Monday 27 June 2011

Bagaimana B1A4 bisa terbentuk?


Ini sudah 2 bulan sejak  JinyoungShinwooSandeulBaro, dan Gongchan membuat debut mereka. setelah melonjak tinggi dengan debut track mereka ‘O.K.’, B1A4 telah memulai  aktivitas promosi lanjutan dengan lagu Ballad, ‘Only Learned the Bad Things’.
Bagaimana Para flower boy ini bersama untuk membentuk sebuah grup?
menurut rapper Baro, ia bergabung dengan grup setelah perusahaan melihat fotonya dari akun temannya Cyworld.pada saat audisi, Baro menyanyikan Lagu  Jo Soo Mi’s ‘Once I Leave’ dan Sung Si Kyung’s ‘The Path Leading to Me’. Karena ia menikmati Hip-Hop, ia juga menunjukkan kemampuan rap-nya dan beat-boxing, dan sisanya, seperti yang mereka katakan, itu sejarah.
Leader Jinyoung melanjutkan kekagumannya dengan dunia selebriti dan penyanyi sejak ia masih kecil, dan juga dicasting untuk masuk dalam perusahaan yang sekarng setelah melihat fotonya di Cyworld. Jinyoung di audisi dengan caramemerankan karakter ‘Gong-gil’ dari film  “Man of the King“. dia juga bisa berakting,memiliki beberapa pengalaman di bidang dramas.
Maknae Gongchan adalah member ketiga yang dikontak terimakasih melalui Cyworld, tapi  tenyata ia memenangkan acara situs ‘Uljjang Challenge’  bahkan saat ia masih sekolah menengah. kecantikan Gongchan’s juga mendapatkan posisi runner updalam kontes berpakaian perempuan (Cross dressing) setelah ia menampilkan dance dari Ivy.
Main vocal Sandeul berasal dari Busan,dan mempersiapkan menjadi penyanyi dengan mengikuti berbagai kompetisi menyanyi. agensinya mendekatinya selama acara bakat setelah Sandeul menampilkan lagu Ballad dari Kim Yun Woo.
Shinwoo, yang memiliki peran di posisi Vocal dan Rap, terinspirasi dengan kemampuan musikal keluarganya. terdapan penyanyi trot dalam keluarganya, dan satu dari noonanya ditangani bernyanyi tradisional korea juga.suatu hari ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam kontes bernyanyi remaja, yang terbukti menentukan masa depannya setelah dia menebar senyumnya di atas panggung.  sebuah perusahaan rekan menghadiri acara  tersebut jatuh hti kepada senyumnya dan menghubunginya , mengakibatkan ia masuk daftar B1A4.
B1A4 semuanya berasal dari pedesaan, memberikan mereka nickname ‘country-dol’. Jinyoung and Shinwoo berasal dari Choongbook, Cheongju; Sandeul dari Kyungnam, Busan; Baro dari Junnam, Kwangju; dan terakhir Gongchan berasal ari Junnam, Soonchun. Jinyoung telah di hitung sebagai peserta nomor 1 untuk berbagai acara bakat atau festival selama masa sekolahnya. berkata bahwa ia senang keluar didepan orang banyak sejak ia kecil, Jinyoung memiliki senyum yang nakal tetapi cerah dan ceria, dan seorang siswa yang populer  yang mengambil bagian sebagai wakil kelas juga.
Shinwoo berpartisipasi dalam Club Band di sekolahnya, dan seorang anak yang menyukai musik, bahkan perform di Hongdae waktu itu. sangat kontras dengan image  yang lembut sekarang ini, Shinwoo – yang mengatakan bahwa ia menyukai rock dan melakukan musik kasar  – membuat orang yang disekitarnya tersenyum dengan mengatakan, “selama sekolah, saya tidak tahu bagaimana tersenyum, tapi orang2 berkata bahwa senyum saya indah dan saya harus banyak tersenyum sekarang.
Sandeul juga menjadi terkenal dengan pertempuran bernyanyi dengan teman musikalnya. semua orang terkejut karena mereka hanya mengetahui dirinya sebagai seorang anak yang menyukai musik. Sandeul merenung, “ibu saya berasal dari paduan suara, jadi ia memberikan nasehat ketika saya bernyanyi, saya tidak sehausnya mengikuti orang lain tapi lakukan dengan gaya bernyanyi saya sendiri.saya mengukir nasehat itu dlam hati saya.
Baro yang bersinar juga merupakan tipe yang aktif dan terbuka sejak ia kecil. siamping menjadi presiden kelas hanya satu minggu setelah ia pindah sekolah ,ia juga memiliki pengalaman  membawakan acara (MC) sebuah Festival dan berpartisipasi dalam klub komedi selama sekolah menengah atas.
Setelah tinggal dan bekerja keras di rumah masing-masing, para member berbondong-bondong menuju Seoul dan membuat debut bernyanyi mereka setelah menjalani 2 tahun masa pelatihan. terdapat banyak anak yang berharap menjadi penyanyi, tetapi ini tidak mudah semakin hari debut mereka datang. rasa rindu untuk pulang kerumah terkadang dirasakan dan dihaluskan oleh keinginan mereka menjadi penyanyi oleh masing-masing perusahaan.
B1A4, yang memilih keakraban’ sebagai pesona mereka tanpa ragu-ragu, mengatakan bahwa mereka ingin mendekati kami seperti Oppa dekatnya atau teman sekolah,  dan meminta orang2 untuk melihat kemajuan mereka juga.
Source & Photo: Newsen via Nate
Via allkpop
take out from : yeppopo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...