Friday 13 January 2012

FF SHINee : Angel Key [Prolog]

 alohaaaaaa saya sudah selesai ujiaaan. syalalalala *nari hula2 #pentingbanget
dimalam yang gelap dan penuh dengan rintik hujan ini (*di jogja lho :p), saya mau ngepost FF terbaru saya yaituuuuuu baca sendiri bisa kan? xD

langsung aja dah. capcussss







Tittle                     : Angel Key [Prolog]
Author                 : Ichaa Ichez Lockets
Genre                   : Fantasy, Friendship, Family, Romance.
Rating                  : G
Cast                      : Park Yungshin, Key SHINee, Shin MiKyung (cameo).
Length                 : Chapter
Desclaimer         : This story is originally mine. This is only a FICTION, my IMAGINATION and the character is not real. Enjoy reading!




                Deretan baju bermerek mahal tampak berjajar rapi di gantungan toko. Warnanya yang cerah dengan model limited edition terlihat sangat menggoda untuk dicoba. Benar-benar ‘santapan’ yang segar untuk Yungshin sang shopahollic.
                “Yungshin ah~ sepertinya yang ini bagus.” Panggil Mikyung seraya mengambil sebuah dress berwarna hijau tosca dari gantungan.
                Yungshin mengerutkan dahinya melihat dress itu kemudian menggeleng. “Jelek. Aku tidak suka warnanya.” Jawab Yungshin enteng.
                Mikyung kedikit kecewa, dipandangnya dress itu berkali-kali sampai akhirnya dia memberanikan diri. “Aku sangat suka dress ini Yungshin, apa kau mau membelikannya untukku?” pintanya sedikit memohon.
                “Hem.” Jawab Yungshin singkat tanpa membalas pandangan Mikyung, masih sibuk membuka lembaran baju yang tergantung di depannya.
                “Jinja?” Mikyung berteriak girang. “Wahh gomawo Yungshin-ah~” ucap yeoja itu kemudian memeluk Yungshin.
                “YA!” semprot Yungshin tiba-tiba. “Bisakah kau tidak berisik seperti itu huh? Membuatku malu saja ish!”
                Sontak nyali Mikyung menciut, tak berani sedikitpun membalas tatapan sahabat sekaligus tempat dia bergantung selama ini.
                Mikyung, atau bahkan semua orang yang ‘hidup’ disekitar Yungshin tak pernah ada yang berani menentang kehendak yeoja berumur 18 tahun itu. Ayah Yungshin yang merupakan pemilik salah satu perusahaan besar di korea selatan sangat berpengaruh dalam kehidupan Yungshin. Membuat yeoja itu memiliki sebuah kekuasaan besar yang bisa memberikan apapun yang ia inginkan.
                Termasuk melanjutkan hobinya, berbelanja seperti saat ini.
                “Bagaimana dengan yang ini?” tanya Yungshin mengambil sebuah baju berwarna pink pastel dan memperlihatkannya pada Mikyung. “Warna ini cocok dengan kulitku yang putih bukan?”
                Mikyung menyipitkan matanya melihat baju itu kemudian mengangguk semangat. “Ne~ baju itu cocok sekali untukmu! Aku yakin kau pasti akan menjadi yang paling cantik di pesta perpisahan besok!”
                Yungshin tersenyum lebar menatap dress tanpa lengan dengan panjang kurang dari selutut itu. “Kalau begitu aku akan mencobanya!” ucap Yungshin bergegas ke kamar pas untuk mencoba dress pilihannya. Berulang kali dia melihat tubuhnya di cermin, mengagumi tubuh mungilnya yang tampak anggun memakai dress itu.
                Tapi saat itu juga tiba-tiba Yungshin menangkap tatapan seseorang dari cermin, spontan ia menoleh.
                “Siapa disana?!”
                Tak ada siapapun. Yungshin tau kamar pas itu terlalu sempit untuk dijadikan tempat bersembunyi. Tapi Yungshin yakin benar tadi dia sempat melihat di cermin ada seseorang yang berdiri di belakangnya.
                Seorang namja dengan wajah yang tak sempat Yungshin ingat.
-Prolog End-

                Wahahaha apaan ini pendek banget! Wk, namanya juga prolog, kalo panjanganya 15 hlaman itu namanya one shoot -____-
                Hehehehe, kenapa itu ada cowok yang tiba-tiba nongol di kamar pas yak? HAHAHAHA jangan berpikiran kalo Key mau ngintipin Yungshin! Suamiku lelaki baik-baik tau! *eh
                Key Cuma mau memperlihatkan kenampakannya(?) secara sepintas kog, entar baruuuuu….. baru apa hayooo?
                Wkwkwk, temukan jawabannya di angel Key part 1 ya. Maybe bakal dipost minggu :p
                Hihihi, gomawo yang udah mau baca prolog ^^

5 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...