Saturday 4 June 2011

20 Gejala Terkena Virus Kpop


Virus kpop kini sedang menyerang Indonesia, gak cuma hanya muda yg terkena virus tersebut namun anak kecil pun menjadi korbannya.  Apa sih gejala-gejala terkena virus Kpop?? mauu tau baca aja dibawah ini.
gejala gejala :
1. suka teriak teriak sendiri saat ngeliat foto terbaru artis K-pop
Orang yg terkena virus kpop sering bgt nih teriak-teriak gj klw udh liat foto-foto terbaru artis kpop apalagi biasanya Gak cuma itu mereka juga sering jadiin picprofil.
dengan jujur saya akui itu terjadi kepada saya
2.Tangan dan kakinya otomatis ikut bergoyang klw udh denger lagu kpop
Udah tau sendiri kan lw lagu-lagu kpop kebanyakan lagunya ngebeat dan pasti udah ada dance khasnya, nah penderita virus kpop nih lw udh denger lagu kpop rasanya tangan dan badan ini refleks untuk bergoyang ngikutin irama lagu.
yess bener banget
3. Ingin Tahu gosip gosip terbaru K-pop
Sebagai Kpop lover tentunya kita pengen tahu dong beritaa-berita tentang seleb kpop. Salah satu cara untuk tahu gosip yg lagi panas-panasnya di Korea sana adalah lewat Internet. Biasanya selalu ada situs di internet yg update bgt ttg dunia Kpop, mau dalam bahasa indonesia, Inggris, Thailad, Prancis, atau yg lainya semua ada.
kalau pengen liad berita terbaru salah satunya lewat korean chingu *promosi*
4. Menjadikan lagu favorit K-pop sebagai ringtone / nada sambung pribadi
Supaya nada sambung kita gak tut tut tutan terus para kpop lover juga sering menjadikan lagu favorit kpop mereka sebagai ringtone maupun nada sambung. Hal itu bisa dijadikan salah satu cara untuk menyebarkan virus kpop kepada orang-orang disekitarnya.
Kalau nih aku gak sih. Enak aja cuma mereka yang dengerin lgu lewat ringtton q.. Aku jg mau dong
5. Tahu ungkapan ungkapan dalam bahasa korea
Sering denger lagu-lagu Kpop pastinya kita udah gak asing lagi sama kosakata dalam bahasa korea misalanya aja Saranghae, oppa, kamshahamnida, anyeonghaseyo. Ternyata ada manfaatnya kita suka kpop, kita otomatis bisa tahu kosakata bahasa korea lumayan kan buat nambah wawasan.
Iya, dan sering banget dipraktekin.. kayak aku enak aja kalau yang alen gak tau artinya..
6.mengoleksi segala hal tentang atribut- atributnya melalui online shop atau hingga pergi ke korea
Untuk menunjukan bahwa kita Fans mereka otomatis kita ingin mengoleksi semua tentang idola kita. Mau itu lightstick, banner, cd, dll. Gak jarang para kpop lover memburu atribut tersebut hingga pergi ke korea langsung.
Gila kalu langsung ke Korea!! Uangnya siapa??
7. nggak bisa tidur sebelum melihat poster artis K-Pop yang dipajang di dinding kamar
Kebiasaan unik yg dimiliki para kpop lover sebelum tidur, yup gak bisa tidur sebelum melotototin poster-poster artis kpop yg ada dikamar.
8. Dengerin Lagu-lagu kpop sebelum tidur
Selain liatin poster sebelum tidur, dengein lagu-lagu kpop sebelum tidurpun menjadi ritual yg wajib dilaksanakan.
yepsi bener banget
9. menjadikan foto idola k-pop di desktop background komputer
Saking cintanya sama kpop nih sampe-sampe kpop lover menjadikan fhoto idola kpop mereka didesktop background komputer.
10. rela berjam jam menghafalkan lirik lagu terbaru K-pop
Percuma dong lw kita suka lagu-lagu kpop tapi gak hafal sama liriknya. Nah para kpop lover rela deh berjam-jam ngapalin lirik lagu supaya bisa ikutan nyanyi-nyanyi.
11. rela merogoh kantong untuk biaya download lagu lagu terbaru K-Pop di warnet
Para kpop lover pasti pengen punya lagu-lagu terbaru idola mereka dong, nah supaya gak ketinggalan jaman mereka rela merogoh kantong buat biaya download lagu diwarnet.
Jujur kukatakan ini terjadi kepada saya yang malang ini. Soalnya dirumah gak boleh dipasang internet. (curhat..)
12. Bad mood ketika mendengar group K-pop kesayangannya mengalami perpecahan atau masalah
Mood kita bisa turun lw udah denger group kpop kesayangan kita mengalami perpecahan atau masalah. Contohnya aja nih para CASSIOPEIA yg sedih berkepanjangan karena boyband kesayangan DBSK mengalami masalah sehingga 3 personil DBSK menyatakan keluar. Ya memang sedih lw udh denger idola kita ngalamin masalah mungkin itu terjadi karena kita sayang dan cinta sama mereka. Fans always sport our Idol :)
Biasanya sampe kepikiran gitu atau bisa sampe ikut nangis
13. Membeli semua majalah yang memuat artikel artis idola
Para kpop lover gak mau ketinggalan nih buat beli majalah yg ada artis idola kita, apapun rintangannya kita selalu ingin mendapatkannya meskipun itu mahal, sulit dicari atau apapun lah.
Kalau aku sih paling-paling pinjem temen (haha.. minjem lovers dah!)
14. nangis darah lw liat bias kita ciuman sama org lain
Siapa sih yg rela lw bias kita ciuman sama orang lain??? Pasti kita nangis darah ngeliatnya, rasanya hati ini sakittt. Contohnya waktu liat Minho SHINee ciuman untuk film terbarunya Pianist. Liat berita itu langsung geleng-geleng kepala, dada tiba-tiba sesak dan langsung teriak andwaeeeeeeeeeeee.
Bukan cuma ciuman, deket dikit sama cewek aja udah sesak banget nih dada. Rasanya pengen melet+nyantet tu cewek.
15. selalu ngayal suatu saat dapat ke Korea
Salah satu impian kpop lover yaitu GO TO KOREA, ya karena itu para kpop lover selalu ngayal suatu saat bisa pergi ke Korea, bisa berada di bandara Incheon, lihat sungai Han, liat kemegahan kota Seoul dimalam hari, dan yg gak boleh ketinggalan adalah nonton acara musik korea secara live seperti mubank, music core dll biar bisa ketemu sama idola kita.
Kalu aku sih ngayalnya bukan ke Korea tapi to the point langsung jadi pacarnya.. Impian yang tidak akan bisa tercapai. Menyedikan sekali nasib ini!
16. Tulis – tulisan g  jelas di tangan, meja, buku, apapun lah
Tulis-tulisan gj merupakan kebiasaan orang saat gak ada kerjaan. Saat gak ada kerjaan orang-orang biasanya menumpahkan ide kreatifnya melalui tulisan mau nulis dikertas, ditangan, atau ditembok sekalipun it’s okay.
Biasanya aku nulis hangul2 gitu biar bisa pamer (Pameran akbar abad ini.. *ngapain sih??*) ke temen yang bukan kpop atau pun yang gak bisa hangul. Bangga banget kalu mereka tanya tulisan apa. (hehe sifat asli manusia)
17. selalu beli barang –  barang yang berhubungan dengan korea
Saking cintanya kita sama kpop rasa cinta itu merambah sehingga kita mencintai produk-produk korea mau itu makanan, sepatu, jam ataupun baju. Mungkin para kpop lover ingin sama dgn idola mereka sehingga membeli barang-barang yg berhubungan dgn korea.
Aku suka barang berbau jamur (terus?? gak ada yang nanya kali?!!). Gak maksudnya aku suka jamur cz aku suka taemin oppa.
18. Mendukung acara yang mengenalkan korea kepada masyarakat
Mendukung acara yg berbau korea adalah salah satu cara kita mencintai kpop. Sekarang udah banyak kok festival korea, contohnya aja oktober kemaren ada acara Korea Indonesia Week yg salah satu dari rangkaian acaranya adalah KIIF.
Sedih eu gak bisa dateng. Tapi ada TVRI tersayang.. haha
19. ikut gathering – gathering
Gathering merupakan salah satu cara mempererat tali silatuhrami sesama kpop lover. Selain itu mereka juga bisa sharing tentang idola mereka.
Jarang sih kalau ini.. (Sombong banget kayak udah jadi artis aja!!!) hehe cz jarang dibolehin.
20. Berjanji akan selalu mencintai group Kpop kesayangan
Iklar untuk selalu mencintai group kpop kesayangan telah terucap dari mulut kpop lover. Apapun yg terjadi kita akan selalu mencintainya. APAPUN. Saranghae yeonwohni
janji suci
created : @deztaem
via : taemtaem, korean chingu

6 comments:

  1. wow!this really happens to me too!hahaha xD

    ReplyDelete
  2. masih dalam tahap normal^^

    ReplyDelete
  3. aq ga kesel tuh minho oppa ciuman di pianist ato deket cewek laen. seneng malah waktu mesra ama krystal. wkwkwk

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...