Saturday 28 January 2012

Hasil Voting "What Is Your Fav Group?"

hehehehe, dulu kan aku sempet bikin voting2an(?) dari awal bikin blog ampe sekarang (udah setaun lebih). dan udah ribuan orang yang ngevote. tapi sayangnya aku kurang 'sreg' ama GB dan BB yang aku cantumin disana, jadi aku ganti sama vote yang baru. hehehe
ini dia untuk hasil voting yang lama.


1. SHINee     3385 votes
2. Super Junior   1890 Votes
3. SNSD     512 votes
4. 2NE1    213 votes
5. Girl Generation     180 votes
6. CN Blue     134 Votes
7. FT ISLAND    129 votes
8. SS501     126 votes
9. wonder girl    65 votes

Gomawo semuanya ^^

5 comments:

  1. un, girls' generation sma snsd sma saja toh?

    ReplyDelete
  2. ahay, SHINee! XD

    iya un, snsd sma girls generation sama

    ReplyDelete
  3. Unnie, bukannya snsd sama girls' generation itu sama aja yak? kok dijadiin dua?

    ReplyDelete
  4. iya sama.
    makannya aku bilang ngga sreg.
    dulu salah nulis, sekarang baru aku benerin ^^

    ReplyDelete
  5. yeppieeee SHINee the firstttt!!! *bersama SHINee bilang pertamaaxxxxxx*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...