Saturday 4 June 2011

Keluhan SHINee tehadap member2 lainnya!




Keluhan pada Taemin
Jonghyun: Taeminnah … Maaf karena aku memarahimu ketika kamu mengenakan topi itu satu kali. Tapi tolong katakan padaku ketika kamu meminjam barang dari sekarang ㅠ ㅠ
Key: Apakah kamu membeli makanan?
Minho: Katakan padaku ketika kamu meminjam barang-barangku ~!
^^;;; ketawan sudah siapa yang selalu meminjam barang orang tanpa bilang2

Keluhan pada Jonhyun
Key: Studi kamu juga menggubah lagu ♡ (saya masih ingat kau tidak meminjamkan saya rompi -_-^) kamu*kasian..*
Taemin: Hyung, piyama saya menghilang … ㅠ ㅠ (terus??)
Onew: Mari kita makan makanan.
Minho: Mengapa kamu bekerja di ruang komputer kecil
Keluhan pada Onew
Minho: Hyung … …. Aku meletakkan kaki di atasmu  saat kamu sedang tidur dan kau bangun …. Maaf …. Untuk saat itu ….
Taemin: Onew hyung, mengapa kau masuk  ke tempat tidurku dengan diam2ㅠ ㅠ!? (Dan aku tidak bisa membangunkanmu)
Key: kamu memonopoli semua bakat ㄱ ㄱ
Jonghyun: Mari kita pergi pyung-gyung jang.
Keluhan pada Key
Taemin: Jangan kamu pikir kamu mencuci terlalu lama, hyung??
Onew: bersamalah dengan saya Ke ke ke
Jonghyun: Jangan bersama dengan orang lain, kau milikku kekeke … (rebutan niyeh.. cie cie)
Minho: Bisakah kita minum sesuatu yang lain selain jus anggur?
Keluhan pada Minho
Onew: Kenyataan bahwa kamu beralih tempat tidur tanpa memberitahu siapa pun.
Jonghyun: kamu tinggi dan memiliki wajah kecil … jangan datang dekat saya …
Taemin: kamu tidak akan membiarkan aku tidur di tempat tidur kamu jadi mengapa kau tidur di atas tanganku??
Kibum: Mengapa kau menggantung seragam sepak bola di tempat tidurmu?

credit: myblogata2.blogspot.com + yeppopo
via: shineeworldindonesiacommunity, korean chingu

8 comments:

  1. keluhan.ku dengan onew oppa,
    kenapa kau tidak dtang k indonesia oppa ?
    #plaakkk abaikan.., :D

    ReplyDelete
  2. wakakakak !!
    Aigoo...
    para SHINee oppa nich bener2 konyol !

    ReplyDelete
  3. Hahahaha..... pada lucu lucu ya... SHINee..Fighting..

    ReplyDelete
  4. keluhan pada onew dubu :
    kenapa kau selalu ada dalam benakku? xixi :p

    ReplyDelete
  5. Keluhan pada ontae oppa:
    Mengapa kau memiliki wajah yg sangat tampan?? Kau ingin menyiksaku kah?? Dengan wajah tampanmu itu kau menyiksaku agar aku terus memikirkan mu setiap saat? Tidak akan *padahal faktanya aku ngomongin ontae oppa ini setiap hari kalau sekolah jg, tmanku aja bosan mendengar curhatanku hehe he!! Ontae oppa: hah?? Kau bilang apa changiya...?
    Aku: changiya?? Lupakanlah *padahal sebenarnya aku nge-fly looh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,
      Mereka memang benar2 kejam,
      Mereka menyiksaku dan memaksaku untuk terus merindukannya sepanjang waktu,
      Ingin melupakan tapi ga bisa, jika menyerah dan akhirnya memikirkan mereka malah rasanya semakin sakit,
      Oh Tuhan, aku tak ingin disiksa seperti ini terus oleh mereka...
      Terutama Onew Oppa...

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...