Thursday 19 January 2012

Proud to be Shawol


AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, dimana ada 5 orang pangeran dengan bakat yang luar biasa tergabung menjadi satu dalam SHINee.

AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, menjadi bagian dari SHINee world yang akan senantiasa berdiri mendukung apapun yang dilakukan SHINee.


AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, bisa mengenal sosok leader Onew yang selalu sanggup memimpin SHINee dengan caranya yang lucu.

AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, bisa mengenal sosok bling-bling Jonghyun yang memiliki suara emas dan selalu mewarnai setiap alunan lagu SHINee.

AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, bisa mengenal sosok almighty Key yang senantiasa apa adanya dengan sikapnya yang cerewet namun perhatian.

AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, bisa mengenal sosok flaming charisma Minho yang tenang, pendiam, dan memiliki peran menjadi seorang pendengar, bukan pembicara.

AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, bisa mengenal sosok maknae taemin yang kini telah tumbuh menjadi sosok yang dewasa dengan segudang bakat menarinya.

AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, yang tidak mudah terpengaruh oleh hasutan negatif. Shawol lebih memilih diam, bukan tidak mengerti, bukan tidak membela, tapi mampu mendewasakan diri dan berpegang teguh bahwa apapun yang terjadi pada SHINee, shawol percaya SHINee akan tetap memberikan yang terbaik untuk mereka.

AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, yang masih setia menunggu meski telah menahun SHINee tak kembali mengeluarkan album dan melanjutkan aktifitas seperti dulu. Tentu saja semua shawol merindukan penampilan SHINee. Tapi shawol tetap menjadi shawol, yang walaupun SHINee lama kembali, namun mereka tak memilih untuk pindah ke fandom lain.

AKU BANGGA MENJADI SHAWOL, yang sekarang, nanti atau esok hari akan tetap ada dihati  SHINee.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...