Sabtu, 04 Juni 2011

Rahasia member Super Junior



LeeTeuk
leader suju ini punya kebiasaan yg lumayan unik. ternyata, cowok yg jago main piano dan gitar ini suka banget tidur dalam suasana serba putih. Buktinya, leeteuk mengecat kamar tidurnya dengan warna putih, memasang seprai putih dan memakai piyama putih saat tidur.
”aku menamakan ini sindrom putih. Soalnya, kalau nggak serba putih, aku jadi gelisah dan deg-degan. Akhirnya, aku nggak bisa tidur,” urai cowok yg juga suka memakai kaus kaki saat tidur ini. Ternyata sindrom putih leeteuk ini juga merembet ke urusan manggung. Sebisa mungkin, cowok yg prnh muncul dalam serial ‘All About Eve’ ini memakai baju yg ada unsur putihnya saat berada di atas panggung. ”kalau sama sekali nggak bisa pakai baju putih, aku akan tetap pakai unsur putih dalam penampilanku. misalnya, pakai scarf putih, handband putih atau… celana dalam putih,” beber leeteuk
Heechul
cowok bergolongan darah AB ini sempat bete saat pertama kali mendengarkan singel sorry sorry pertama kali keluar.
Alasannya: dalam singel itu, suara heechul hanya terdengar selama empat detik saja. padahal, saat rekaman heechul merekam suaranya untuk full satu lagu.
”sempat bertanya-tanya dan bete sih, kenapa suaraku hanya muncul sangat sebentar,” keluh heechul. Tapi, rasa bete heechul berubah saat menerima respon antusias pendengar terhadap sorry, sorry. ”bete aku hilang saat sadar sorry sorry itu kan hasil kerja tim. mau banyak atau sedikit bagian aku menyanyi di dalamnya, yg paling penting adalah lagu suju diterima penikmat musik,” kata cowok yg terkenal memiliki penampilan paling nyentrik di suju ini, bijak.
Yesung
salah nama ternyata bisa terjadi terhadap siapa saja, termasuk sama yesung. baru-baru ini sebuah situs berita swiss memajang foto pemilik nama lengkap kim jong woon di halaman beritanya. sebenarna yesung nggak keberatan fotonya dipajang di situs itu. masalahnya, yesung yg dimaksud situs itu bukanlah yesung personil suju ini, melainkan anak presiden korea utara, kim jong II. yup… nama anak ketiga kim jong II ternyata sama dengan nama asli yesung, yaitu kim jong woon. ” I’m speechless, nggak nyangka akan ada kesalahan seperti itu. tapi, aku sih yakin, itu benar-benar murni kesalahan. nggak ada maksud apapun, apalagi yg berkaitan dengan politik,” jelas cowok yg suka nge-DJ ini.
Kangin
sebelum menjadi anggota suju, kang-in adalah seorang DJ. kecintaannya meramu musik, ternyata nggak berhenti saat pemilik nama lengkap ”Kim Young Woon” ini masuk suju. buktinya, sampai saat ini, dia tetap aktif nge-DJ di sebuah acara TV, Good Friends Radio. saking cintanya dengan aktivitas per-DJ-an itu, cowok yg sedang bermain di drama Haja Squad Hero ini mengaku jarang keluar rumah di waktu senggangnya. ”ada waktu senggang sedikit, aku lebih suka berada di rumah untuk nyampur-nyampur musik, supaya lebih jago nge-DJ. terus, sekalian bikin lagu baru juga,” ucap cowok yg suaranya hanya terdengar selama 11 detik saja dalam lagu sorry sorry ini.
Shindong

Di sebuah acara tv, leeteuk tiba-tiba bilang kalau shindong sedang diet. ”Dia berniat menurunkan 20 kg berat tubuhnya,” begitu kira-kira kata leeteuk. gara-gara celetukan itu, shindong yg awalnya nggak punya niat diet sama sekali, jadi terpaksa diet! abis, semua fans suju selalu menanyakan tentang kelanjutan dietnya. ”tadinya kesal sih, tapi akhirnya aku diet juga untuk alasan kesehatan,” tuturnya. cowok paling besar badannya di antara personil suju ini pun langsung membatasi menyantap makanan yg digoreng dan berlemak. ”selain itu, aku juga jadi tambah rajin latihan dance. ternyata, tubuh tambah sehat bikin aksi panggung jadi makin oke,” cetusnya. meski belum ketahuan, berapa kilogram penurunan berat badannya, shindong tetap semangat menjalani program diet itu.
Sungmin
cowok yg fasih ngomong bahasa jepang ini dikenal paling perhatian di antara suju. misalnya, saat suju sedang berkumpul untuk sesi latihan, sungmin-lah yg bertindak sebagai tukang absen. ”suju adalah grup dengan personil paling banyak. makanya, kalau salah satu di antara kami ada yg menghilang, kami jarang ada yg sadar. biasanya, tugas akulah untuk sweeping mereka,” cerita sungmin. makanya, jangan heran, kalau sungmin pernah berantem dengan shindong gara-gara masalah ”sweeping” ini. ”waktu itu kami harus manggung di sebuah acara. semua personil sudah siap, kecuali shindong yg nggak ada di tempat. setelah dicari-cari, eh.. ternyata dia sedang tidur di bus,” beber sungmin
EunHyuk
kebiasaan tidur bareng dengan personil suju lainnya, ternyata menungkap fakta kalau eunhyuk suka ngomong saat tidur. ”kata teman-temanku, kebiasaan ngomong sambil tidurku tuh, parah banget. mereka bilang aku bisa teriak-teriak sambil tidur,” cerita eunhyuk sambil ngakak. mungking, karena kebiasaannya itulah, eunhyuk jarang punya teman tidur satu kamar.
Donghae
si cakep donghae baru saja terpilih sebagai artis cowok korea yg paling cocok dijadikan teman melihat bungat di musim semi. terpilihnya donghae dikarenakan wajah cakepnya dan gaya kesehariannya yg lucu banget. dan memang, donghae terkenal suka becanda di antara personil suju. ”aku suka tertawa dan bercanda. abis, aku pusing sih, kalau segala sesuatunya dibuat terlalu serius,” timpalnya dengan mimik lucu.
Siwon
cowok cakep ini punya predikat sebagai personil suju yg paling ganteng. selain itu, siwon juga punya bakat yg komplet. selain bisa nyanyi, siwon juga adalah seorang drummer di band TRAX dan seorang atlet taekwondo yg memiliki sabuk hitam. dengan segala kehebatannya itu, siwon sekarang dikabarkan lagi pengin serius mencari pacar. ”aku nggak mau main-main lagi. kalau sudah menemukan yg cocok, aku akan segera menikah dengannya,” ucapnya,serius
RyeoWook
sering ke mana-mana bersama-sama, bikin para anggota suju tahu satu sama lain kebiasaan personilnya. tapi, kebiasaan bersih-bersih ryeowook-lah yg paling diingat oleh semua personil suju. ”saat selesai makan, aku paling sering membersihkan mangkuk dan sumpit bekas makan sendiri. sementara personil yg lain langsung pergi,” ucap ryeowook. menurutnya kebiasaan bersih-besih ini nggak disengaja sama sekali. tapi, karena memang sudah bawaan lahir, jadinya ryeowook suka membersihkan sesuatu yg kotor. ”kalau kami sedang makan kacang sama-sama, bekas kacangnya pasti aku kumpulkan di tempat sampah. itu reflek aku kerjakan, nggak tahu kenapa,”
KiBum
gosip kalau kibum mau keluar dari suju makin panas saja. setelah tidak pernah muncul di setiap acara promo sorry sorry dan selalu menyangkal kebenaran berita itu, akhirnya SM Entertainment, mengeluarkan pernyataan. menurut pihak manajemen suju ini alasan ketidak munculannya kibum adalah karena dia sedang sibuk ikut kelas akting. ”kibum nggak keluar dari suju, hanya saja jadwal dia sering bentrok dengan jadwal promo suju. makanya, dia sering tidak ikut promo,” ujar salah seorang pihak manajemen. selain sebagai anggota suju, kibum memang terkenal lewat beberapa filmnya, seperti april kiss, marrying a milionaire, rounding off dan snowflowers.
KyuHyun
anggota yg masuknya paling terakhir ini senang banget main game! setiap selesai manggung, kyuhyun pasti akan langsung main game, ”aku suka main game sendiri di rumah. kalau sudah main game, aku paling malas diganggu,” katanya. makanya, kalau sudah main game, kyuhyun akan fokus 100% dan nggak peduli apapun, termasuk urusan manggung. ”saat manggung, aku suka membayangkan game yg sedang aku mainkan. waduh, kalau sudah begitu, aku jadi pengin cepat-cepat pulang untuk main games,” kata cowok yg lebih suka main game di komputer daripada di play station.
cre : koreanmusicandnews, korean chingu
via sujufemm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...