Sunday 1 January 2012

All About The Flow

Hey yow, kembali lagi bersama pemilik blog ini satu-satunya *ceilah, icha ichez yang paling gaje sedunia sepanjang segala abad, blah blah blah. *malah ngikutin abang John -..-

Kali ini aku ngga ngeshare info, ngga ngeshare fakta, ngga juga ngeshare FF. tapi mau ngeshare tentang sebuah Girl Band iseng-isengan yang ada aku didalamnya. *oke boleh ketawa. Ketawa keras-keras juga boleh.
#krik





Jadi awalnya (seperti yang aku bilang), GB ini Cuma iseng2 an dibikin pas nisa, lanti dan juga aku mention-mentionan lewat twitter. Namanya juga iseng, ngga ada rencana buat berjalan(?) ampe sejauh ini. Malahan sekarang sampe dibikin FF (Eternal Dreams) dan ngeluarin single pertama segala. *ketawa lagi juga boleh. Eh ngga taunya, di FB juga banyak nemuin GB serupa. Puhahahahaha *gentian aku yang ketawa. LOL

Jangan bayangin ya, ketiga gadis cantik(?) ini suka ngumpul2 dan sering nyanyi2+ngedance pake rok mini ples sepatu hak tinggi. Karena kenyataannya kami bertiga belum pernah ketemu! *saatnya berterimakasih sama yang bikin twitter, facebook dan blogger. #apadah. Jadi intinya, selama ini Cuma berkomunikasi lewat dunia maya dan terkadang juga lewat sms ples telpon. *berarti juga musti berterimakasih sama yang udah bikin hape. Oke jayus.

Ehm, tadi udah aku dah bilang ya kalo bikin GB ini Cuma iseng2?
Sayang.

Jadi kami bikin GB ini Cuma iseng-iseng, iseng-iseng! Kalo ditanya kenapa, ya ga tau lah, namanya juga iseng!!! Iseeenggg~ *oke sepertinya sekarang semua udah pada ngerti kalo GB ini awalnya kebentuk Cuma iseng-iseng. Kekekeke *mari kita hitung sudah berapa kali saya mengucapkan kata iseng.

Jayus. Ganti topic.

Member GB (iseng-iseng) ini ada 3, nisa sebagai leader, lanti sebagai maknae, dan saya sebagai ummanya mereka. Wekekekek. Dan kami tergabung dalam, The Flow! “Annyeonghaseo, urineun Flow imnida!!” *membungkuk*

Flow itu artinya mengalir, jadi ya kami Cuma ngalir kaya air. *terus?

Setelah berbulan-bulan kenal, dan mutusin bukan dibikin ke dalam bentuk FF (yang sebenernya Cuma iseng juga), akhirnya kami iseng (lagi) bikin single. Puhahahaha.

Dan single pertama kami ini (*udah berasa artis beneran. Wk!) berjudul Stand By Me.
Eh aku belum bilang ya kalo kami sama-sama Shawol? Wohoooo, karena kami shawol, jadi secara tidak langsung kami ketemu karena SHINee. (*haruskah sekarang berterimakasih sama yang udah bikin SHINee? *mikir)

Lagu ini dinyanyiin SECARA ACAPELLA VIA TELEPON, terus aku rekam dan dikasih music. Jadi harap maklum kalo suaranya ngalor ngidul ngetan ngulon(?) SEDIKIT tidak enak didengar. *pisss.
Daripada kelamaan, mari langsung kita lihat videonyaaa >>>



Dan supaya lebih jelas siapa aja membernya, gimana awal mereka semua ketemu dan apa pendapat masing2 member, bisa langsung aja dibaca ^^ (*ngga wajib. Yang udah eneg dan ngga tahan pengen muntah bisa kebelakang(?) sekarang juga. LOL)

Sepertinya aku tadi juga udah bilang ya kalo Cuma iseng bikinnya? So, Please Don’t bashing! Its just for fun!

5 comments:

  1. Ada GB bru! Ada GB bru *ikut promosiin*. Jdi ketemux ddunia maya y? Wah, asik jga kalo bsa tmen dket kaya gni.
    Selamat untk peluncuran single perdanax, ditunggu comebacknya yah.. *loh?*
    Btw, dari agensi mana GB ini? *berterimakshlah pda yg orang yg ngomen ini krna setelah ini eonni bkal mikir bwt nama agensinya* #ditimpuk. :D.
    Umma..umma..

    ReplyDelete
  2. daebak chingu *angkat dua empat jempol
    baca cerita gimana chingudeul ketemu, keren. Gak nyangka dunia maya jadi jalan buat GB ini. Hehe...
    terus berkarya ya chingu...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...