Wednesday 15 June 2011

Cerita Menarik EunHae Couple (Eunhyuk & Donghae)


1. Sudah jadi rahasia umum kalau Donghae itu parah banget untuk urusan nyetir mobil. Nah, siapa dong yang mau sukarela jadi sopir pribadinya dia? Tidak lain dan tidak bukan adalah EunHyuk! Kemanapun kalau pergi berdua, pasti Eunhyuk yang nyetir. Belakangan, ternyata Eunhyuk melakukan itu karena dia ga mau mati muda kalau ngebiarin Donghae yang nyetir…


2. Donghae suka banget minta dipijitin sama Eunhyuk. Tapi karena Eunhyuk badannya ga berisi, dia pakai cara praktis untuk mijitin Donghae dengan cara diinjek-injek!


3. Eunhyuk suka memperkenalkan dirinya dan Donghae dengan sebutan EunHae. Seperti waktu di SUKIRA, Eunhyuk bilang, “Hai! Kami adalah Eunhyuk dan Donghae, EunHae Super Junior!” Heechul pun bertanya, “Apa maksudnya? Kamu mau bilang kalau kalian pacaran gitu?” Eunhyuk Cuma ketawa tapi Donghae senyum dan bilang, “Ga kok. Dia Cuma mau bilang kalau kami ini sahabat baik.”



4. Donghae itu punya cara special untuk membangunkan Eunhyuk. Kalau bangunin member lain, dia bakal mukulin pantat mereka satu per sat uterus teriak-teriak, “Woi! Bangun! Udah siang!” Tapi kalau untuk Eunhyuk, dia akan berbaring disebelahnya, dipeluk, terus bilang, “Hyukkie, ayo bangun. Udah siang nih.” Dan jika ternyata Eunhyuk ga bangun-bangun, Donghae bakal terus meluk dia, ikutan tidur, baru bangun bareng-bareng.


5. Donghae bilang Eunhyuk itu ganteng banget dan dia suka. Kangin tanya kenapa, dan Donghae langsung menjelaskan kalau dia suka bibirnya yang tebal, matanya yang seksi dan rahangnya yang tegas. Eunhyuk sendiri memonyong-monyongkan bibirnya sambil mengedip-ngedip centil waktu dibilang begitu sama Donghae.


6. Waktu ditanya kesan pertama masuk Super Junior, dengan jujur Eunhyuk berkata, “Waktu pertama kali bertemu, rasanya aku sudah menyukai Donghae…”



7. Donghae pernah mencium Eunhyuk waktu SuShow. Sayangnya Cuma di pipi. Pas Eunhyuk lagi nyanyi, tiba-tiba Donghae mendatanginya kemudian mencium pipinya!


8. Donghae pernah minum strawberry milk dengan sedotan yang sama bekas Eunhyuk. Karena di Jepang hal seperti itu dibilang ciuman ga langsung, waktu Donghae ditanya kenapa gak beli sendiri dia Cuma jawab, “Males ah!”



9. Eunhyuk itu paling gak bias jauh-jauh dari Donghae. Pas wawancara di SUKIRA, dua-duanya keluar dari boks siar. Eunhyuk masuk ke ruang persiapan, sedangkan Donghae keluar. Eunhyuk yang menyadari Donghae tiba-tiba ga ada, langsung tanya ke Wookie. “Mana Donghae?” Wookie jawab sambil nunjuk pintu keluar, “Kesana.” Eunhyuk pun langsung keluar menyusul Donghae.



10. Donghae itu pencemburu. Saat off shot ‘Snow Dream’ bareng TVXQ, mereka ngatur setting panggung dengan bola-bola salju mainan. Donghae melihat Eunhyuk lagi asyik ngobrol sama Changmin. Mereka ketawa terus tiba-tiba pelukan. Donghae pasang muka jutek abis, habis itu lama-lama dia kesel terus ngelemparin mereka berdua pakai bola-bola salju itu satu per satu.


11. Waktu ada acara game di starking, Donghae kalah jadi dia dapat hukuman. MC-nya bilang, “Untuk Donghae-shi, bagaimana kalau hukumannya ciuman?” Donghae Cuma ketawa tapi Eunhyuk langsung bilang, “Maaf ya! Bibir Donghae hanya milikku!”


12. Ada yang pernah merhatiin kenapa Donghae selalu berdiri di sebelah Eunhyuk setiap kali ada acara di panggung? Jawabannya adalah karena Donghae ingin bias meminjamkan bahunya setiap saat kalau Eunhyuk yang terkenal cengeng itu nangis di atas panggung.




13. Awal terbentuknya EunHae, itu karena Zhuo Mi, Karena Eunhyuk itu kecil dan kurus (yahh gak kecil2 amat kaya ucok baba) dia disebut “ myeol chi” artinya ikan kecil, kalo kata Zhou Mi siih Fishie couple maksudnya EunHae, (setinggi apa Zhomi?


14. Donghae meninggalkan pesan ke Eunhyuk dengan isi “Hyukjae, Aku mencintaimu~”

eunhyuk membalas “Berhenti menyembunyikan cinta sepihak kita!!”



15. Sebelum bungee-jump, 250* teriak “Ayo kita putus, Donghae!”

Donghae membalas, “Cepat turun, aku akan memukulmu!”


16. Seseorang bilang “Aku tidak bisa tidur dengan tenang karena ada nyamuk. Hyung, tolong ajai nyamuk-nyamuknya agar mereka tidak mengangguku.” Donghae membalas, “Berikan aku nama lengkap dan alamat si nyamuk, akan kuberi pelajaran dia.”



17. Menunjukkan panggilan ke Eunhyuk, karena hanya ikatannya Eunhae sungguh kuat.


18. Pernah ketika Kibum pulang ke Korea, Donghae yang paling pertama memeluknya. Lalu Eunhyuk mencoba memeluk kibum tapi ditarik oleh Donghae.



19. Kyuhyun pernah bilang “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.”, eunhyuk dan ryeowook pun mengangguk dari belakang, sedangkan sungmin tertawa setengah mati,


20. Waktu di Jepang, anggota suju pada beli es krim, eh Eunhyuk dateng-dateng bawa gulali yang gede itu, terus member laen pada bilang kalo Eun Hyuk gak boleh makan itu, eh eunhyuk malah nangis. Akhirnya member suju pada bolehin. yaudadeh, si Eunhuk akhirnya makan gulalinya tapi masih sambil nangis, waktu donghae bilang “aku minta,,,” ya,, eunhyuk kasih aja,, ee gak tau kenapa kyuhyun ketawa setengah mati.




21. Pas Radio Show, lagi bahas siapa yang punya bibir terbaik, eh Donghae tiba-tiba ngomong “Eunhyuk kalo bangun tidur”.


22. Pas Eunhyuk baru ketemu Hakyung di Super Junior, Eunhyuk ngasi tau Hankyung kalo namanya itu “Won Bin”, si Hankyung percaya dan dia manggil Eun Hyuk “Won Bin hyung” 3 bulan.*ckckkck,, poor hangeng!! udah tau Won Bin ama Eunhyuk beda banget.


23. Eunhyuk salah satu yang mudah menangis di Super Junior selain Teukie pastinya..



24. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk.. (seumuran juga) makanya Donghae paling seneng maen sama Eunhyuk.. pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama Super Junior M.. member lain yang berada di korea menghubungi Donghae dengan video call.. saat itu Eunhyuk menangis.. alesannya dia kangen sama Donghae.


25. Saat perform lagu ‘U’,, Donghae merasa para member melihat dia seperti binatang buas, eunhyuk yang selalu ngetawain dia.



26. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae (berawal dari fanfict).. tapi karena takut shiwon marah donghae menggantinya jadi EUNSHIHAE = Eunhyuk, Shiwon & DongHae *makanya siwon selalu jadi orang ke 3*


27. Donghae benci warna pink.. makanya Donghae dan Sungmin sekarang udah nggak sekamar lagi. *makanya waktu itu sungmin tidur ndiri. Waktu datang kyuhyun, sungmin sempet takut,,, makanya dia ganti barangnya sedikit-sedikit, tapi kyuhyun diam aja gak ada masalah makanya sungmin sayang banget ma kyu.


28. Donghae suka banget dipeluk ( hugholic ).



29. Donghae takut banget sama suara ngoroknya shindong, makanya waktu dia tidur ma eunhyuk dia dia lebih seneng karena eunhyuk seneng meluk orang.


30. Donghae suka membangunkan member lain dengan cara mencubit pantat mereka atau memeluk mereka di tempat tidur.


31. Sebelum debut Eunhyuk dan Junsu (DBSK) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang “kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita..”(biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu) Donghae kecewa dan pergi.. Eunhyuk pergi nyusul ternyata dia denger ada yang nangis di kamar mandi begitu Hyukie mau buka pintu kamar mandinya Donghae langsung ngebanting pintu sambil teriak “AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!”.



32. Pas mau ultahnya Teukie tahun 2008, si Eunhyuk tuh semaleman gak tidur cuma bikin rekaman ultahnya Teukie bareng PDnya. pas lagunya diputer di depan teukie si teuki langsung terharu terus dia nangis deh.


33. Eunhyuk gampang ketipu, sering banget dia dibodoh-bodohin ama member lain.


34. Para member SUJU acung jempol ke Eunhyuk karena tahan banget hadapi kelakuan Donghae yang kadang kayak anak kecil.



35. Eunhyuk sama Donghae sering saling gendong menggendong.


36. Donghae sering praktek bela dirinya ke eunhyuk, sambil bilang “come on hyukjae!!” ya eunhyuk terima-terima aja, tapi nanti sungmin datang narik rambut donghe biasanya.



16 comments:

  1. huwaa..., abis bca ini,
    jdi tmbah ngefens ma eunhae, hehhe
    rsanya suamiku nmbah lagi dah, #plaakkk rakus :D

    ReplyDelete
  2. oppah dong hae aku lebih cantik dari pada oppah eunhyuk menikah lah dengan ku .......................... sarangeo opah

    ReplyDelete
  3. Aigoo..
    Fact no 27 & 28..
    Aku banget !! ^^
    Haee :*
    eh, unyuk juga deh :*
    hahahaha :D

    ReplyDelete
  4. Izin share ya Chingu? :D

    ReplyDelete
  5. Donghae oppa,,ternyata kau selingkuh dengan si Hyukjae...!!!???

    ReplyDelete
  6. yah EunHae Couple... gemesinn ^o^

    ReplyDelete
  7. my favourite couple,
    eunhyuk...
    makin lama diliat makin lucu

    ReplyDelete
  8. Rania Sparkyu Elfishy31 March 2012 at 13:54

    Eunhae..!! The best couple deh di Suju...
    I love Eunhae... <3

    ReplyDelete
  9. eunHae Couple unyuk.unyuk deh... gemesinn bgt ^o^ :*

    ReplyDelete
  10. nomer 31 lucuu :D >< ngegemesinn ..
    Donghaeeee oppaa :******

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...