Thursday 19 May 2011

In My Bag : Ngintip Isi Tas ku


Hohoho,
Sepertinya aku kembali membawa postingan yang tidak penting.
*map yak kalo postingan aku selalu tidak penting XP

Sebelumnya aku kan udah pernah meluncurkan (?) postingan “In My Room” yang isinya keadaan sudut kamarku, nah sekarang kepikiran buat bikin postingan “In My Bag”.
Yang mau ngakak silakan -_-, yang mau muntah juga boleh, kamar mandinya di lorong sebelah kiri mentok terus belok kanan (?)

Isi tasku sebenernya ngga spesial2 amat sih yak. Sama sekali ngga special malah! *sadar diri.
Tapi ya namanya orang iseng yang gaje ya kayak gini. Lol
Chek this out, isi tas mahasiswa kurang kerjaan di kampus >>

  



Tidak usah berbasa basi lagi, ini dia tas bututku beserta isi2nya.



Itu tas kotak kotak aku beli dari semester satu ampe sekarang aku semester empat ngga ganti2. *plak!

 Bukan karena ngga punya modal (ngeles ceritanya XP), tapi karena aku lebih nyaman pake tas gendong daripada tas jinjing. Lebih simple dan semuanya masuk. *ngga suka yang ribet2.



Isinya pun ngga terlalu banyak. Yang pasti harus ada binder beserta isi binder yang dijual terpisah(?). (kekeke~ itu emang sengaja aku pisah, biar dipake seperlunya aja.)
Terus ada dompet dan tempat hape (didalem tempat hape ada beberapa barang lagi hohoho).

Ada juga sisir ama kipas. Dua barang ini mutlak perlu dibawa. Soalnya rambutku panjang, kalo ngga disisir ntar berantakan. Kalo minjem temen terus, ngga enak juga (sadar diri XP). Dan kipaasss~, bukan karena kelasku ngga ada AC nya yahh.
AC emang ada, tapi kadang remote nya yang gak ada -_____-“

Untuk HP dan flashdisk itu bagian dari isi tempat hape. Dan yang terakhir botol minum. Ini juga musti bawa, apalagi kalo kuliah ampe sore.


Jrengg~ inilah binderku tampak depan.
Banyak banget kan foto2nyaa?
Foto2 temenku emang sengaja aku print terus aku pajang biar selalu inget ama mereka. Kebanyakan temen2 lama sih soalnya. Wkwkwk



Kalo yang ini binderku tampak belakang.
Bagian depan sih boleh majang foto temen, tapi foto suami-suamiku (baca: SHINee. XP) ngga boleh ketinggalan.

 

 
Move ke isi tempat hapeku. Hohoho, banyak juga yak.
Tempat hapeku ada 3 kamar (?). yang tengah buat hape (yaiyalah!), yang pinggir2 buat tempat flashdisk, headset sama duit (sori kalo duitnya yang dipajang Cuma 10 ribuan, soalnya kebanyakan duitnya aku titipin di bank *plak! Padahal rekening aja kaga punya XP).
Headset juga selalu dibawa. Buat kalo lagi bosen dengerin ocehan dosen (don’t try this at your class. Kkkkk~). Terus kalo flashdisk buat kalo lagi ada jeda sering ke puskom (warnet kampus yang supermurah).

Dan terakhir, inilah barang kesayanganku. *diiringi tabuhan drum dan tepuk tangan (?)*
Hape!!
Hapeku emang jelek (lagi2 ngadar diri). Tapi ini beneran barang yang paling berharga yang pernah aku punya. Soalnya aku beli pake uangku sendiri. Dari hasil beasiswa pertamaku di bangku kuliah *naikin kerah baju *PLAK!

Rasanya ngga bisa lepas hape walo sehari aja. Soalnya ini beneran sumber kebahagiaanku (?). Kalo lagi bosen, sendirian, ngga ada kerjaan, Cuma ini yang satu2nya bisa dijadiin temen.
*cium2 hape XP.

Dan gantungan hapenya adalah lambang suami pertamaku (?). KEY! begitu liat di toko, langsung deh dibeli. Wkwkwkwk~
Oh iya, dibagian atas hapeku emang sering aku kasih label yang aneh2. Kaya pas pertama kali aku kasih tulisan “blegberri”, terus aku ganti jadi “Hape Pinjeman!”, dan terakhir tulisannya aku ganti jadi “Masih Kredit!”. Hohoho, tulisannya masih ada noh di hapeku. *tunjuk2 foto diatas. Gak taunya anak satu kelas malah pada latah ikut2an nulisin yang aneh2 juga XP. *geleng2

Dan itulah isi tas aku. Simple kan?
Bukannya simple sih, aku emang malah sering bawa barang2 yang ngga penting demi kenyamananku selama kuliah yang kurang lebih 10 jam di kampus (bayangin!) *curcol.

Wkwkwkwk. Makasih kalo masih ada yang mau baca ampe kalimat yang terakhir ini. Kekeke~
Annyeong!

2 comments:

  1. ichaa, poster shinee yg dikamar sama aku juga pajang. tapi tentu aja kalo icha pasang poster key, aku onew dong.kekeke
    and hape, hape kita kembaran chaa*ialah ditoko banyak.
    cumanny hape aku yg kubeli dr hasil beasiswa uda rusak. kalo yg kembar kayak icha ini yg aku beli juga sebagian pake uangku. jadi ya mirip2 juga cerita kita.
    keke
    *ini komentar apa postingan?? panjang lebar

    ReplyDelete
  2. hahaha. majang poster suaminya sendiri2 dong. kekeke~
    wkwkwk. iya. miripp. kekeke~
    *high five*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...