Saturday 4 June 2011

Kisah Masa Kecil Member SHINee


Pengen tau cerita masa kecil SHINee oppa?? Dengan bangga saya persembahkan…
Onew

Dia pernah bilang kalo waktu kecil dia pernah pergi ke sebuah rumah yang besar dan di sana dia beternak.
Sebelum lulus SD, gurunya Onew oppa pernah nyuruh murid-muridnya untuk nulis surat ke temennya. Dan Onew oppa nulis surat untuk semua temennya. Ada total 40 surat dan dia nulis selama 4-5 buah per hari. Sedangkan temennya Onew oppa ada yang nulis ke dia: Kau terlihat bagus saat tersenyum dan jangan memukulku! Tapi sebenernya Onew oppa nggak bener-bener niat buat mukul itu temen, dia cuma bercanda.
Dulu Onew oppa bener-bener pemalu kalo di depan cewek. Jadi dia sering pergi sama temen-temen cowoknya, main bola dan sepedaan.
Waktu masih SD, temennya Onew oppa bilang ke dia kalo si oppa harus jadi penyanyi (karena suaranya bagus), tapi waktu itu Onew oppa bilang nggak mau. Dan waktu dia kelas 8, gurunya bilang kalo dia pengen liat Onew oppa di stage. Akhirnya, berkat dukungan gurunya, dia bertekad untuk jadi penyanyi sejak masuk SMA.
Selama masa trainee, dia cerita kalo awalnya dia ngerasa awkward dengan situasi yang ramai. Jadi dia sering pergi ke atap gedung dan memandang awan-awan. Dia bergumam, “Apa aku bisa mengirim suaraku sampai ke sana?” Dan di saat seperti itu, dia ditemuin sama Taem oppa yang waktu itu belom dapet latihan nyanyi karena suaranya berubah. Akhirnya, mereka habisin waktu berdua untuk berlatih. Onew oppa banyak ngajarin Taem :)
Waktu trainee, Onew oppa biasa pulang jam 10 malem dan sering dengerin siaran radio. Dia sering ndengerin sampe jam 2 atopun jam 3 pagi.
Jonghyun

Oppa satu ini jarang banget ngomongin masa lalunya. Yang aku inget cuma dia bilang kalo dulu waktu masih kecil dia lebih sering jatuh daripada sekarang-sekarang ini. dikit ya… mian buat para blingers
Key

Waktu masih balita, dia pernah nangis dan baru berhenti nangis waktu ibunya ngasih pita ke dia XD
Key oppa pernah ikut pertukaran pelajar ke Los Angeles. Setau aku dia pernah 2 kali ikut, tapi aku lupa ke mananya. Di sana dia tinggal sama sebuah keluarga. Nggak heran donk kalo Bahasa Inggrisnya paling jago.
Dulu, orang tuanya sering sibuk kerja. Jadi Key oppa cuma di rumah ditemenin neneknnya. Itulah kenapa dia sayang banget sama neneknya. Dan hal yang paling dia sesali adalah karena waktu kecil dia pernah durhaka sama neneknya. Jadi sang nenek selalu perhatian sama si oppa, tapi mungkin karena dia lagi ber-mood jelek ato lagi ngerasa risih, dia pernah ngebentak sang nenek dan bilang, “Aku tidak butuh dirawat olehmu! Apa aku pernah memintamu untuk merawatku??!”
Minho

Seperti yang sudah banyak diketahui, Minho oppa ini dari dulu suka banget sepak bola. Jadi masa kecilnya suka dia habisin buat maen bola sama kakaknya dan diajarin ayahnya.
Karena dia berdua sama kakaknya, mereka suka maen bareng. Tapi pernah kakaknya ngalahin si oppa di suatu game dan kakaknya ini suka ngejek-ngejek dia, akhirnya Minho oppa marah dan dia bilang, “Hyung, kenapa kau berbuat begitu?” dan si kakak cuma jawab, “Maaf.” XD Kalo kata MC Star Golden Bell, itu adalah hubungan kakak-adik yang sangat sehat XD
Tapi walo gitu, ternyata Minho oppa sama kakaknya ini suka saingan walopun nggak ditunjukkin terang-terangan. Waktu sang kakak bisa mencapai keberhasilan kayak gini, Minho oppa juga ngikut-ngikutin. Aigoo… Tapi pernah, waktu kakaknya berhasil masuk suatu sekolah, Minho oppa juga berusaha buat masuk sekolah yang sama. Tapi ternyata dia nggak bisa. Akhirnya dia berjuang dengan cara lain. Hingga akhirnya, dia bisa mbuktiin kalo dia bisa diterima casting jadi penyanyi oleh SM Entertainment. Dia bangga banget *mungkin dia ngerasa bisa ngunggulin kakaknya* Tapi ternyataa, kakaknya juga sama beruntungnya! Waktu Minho oppa diterima casting, sang kakak juga diterima masuk universitas terkemuka! *yaah, menurutku emang kakaknya aja kelewat pinter ><*
Taemin

Waktu masih kelas 2, hal yang paling menarik baginya adalah ngeliat penyanyi perfom di stage dan dia suka ngerekam itu semua terus nge-cover dance-nya.
Mungkin anak-anak lain seumurannya bakal sibuk maen game atopun hal-hal lainnya, tapi Taem oppa ini justru sering ngedance sama temen-temennya di tempat bermain bahkan dia juga ngedance waktu sekolah di saat ada sedikit jeda istirahat.
Waktu pulang sekolah pun, yang dia lakuin adalah nengok ke komputernya dan belajar gerakan-gerakan dance baru. Seharian dia cuma ngedance.
Taem oppa suka ganti-ganti cita-cita. Dulu dia pernah pengen jadi pilot, trus akhirnya ganti pengen jadi nelayan, akhirnya ganti lagi…

Credit: minholic @koreanpopstar.wordpress.com, korean chingu.

7 comments:

  1. Paling unik masa kecilnya Onew oppa ^^

    ReplyDelete
  2. hahaha taem...dance mulu kerjaannya..ckckck

    ReplyDelete
  3. hahah,, pantes,, pertumbuhanya terhambat sie taemin,, hehee *plakkk* taem sndrii yg ngmonglo....

    ReplyDelete
  4. kekekek. . .onew oppa , , lcu dech , ,
    taemin, , imut, ,, !!!!!!!!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...