Tuesday 9 November 2010

Model Rambut Terbaik di Music Video SHINee

hello. . . Hello . .
keluar juga nih Shawol nya .
hehe, aku iseng nih mau bkin postingan ini. abis, akhir2 ini lagi pusing sama kabar2 yang melanda bias bias kesayangan aku (ceilehh). ada gosipnya Jjong yang deket ama Sekyung lah, ada gosipnya Taemin yang suka ama Suzy lah dan yang bikin (paling) nyesek itu kabar tentang SHINee yang mauu bubar. huhuhu. sedih banget dengernya, ampe bantalku basah tiap malam (oke ga nyambung!)
daripada pusing mikirin yang engga2, mending ngomongin model rambut mereka yang up to date buanget. yepp.
saatnya kita ngasih kategori....

Model Rambut Terbaik di Music Video SHINee



eh sebelumnya aku mau cerita dikit nih. (curcol)
jadi sebenernya aku dah ngumpulin tiap pose mereka di MV (aku potong dan aku bikin foto gitu). cuma kayaknya modemku lagi erorr jadi ngga bisa ngupload foto deh. jadi musti cari satu2 di google. huhu
daripada ngomong panjang lebar mending langsung cekidot aja ya.


mulai dari rambut yang keren abis dan bikin aku envy setengah mati ampe nekat potong rambut kaya dia (tapi hasilnya jelek gara2 mbak nya OON). dia adalah personil termuda...


Taemin


ini diaa..
pasti pada tau kan ini di MV apa?
benul banget. ini di MV Lucifer.
kalo diliat2 emang kaya cewek sih. tapi potongan rambut kaya gini bikin dance Taemin jadi berpower dan tambah keren. iia ga?
kalo ngga percaya liat aja di MV LUCIFER.
karakternya jadi beda banget sama yang di MV Ring Ding Dong.


palagi dia minum susu ini. lucu banget >_<



and then yang kedua , kita ke personil yang paling tua (yang biasa kupanggil oppa) yaitu Jinki ato...

Onew


yep. gini lah rambut Onew di MV REPLAY. 
di MV REPLAY mukanya masih innocent, dengan potongan rambut yang simpel, dia keliatan berkharisma banget. 
hemm, sebenernya agak susah ya kalo nyari rambut yang keren ala Onew ini. cz di beberapa MV yang aku liat dia ngga cocok (menurutku lohh!) kaya di MV LUCIFER.




lanjut ke anggota yang paling pendiem dan ngga bisa diajak bercanda. siapa lagi kalo bukan...

minho

kalo yang ini aku rada bingung ya. temen2 bilang, dia keren waktu di MV Ring Ding Dong.


rambutnya yang gondrong emang pas banget buat bentuk mukanya dan cocok sama tema lagunya. 
tapi (lagi-lagi) menurutku, rambut itu ngasih kesan kalo Minho itu cowok yang sangar gimanaaa gitu.
makannya aku lebih milih dia di MV AMIGO. (aduhh, susah banget nyari gambarnya. tapi kurang lebih dia kaya gini) mianhe :'(


yep. dengan rambut yang simpel tapi cocok banget sama karekternya yang cool. 
aaaa~



dan anggota ke empat, mari kita bahas yang lagi HOT belakangan ini

JongHyun

personil paling kocak yang sekaligus cengeng ini, emang ngga terlalu sering ganti model rambut. ya mungkin yang paling beda cuma di MV LUCIFER.


 lainnya hampir sama, ato cuma warnanya aja yang beda.
menurutku, JJong paling keren di MV HELLO.


apalagi pas dia mainan bubble ama anak kecil. so suitt bangett~



ini nih yang terakhir. suami akuu (*PLAK!!)

Key

hemm, ini juga rada susah.soalnya dia sering banget ganti model rambut. yang paling extreem waktu di MV LUCIFER. ngga tanggung2, rambutnya dibikin botak setengah!


shock banget liatnya. tapi emang dasar dia ganteng, mau diapain juga tetep ganteng :p
teruus, setelah aku check (gayanyaa!), dia paling keren di MV REPLAY. sama kaya Onew, dia masih 'original' dengan rambut yang soo simple!


ketauan deh aku suka yang simple2. 
tapi, temen ku juga ada yang protes, katanya paling keren di MV Ring Ding Dong. hemm




akhirnya selese juga ke 5 anggota.
so farr sih, sebenernya semua model rambut mereka keren dan cocok. but lagi2 ini cuma menurutkuu, jadi kalo ada yang ngga setujuu, boleh2 aja komen :))



14 comments:

  1. aku kangen rambut mereka di album Y.O.U ...
    entah knapa di MV RDD mereka terlihat keren di mataku ... apalagi jjong oppa ... >_<
    *bling bling*

    ReplyDelete
  2. hahaha.
    iia banyak yang bilang gt, emang. hehe

    ReplyDelete
  3. aku emang paling suka sama model rambutnya taemin oppa!!!!! di kelihatan gimana gituuuu,,,, saranghaeeeee taemin oppaaaaaaaa

    ReplyDelete
  4. hahha. setuju.
    keliatan keren!

    ReplyDelete
  5. akhh... SARANGHAEYO Taemin Oppa... foto.y keren kak :)

    ReplyDelete
  6. rambut taemin di juliette yg paling aku suka :D
    rambut key paling keren d replay,, aku sebenarnya cm suka ama taemin, tp gara2 ngeliat key di yunhanam eps 1 (ngedate bareng Kapyeong noona)jadi ikut2an suka ^_^
    rambut key paling jelek d lucifer.
    rambut minho d replay gak bgt! :D
    klo onew, aku gk terlalu perhatiin
    jonghyun raambutnya keren d Hello and replay

    ReplyDelete
  7. actually, key gak perlu cukur alisnya yg rada aneh, cuz it would be "ciri khas"
    jadi kayak cewek nyukur alis sgala..
    hmmm, I always wondering, mereka pake produk apa ya? wajahnya kinclong gtu, *_*

    ReplyDelete
  8. @ummy: haha makasih ^^
    @anonim 1: hahaha. boleh juga ^^
    @anonim 2: setujuuu

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. naega salang hago salang gim Jonghyun ( Jonghyun )
    nan neol li Taemin salang

    ReplyDelete
  11. Aku aku suka onew
    onew tuh bagusnya di mv replay, juliette japanese ver., rdd, love like oxygen, replay japanese ver., hello, dan sherlock.
    Jjong tuh bagusnya di mv replay, hello, love like oxygen, rdd *jjong oppa gak ganti style rambut cm warnanya aja* lucifer.
    Key tuh bagusnya di mv replay, amigo, love like oxygen *masih sama style'y*, rdd *aku paling suka*,dan sherlock.
    Minho tuh bagusnya di mv rdd *aku paling suka*, love like oxygen, replay, juliette
    Taemin tuh bagusnya di mv replay korea & japanese ver., juliette korea & japanese, lucifer korea & japanese ver., hello, love like oxygen,amigo,dan sherlock

    pokoknya rdd itu mv paling perfect deh stylishnya SHINee oppa bagus kecuali rambut taemin oppa kyk jamur aku kurang suka

    ReplyDelete
  12. kalo soal taemin oppa cantik pake rambut panjang, kayaknya, yang di sherlock lebih cantik,

    ReplyDelete
  13. pertama kali lopelope sama key itu pas liat mv ringdingdong itu emang keterlaluan gantengnya. kalo taemin di sherlock jd mirip kaya suku2 indian gitu haha*plak*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...