Sunday, 1 January 2012

All About The Flow [Leader Nisa]


Annyeonghaseo, Jhoneun Nisa imnida! Nama lengkapku Anisa Zuliastuti, dan nama koreaku Kim Jira. Di GB ini, posisiku jadi leader dan lead vocal. Aku lahir di Kendal 23 Juli 1990, dan makanan favoriteku kentang goring. Kalo dikasih kesempatan, aku pengen ngunjungin new Zealand dan Seoul. Terus juga pengen bisa ketemu sama member SHINee. Dulu pertama kali kenal icha dari fanpage Lockets, dan pertama kali kenal Lanti karena Lanti yang nge-add fb aku duluan.





-      Leader Facts as Kim Jira -
1.    Keturunan jawa yang besar di batam.
2.    Bawel dan suka ngomong. Kalo udah ngomong gak pake titik sama koma.
3.    Suka jalan.
4.    Banyak yang bilang aku itu “imut” soalnya teman-temanku bilang wajah ku lebih muda dari umur ku.
5.    Kalau udah online, gak pernah ingat waktu.
6.    Sangat suka sama kentang.
7.    Suka baca komik Detektif Conan sejak SD sampai duduk dibangku kuliah.
8.    Suka nulis, hobby nyanyi dan  menari.
9.    Pernah gabung dalam grub teater ketika di sma.
10.  Pernah kepeleset ketika ji’ar sebelum tampil teater.
11.  Pernah mewakili sekolah  ikut lomba menyanyi antar sekolah dan menang lomba nyanyi, puisi dan cerdas cermat.
12.  Selalu mendapatkan peringkat ketika duduk dibangku SD dan SMA (smp kagak T.T).
13.  2 kali berturut-turut memperoleh peringkat Satu dan 2 kali berturut-turut memperoleh peringkat 2.
14.  Punya banyak poster shinee yang ditempel didinding dikamar.
15.  Pernah memenangkan lomba karya tulis tingkat provinsi.
16.  Menjadi mc di acara keagamaan semenjak smp sampai sekarang.
17.  Benda yang selalu dibawa “handphone”.
18.  Suka dengerin mp3 ketika gak ada dosen atau ketika gak ada kerjaan.
19.  Kuliah di salah satu universitas swasta di Batam Fakultas Keguruan Jurusan Matematika.
20.  Penasaran “bagaimana rasanya pingsan?”
21.  Buat yang belum kenal sama aku, katanya aku itu “Jutek” dan “Pendiam”, tapi buat yang uda kenal sama aku, pasti bilang aku itu “Bawel” dan “suka ngomong”.
22.  Kata Maknae Lanti, aku itu seperti “Kak Rose” kalo ngomong. Soalnya logat melayu nya kentara banget.

Dan sekarang pendapatku tentang member lain:

Menurut Nisa, Icha itu:
1.    Pelupa
2.    Kreatif
3.    Simple
4.    Suka kehabisan topic pembicaraan
5.    Kalo aku ngomong sering menjawab dengan jawaban “ hehehe iya nis”
6.    Selalu balas sms meskipun uda telaaaaaaaat banget balasnya
7.    Baik karena suka menolong aku ^^

Menurut nisa, Lanti itu:
1.    Sepertinya sama bawel dan suka ngomong kayak aku
2.    Logatnya bisa jadi sunda, bisa jadi medhok Jawa
3.    Ceria
4.    Suka ketawa duluan sebelum cerita
5.    Suaranya paling “gede” diantara bertiga
6.    Masuk criteria maknae lah
Menurut nisa, shinee girl itu: Seperti sahabat dan keluarga.
Harapan untuk shinee girl: Tetep eksis meskipun  hanya untuk iseng-iseng.

4 comments:

  1. Kayak abang onew, leader yg berprestasi.. :D. Ciee... *maksudnya?*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...