Friday 3 October 2014

10 OST Favorite



Annyeonghaseo~ kemaren aku kan sempet ngasih 10 drama favoriteku. Nah sekarang saatnya 10 OST fav aku. Selain lagu2 para GB sama BB korea, aku paling demen nyari OST2 drama yang aku tonton. Mau tahu apa aja? Cek yuk!



1.       Green Rain – SHINee (OST Queen Classroom)
Ini adalah ost paling favorite diantara semua OST. Bukan karena Cuma penyanyinya yang SHINee, tapi juga karena maknanya yang aku suka. Tentang persahabatan, bahwa aku akan selalu ada untukmu. Setiap pagi, tiap kali aku males buat bangun tidur aku selalu muter lagu ini dan tanpa aku sadarin aku udah jalan sendiri menuju kamar mandi xD pas banget lirik2 awalnya tentang “Aku yang membuka mataku di pagi hari”
2.       Nothing Said – Park Shin Hye (OST Youre Beautiful)
Aku pilih lagu ini karena aku suka dramanya kkk. Tiap kali denger lagu ini, pikiran langsung melayang ke dramanya(?). pokoknya memorable banget dah(?) kkk
3.       Beautiful Days – J-Min (OST School 2013)
Untuk ini aku suka karena nadanya. Pokoknya untuk intro lagu yang dimulai dari gitar atau piano aku bisa langsung suka. Liriknya juga nyentuuuh banget. Sesuai dengan ceritanya yaitu tentang persahabatan, liriknya bercerita tentang seseorang yang menyesal dan meminta maaf karena kesalahan yang ia lakukan di masa lalu. Yang main kebetulan juga dua combo lee jongsuk sama kim woobin :p
4.       Happy Me – Kim Yerim (OST Reply 1994)
Untuk yang satu ini pertamanya karena tahu yang nyanyi Kim Yerim aku terus nyari lagunya. Tadinya aku kurang suka ama lagu2nya yerim ya, suaranya aneh. Tapi pas didengerin lama2 malah unik. Jadi suka deh kkk.
5.       Wake Up – Seong Joon (OST Shut Up Flower Boy Band)
Pas pertamakali denger langsung suka. Ga peduli siapa yang nyanyi, apa arti lagunya, aku langsung suka xD dulu aku kira lagunya tuh tentang penyemangat hidup soalnya liriknya wake up kan? Ternyata tentang seseorang yang ngejar seorang cewe sehingga membuat dia wake up() Run for you i wake up, love for you i wake up.... lagunya ngerock abis (sesuai dramanya tentang anak band. Yang main L infinite.
6.       Always – Park Boram (OST 49 Days)
Yang ini suka karena nadanya juga. Ngga terlalu nyari arti liriknya. Soalnya easy listening, jadi aku dengerin berkali2.
7.       Driving Me Crazy – Hyorin (OST Master Sun)
Siapa yang ga kenal hyorin? Meheheehe. Suaranya bagus sih, lagunya juga bagus, dramanya ga kalah bagus. Jadi kepincut deh!
8.       Gooses Dream – Insooni (OST Bethoven Virus + Dream High)
Dulu pernah duet bareng temen saya pake lagu ini, persis pas kaya suzy di dream high. Mhahaha. Lagu ini maknanya keren lho, tentang mimpi. pas banget sama cerita dramanya.
9.       Again and Again – Hana and Seo Joon (OST Love Rain)
Sekali lagi yang ini aku ngga tau siapa yang nyanyi, maknanya apa, Cuma denger sepintas di dramanya JGS jadi langsung suka. Tapi kalo lagu ballad emang seringnya aku suka sih, jadi masuk ke daftar lagu favorite deh.
10.   Lovely Day – Park Shin Hye (OST Youre Beautiful)
I wanna Love you.... i wanna wish you.... lagunya ceria banget. Sesuai dengan karakter park shin hye di youre beautiful. Hehe. Suaranya bagus sih, lagunya juga unik, jadi aku sukkaaa.

Nah itulah 10 OST Fav aku. Bagaimana denganmu?

2 comments:

  1. hai aku gaterlalu suka lagu2 korea, tapi kali ini backsoundnya adem banget, aku jadi suka buka blog kamu terus. kalo boleh tau judulnya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasihh
      yang ini OST Reply 1988 yang nyanyi Park Boram judulnya Hyehwadong (ssangmundong).

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...