja, jadi suka jelek2in. kekeke~

itu mah mending.
yang lumayan parah itu kalo jadi satu-satunya kpopers di kelas, bahkan di sekolah.
ngga bisa ngapa2in.
maksutnya ngga bisa share tentang berita apa yang lagi happening di dunia k-pop.
cuma bisa dibatin dan dirasain sendiri. *parah! (sama kayak yang nulis parahnya XP)

galau lagi kalo ternyata ada gosip yang ngga bener soal bias.
apalagi tentang hubungan bias sama some one. haduhh, beneran nguras bak mandi kalo yang itu.
tapi cuma bisa ngapain coba?
ngga ada.
mentok2 cuma bisa nangis *dipojokan.

and then yang paling bikin galau kpopers diantara semua kegalauan yang ada (?) itu adlahh kalau bb/gb favorite dateng ke indo dan kita ngga bisa nonton.
huwahh, yang satu ini dijamin galau kaga ketulungan.
secara bias udah dateng ke negara kita dan kita ngga nonton, pasti rasanya sakiiitttt banget. lebih sakit daripada sakit gigi *plak!

tapi emang itu sih yang kebanyakan dirasain ama kpopers termasuk saiia.
poin yang terakhir tadi yang paling bikin galau.
apa daya tangan tak sampai *bahasanya.

tapi eh tapi, meski galau, kpopers pasti pada seneng jadi kpopers (?)
soalnya biasnya pada ganteng2. *aww
apalagi lagu2nya juga enak didengerin. ya ngga?

hehehehehe,
gaje ya?
yang setuju boleh manggut-manggut,
yang ngga setuju boleh nimpuk saiia XD.

9 comments:

  1. sma ..
    Tmenku PLAGIAT bget pdahal dya gak ska cman tru2 yg lgi trend di tmenku ..
    aq maraahhhh >,<

    ReplyDelete
  2. setuju banget!! hampir semuanya aku rasain, kecuali yg 'jadi satu-satunya kpopers di kelas, bahkan di sekolah.' itu ga.. aku ada tmn,yang bisa d ajak ngomong. dan postnya oke banget. ^^

    ReplyDelete
  3. @anonim: hahaha. yang sabar yaa~
    @love kpop: wahh, enak ya kalo satu kelas ada temennya. oke. makasih ^^

    ReplyDelete
  4. hihihi,,, yang terakhirrr iyah bangetttt hahaha,,,,(kagak bisa nonton) hihihii...

    ReplyDelete
  5. aku boleh jujur gaa?
    aku ELF + Shawol~ 4 juni nanti suju mau ke indo kn?
    aku juga pengeeeeeeeenn nonton :D
    tapi ternyata ada jadwal manggung! SIALAN!! *kesel hahaha*
    ternyata manajerku bilang gini:
    "anggap aja kau manggung ama SUJU Kaz, lebih seneng mana coba?"

    heheheeee.
    aku bukannya sombong yaa disini~ aku cuma share apa yg kurasain aja~ semoga pada bisa ngerti apa maksudku disini :D

    ReplyDelete
  6. oh gitu?
    wah sayang banget yah.
    oke, aku ngerti kog :)
    thank udah share ^^

    ReplyDelete
  7. aku telat banget komennya, hahaha gpp lah.. min blognya kereenn abiizzztt.. suka.. :).. aku banget min di kelas k-popers sendirian, kalo lagi cerita tentang bb/gb'y korea di bilang berisik.sedihhh...:'( galau jga ga bisa ntn konsernya bias.. hah lengkap..hiks..

    wah curhat jadinya.. :D..

    ReplyDelete
  8. hahaha nee
    makasihh. kita senasib

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...