Saturday 4 June 2011

Arti SHINee Bagi member SHINee



Apa arti Shinee bagi member HINee sendiri??

Onew menganggap SHINee sebagai sebuah kesempatan.

Jonghyun yang merasa SHINee adalah sebuah permulaan dari mimpi mereka untuk menjadi penyanyi.

Sementara Key merasa kalo SHINee adalah sebuah tanggung jawab yang besar, karena SHINee adalah hal yang dia inginkan dari dulu, dan lewat SHINee banyak mimpinya yang lain juga jadi kenyataan (dengan kata lain, menjadi idol memang sudah menjadi mimpinya dari kecil).

Sedangkan arti SHINee untuk Taemin, SHINee adalah kekuatan dan semangat. Menurutnya karena kekuatan – kekuatan yang diberikan oleh hyung-nya dan juga para staf di SHINee, mampu membuatnya bekerja keras.
Sementar itu, Minho berpikir kalo SHINee itu adalah “satu film”. Dalam satu film memiliki progress atau perubahan, dan film yang baik akan memiliki hikmah atau makna sendiri yang ingin disampaikannya. ada bahagia, sedih, dan begitu banyak emosi lainnya. Pada saat Debut performance di TV pertama kali, Minho mengaku seneng banget. Ketika SHINee menang nomor satu (dapet penghargaan), dia merasa tersentuh. Dan menurut-nya kegiatan – kegiatan SHINee itu dilakoni, layaknya sebuah film.

source: SFI
cre: puchicatos, korean chingu

3 comments:

  1. cool...
    palink suka taem..apa adanya bgt..kekuatan en semangt..en minho..wuih..puitis bener..dy klo berkata" bhasanya dewasa gt yeh :)

    ReplyDelete
  2. hahaha.. aku ini istrinya taemin LOL dan seneng banget baca pendapat taemin arena kena banget ke kehidupannya. tapi... pas baca punya minho... whoa.. dia jago yah, bikin kata2.. bahasanya bagus :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...