Saturday, 4 October 2014

Rekomendasi Episode Runningman Terbaru


                Annyeong, sebelumnya aku pernah ngepost rekomendasi episode runningman, tapi karena banyak yang baru dan bagus jadi aku ngepost lagi untuk yang kedua kalinya. Rekomendasi ini ga Cuma epsiode yang lucu ya, tapi juga yang keren, dramatis dan mission gila(?). siap buat nemuin rekomendasi epsidoe runningman? Langsung aja deh...

1.       Runningman Episode 162 (King Of Idol: Sistar, A Pink, Girls Day, 2PM, Beast, MBLAQ, Infinite)


Yang ini wajib nonton! Ga Cuma bintang tamunya yang super oke, tapi juga lucuuuu banget! Yang paling lucu part awal pas para member dance ala bb/gb yang jadi teammate mereka. Wkwk paling ngakak lee kwangsoo yang ngdance ala MBLAQ dan gary yang ngdance ala apink!

2.       Runningman Episode 178 (Runningman vs PD-nim)


Kalo dibilang lucu, ngga selucu yang nomer 1, tapi ini jauh lebih keren. Misi yang ada di episode ini belum pernah dipakai sebelumnya. Missi yang supergila yaitu nyebrangin sungai Han pake kardus! Dan bahkan member runningman sampe pada jatuh ke air gara2 kapalnya kebalik. Bahkan aku sampe nangis pas akhirnya mereka berhasil ngelakuin misi :’)

3.       Runningman Episode 147 (Kim Soo Hyun, Lee Hyun woo)

Soohyun dan hyunwoo dateng kesini dalam rangka film mereka secreatly gently dengan tema flower boy. Hampir semua misi sukses bikin ngakak. Apalagi pas korsi lontar si haha jadi ironman, jongkuk jadi batman xD

4.       Runningman Episode 145 ( Runningman vs Laws Of The Junggle)

Karena sama2 berada di entertaiment land, dua acara dr sbs ini punya persaingan yang sengit sekaligus lucu abis. Apalagi si haha jadi betrayer dengan bergabung di team juggle.

5.       Runningman Episode 154 ( Park Jisung, Evra in Shanghai)

Lagi2 bertemakan bola. Kali ini member runningman menyambangi kota shanghai dengan bintang tamu evra. Diluar dugaan evra aslinya gokil abis. Dia suka banget ngebully kwangsoo xD

6.       Runningman Episode 129 (Runningman vs Idol)


Versi kedua dari pertarungan melawan idol yang ada di episode 104, kali ini runningman harus menghadapi idol dengan member yang berbeda kecuali lee joon mblaq. Permainannya super seru. Apalagi kwanghee yang lucu dan supercerewet ngalahin sulli yang jadi satu-satunya cewek xD

7.       Runningman Episode 197 (Ddakji University)


Lagi-lagi episode yang superkeren. Ini adalah episode kedua bertemakan universitas yang ada di episode 187. Tapi kali ini merupakan kompetisi ddakji. Walau di awal-tengah agak ngebosenin pas nyari pesertanya, tapi pas udah masuk ke inti keren banget. Dengan suporter yang juga dari universitas, dan bintang tamu apink, ddakji competititon jadi sangat meriaah.

8.       Runningman Episode 209 (Taemin, Kai, Sehun, Soyu)


Untuk kali ini runningman dari idola generasi 90 an melawan idola dari generasi 2014. Yang bikin lucu member H.O.T yang suka protes dan superrempong dengan pakaiannya. Disini juga ada kompetisi yang ada di lumpur, dan untuk kesekian kalinya yoohyuk harus menjadi korban kim jongkook. Tapi kali ini super parah. Parah banget. Parah gilaaa. Tonton deh.

9.       Runningman Episode 201 (Minho, Bora, Jinyoung, Chansung, Hoya, Sunggyu, Minhyuk)


Lanjut lagi di peisode bertemakan idola yang berjumlah sama dengan member runningman, mereka harus melakukan berbagai missi kerjasama. Minho sebagai kapten tim ngga segan2 beradu mulut dengan member runningman yang membuat acara semakin menyenangkan.

10. Runningman Episode 200 (Indonesia)


Untuk yang kali ini sorry to say, ngga lucu, missinya biasa aja dan bintang tamunya g aspesial. Tapi tempatnya yang super spesial, dimana lagi kalo bukan di indonesia. Member runningman datang kesini untuk tanding bola, karena mereka kalah jadi harus melakukan missi di taman safari bogor. Tonton deh, ngga ada salahnya nonton episode yang ada di tanah air sendiri xD


Nah itu dia 10 rekomendasi epsisode runningman terbaru. Jujur untuk akhir2 ini kelucuan runningman agak menurun, diikuti dengan menurunnya rating acara ini. tapi karena udah terlanjur suka ama membernya ya, jadi tetep nonton tiap minggunya. Selamat menonton variety show kesayangan!


Originally Posted By: ichaichez.blogspot.com
 Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

2 comments:

  1. sebenarnya, tidak ada hubungannya soal lucu dngan rating karna klucuan running man itu spontan mskipun misinya sderhana tp bisa mngundang tawa. jadi tidak mngkin setiap epsode itu hrus lucu, trgantung tema yg dibawakan. sampai skarang saya tetap suka running man dan mreka slalu mmberikan yg terbaik. tdak sperti acara2 tv indo yg gak jelas. i love running man....!!!!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...