Saturday, 4 October 2014

100 Fakta Park Chanyeol (100 Chanyeol's Facts)


            Annyeong~ ini adalah fakta kedua dari member exo yang aku share disini setelah luhan. Fakta ini aku susun dari sumber yang aku cantumin di credits, dari video yang aku tonton dan beberapa artikel yang aku temukan. Jadi yang mau take out jangan lupa credits blog ini ya. makasih :)





1.      Chanyeol adalah member terakhir yang diperkenalkan secara formal untuk menjadi member EXO. Tepatnya tanggal 23 Februari 2012.
2.      Anak kedua dari dua bersaudara. Chanyeol memiliki kakak perempuan yang lebih tua 3 tahun dari dia. Kakaknya Chanyeol bernama Park Yoora. Dan kakaknya ini berprofesi sebagai seorang reporter berita di CBS Pax TV.
3.      Chanyeol adalah main rapper di EXO-K
4.      Angka favorit Chanyeol itu 21. Chanyeol bilang angka 21 punya banyak arti untuk dia. Karna angka 21 merupakan tanggal ulang tahun Ibu dan Kakak perempuannya. Ibunya berulang tahun tanggal 21 Agustus sementara sang Kakak tanggal 21 September. Dan saya 21 April. *gapenting :p
5.      Julukan Chanyeol itu Happy Virus. Itu karna dia orangnya selalu berpikiran positif dan ramah tamah. Selain itu, Chanyeol juga suka mengumbar senyuman dan ketawa sehingga membawa kesan bahagia untuk lingkungan di sekelilingnya. Namun belakangan ini Chanyeol suka membuat julukan lain untuk dirinya seperti EXO’s Voice, EXO’s Vitamin atau Baby Wolf.
6.      Chanyeol sangat patuh pada Baekhyun, apapun yg dikatakan Baekyhun selalu dipatuhi Chanyeol
7.      Sebelum debut Chanyeol itu pakai kacamata lantaran penglihatannya yang tidak bagus, lalu kemudian Chanyeol melakukan operasi lasik pada matanya. Sehingga dia harus berhati-hati dengan yang namanya flash kamera. Mata Chanyeol akan memerah, berair dan penglihatannya akan langsung kabur kalau kena flash.
8.      Chanyeol memiliki alergi terhadap beberapa seafood.
9.      Chanyeol senang mengambil baju kotor Sehun, sehingga dia bisa mencucikannya untuk sang magnae
10.  Chanyeol itu suka banget sama 2ne1. Dia itu fanboy nya Dara. Dalam akun me2day nya Chanyeol memasang foto Dara. Selain itu terkadang dia juga suka ngikutin style nya Dara.
11.  Chanyeol pernah tidur di lantai kamar Kaisoo dengan hanya menggunakan sebuah selimut.
12.  Chanyeol suka pergi nonton film sama Kris. *berarti sekarang udah engga lagi yaa :(
13.  Chanyeol benar-benar gak bisa nahan ketawanya kalo udah liat Kris berakting cool.
14.  Tiga hal yang suka Chanyeol lakukan : makan, tidur dan membully Baekhyun. Tiga hal yang suka Baekhyun lakukan: makan, tidur dan memukul Chanyeol.
15.  Para penggemar Chanyeol disebut Pyromaniacs atau Flame.
                                                       
  1. Chanyeol suka banget sama One Piece. Terbukti, dia memasang sticker di HP nya dengan salah satu karakter di One Piece, Cooper.
           17.  Waktu Chanyeol masih di bangku sekolah, gurunya menyuruhnya buat minta tanda tangan Taemin, dan ia berhasil mendapatkannya. Lalu sang guru, menyuruhnya lagi untuk mendapatkan tanda tangan Minho
  1. Chanyeol itu gak bisa tidur kalo lampunya mati. Kadang nih ya, saat dia sedang tidur sekalipun, dia akan sadar apabila ada orang yang matiin lampunya. Trus dia ngomel dengan mata yang masih terpejam “Kenapa dimatikan?” hahaha
  2. Selain itu, Chanyeol juga gak bisa tidur kalo panas. Kalo Baekhyun malah gak suka dingin. Baekhyun suka memasang penghangat ruangan di kamar mereka. Biasanya kalo udah kaya’ gini, Chanyeol akan jalan sambil tidur terus pindah tidur di sofa.
  3. Chanyeol itu gak bisa lari terlalu lama.
  4. Suho kadang suka sebel ama Chanyeol, soalnya jatah dia ngomong suka diambil ama Chanyeol.
  5. Kebiasaan Chanyeol ama Baekhyun sebelum tidur itu main batu, gunting, kertas. Siapapun yang kalah berarti tidak beruntung…………..*mungkin maksudnya tidak beruntung disini adalah kan sih Chanyeol gak bisa tidur kalo gak pake AC, trus Baekhyun malah gak suka pake AC. Jadi, kalo misalnya Chanyeol kalah berarti Baekhyun boleh masang penghangat ruangan, sedangkan kalo Baekhyun kalah berarti Chanyeol bisa ngidupin AC. Menurut aku sih gitu  *    
         23.  Kalo di dorm, Chanyeol ama Baekhyun itu berisiknya minta ampun, bahkan nih ya, Suho terkadang harus menggunakan kepalan tangannya buat mengontrol mereka, tapi itu tidak berhasil sama sekali.
  1. Kris bilang Chanyeol itu suka mengcopy dirinya. Contohnya pas Kris bilang ‘super’, Chanyeol bakalan bilang ‘super’ juga. Trus masih ingat kan pas EXO di Happy Camp? Kris memperkenalkan dirinya dengan ‘Very Sexy Extremely’. Lalu Chanyeol juga ikut-ikutan memperkenalkan dirinya dengan nyebutin ‘Very Cute Extremely’. Sampe MC nya nanya ke Kris “Kris, Kris kenapa kamu ada lagi pas Chanyeol memperkenalkan dirinya?”
         25.  Chanyeol tidak bisa makan makanan pedas.
         26.  Chanyeol merupakan member tetap roomate session 1.


         27.  Di roomate, chanyeol satu kamar dengan shin umma.
  1. Chanyeol itu seorang E.L.F *dan Blackjack tentunya T____T*
         29.  Chanyeol merasa dia sangat baik dalam melakukan chiken fight(?) *itu loh permainan yang berdiri pake satu kaki terus kaki satunya dipegang pake tangan.
         30.  Chanyeol bisa main gitar, drum, bass, dan djembe. Chanyeol juga bisa acting
  1. Jangan lupa Chanyeol juga jago Beatbox.
  2. Chanyeol dan Baekhyun punya beberapa baju yang sama. Selain itu, mereka juga terkadang tukar-tukaran baju. Baekhyun pernah kepergok memakai jaketnya Chanyeol.
  3. Chanyeol selalu berharap kedua belas member EXO akan melakukan promosi secara bersama-sama selamanya. *sayangnya....
  4. Pas umur 16 tahun, sebelum dia masuk ke SM, Chanyeol mendaftar  ke institute privat acting.
  5. Makanan favorit Chanyeol itu Galbi, samgyeopsal dan Tonkatsu. Dia juga suka steak dan pork cutlet. Dia benar-benar menyukai daging.
  6. Chanyeol itu lulusan dari ‘Hyundai Cungun High School’ di Dong-gu—Ulsan.
  7. Chanyeol bilang “Pikiranku akan kembali jernih, jika aku berjalan di malam hari sambil mendengarkan music. Mood-ku akan lebih baik. Dengan begitu aku bisa tidur dengan nyenyak.”
  8. Selain Happy Virus, Chanyeol juga punya julukan “Explosive Chemistry“, itu dikarenakan dia punya chemistry yang bagus dengan orang-orang. Julukan lain untuk Chanyeol “National Teeth”, alasannya tentu saja karna dia punya gigi yang bagus.
  9. Chanyeol itu ngefans banget ama Scarlett Johannson.
  10. Chanyeol juga menyukai seorang model asal Australia, Skye Stracke. Dan dia menyimpan foto sang model di handphone nya.
  11. Chanyeol dan Sehun suka mencuri kotak makanan di perusahaan
  12. Katanya nih ya, pas jadi trainee Chanyeol itu adalah orang yang sering datang terlambat pas latihan tapi paling cepat pulang
  13. Chanyeol pernah nulis dalam akun Cyworld nya yang lama ‘You can hate on SM, but don’t hate on me’.
  14. Karena teaser Chanyeol lama keluar, Ibunya Chanyeol nelpon Chanyeol “Kapan teasermu keluar? Kaulah satu-satunya yang memakan waktu lama.” Teman-teman Chanyeol juga nanyain gitu, bahkan mereka bertanya “Apa kau dikeluarkan?” dan itu membuat Chanyeol sedikit merasa khawatir.
  15. Chanyeol suka kalo kita panggil namanya Chan—Nyeol
  16. Katanya Chanyeol itu member yang paling gak suka kalo udah di suruh bersih2. *padahal roommatenya shin umma suka banget bersih2 xD
  17. Chanyeol suka ngeledekin tinggi badan Baekhyun. Dia suka nyebut Baekhyun ‘Baby Smurf’.
  18. Chanyeol bilang cara mempunyai gigi bagus kaya’ dia itu adalah rajin2 menyikat gigi 3 kali sehari dan menyikat gigi 3 menit selesai makan, maka gigimu akan berkilau.
  19. Chanyeol bilang, hal paling memalukan dalam hidupnya adalah ketika dia harus berpose di atas gedung dengan melebarkan kedua tangan.
  20. Chanyeol bilang pertama kali dia berada di panggung, dia tidak merasa malu/gugup sedikit pun.
  21. Kalo udah didalam mobil, Chanyeol dan Baekhyun benar2 gak bisa diam. Bahkan sang manajer aja sampe pusing. Mereka akan mulai ngerap, nyanyi dan melakukan hal lucu lainnya. *inget di exo showtime.
  22. Pas tahu kalo Chanyeol jadi seorang trainee di SM, teman2 satu sekolahannya pada heboh. Mereka memperhatikan Chanyeol dengan rasa ingin tahu ketika dia melewati lorong sekolahan, bahkan mereka sampai datang ke kelas untuk melihat. Gara2 hal itu, Chanyeol yang mempunyai kepribadian ceria jadi pendiam.
  23. Waktu SMP Chanyeol punya band namanya ‘Heavy Noise’ pas SMA nama band nya ‘Seiren’.
  24. Chanyeol suka Green Day, Nirvana, X-Jepang dan Muse.
  25. Chanyeol sangat suka pisang.
  26. Chanyeol suka warna hitam.
  27. Koleksi topi chanyeol sangaaaaat banyak. Sampai ratusan.
  28. Chanyeol menaruh boneka rilakuma di tempat tidur untuk menjadi temannya saat tidur.
  29. Chanyeol bilang dia itu orangnya romantis.
  30. Golongan darah Yeollie itu A.
  31. Kalo udah gak bisa tidur, Chanyeol suka gangguin member lain.
  32. Film favorit Chanyeol ‘School of Rock’.
  33. Chanyeol adalah member yang paling cepat dalam hal mengetik.
  34. Masa training Chanyeol itu 4 tahun (2008-2012).
  35. Chanyeol sudah menciptakan sekitar 20 lagu namun belum menemukan lirik dan melodynya. *baru musiknya ._.
  36. Chanyeol suka membaca buku self-improvement.
  37. Chanyeol menyukai gadis yang cute dan suka tersenyum serta seorang gadis yang mempunyai selera music yang bagus.
  38. Chanyeol suka ngoleksi topi, jaket dan sepatu.
  39. Chanyeol memiliki bibir yang sangat kissable.
  40. Kalau Chanyeol udah terlalu lelah, dia bakalan tidur dengan mata terbuka. Baekhyun yang melihat hal itu, akan menggunakan tangannya untuk menutupi mata Chanyeol
  41. Chanyeol itu yang paling lama kalo udah urusan ngambil selca. Yang paling cepat Baekhyun.
  42. Mantan pacar Chanyeol itu adalah cewek yang jadi model di MV Shinee ‘Amigo’, mereka pacaran pas masa training.
  43. Chanyeol suka main kartu sama Sehun, soalnya Sehun mudah kalah.
  44. Chanyeol sangat suka gonta-ganti gaya rambut. Dan hal itu membuat para fans khawatir jika suatu saat nanti rambut Chanyeol bakalan jadi botak. Maka dari itu, para fans sangat sering ngirimin Chanyeol produk2 perawatan rambut, mulai dari shampoo, conditioner, vitamin rambut dan lain-lain.
  45. Akun Twiiter Chanyeol sebelum debut adalah @parkchanyeol92. Last tweet tanggal 14 Desember. Dalam tweet-nya, Chanyeol mengucapkan selamat ulang tahun untuk Onew.
  46. Chanyeol sering keceplosan manggil D.O dengan nama aslinya ((Kyungsoo)) di depan publik. Kalo udah kayak gini, biasanya habis itu dia langsung minta maaf.
  47. Saat Chanyeol dan Luhan bersama, mereka akan terus-terusan tertawa.
  48. Baekhyun bilang kalo Chanyeol adalah salah satu peminum terbaik di EXO
  49. Chanyeol dan Kai punya kebiasaan tidur sambil berjalan
  50. Luhan bilang bahwa Chanyeol itu sangat pandai memasak. He is a cooking king.
  51. Chanyeol bilang kalo dia punya waktu luang, dia pengen pergi ke pantai bersama keluarganya.
  52. Chanyeol dan Baekhyun suka bermain video game.
  53. Chanyeol bilang ketika disuruh untuk meranking siapa member EXO yang paling tampan, tentu saja dia akan memilih dirinya sendiri sebagai yang nomor 1. Hal itu dia lakukan karna dia sangat mencintai dirinya
  54. Chanyeol dan Baekhyun sama-sama menulis lirik lagu ‘Lucky’
  55. Chanyeol bilang selain dompet, kartu identitas, dan handphone, benda yang selalu dia bawa adalah Mp3 player.
  56. Chanyeol sangat suka makan es krim.
  57. Chanyeol bilang Kakak perempuannya sangat menyukai D.O (Kyungsoo).
  58. Chanyeol bilang menari adalah hal paling sulit ketika dia masih menjadi seorang trainee.
  59. Chanyeol bilang bahwa dia dan Chen adalah dancer terburuk yang pernah ada. Huahahahahahahahaha
  60. Chanyeol belajar bermain gitar dari Ayahnya.
  61. Chanyeol bilang , karna dia tinggal di rumah yang mempunyai halaman yang luas, jadi di rumahnya itu banyak sekali tikus. Suatu hari Chanyeol menangkap satu ekor tikus, merasa kasihan dan karna tikus itu sangat mirip dengan hamster, Chanyeol jadi pengen memelihara tikus tersebut. Dia pun minta izin sama Ibunya, tapi dia malah dipukul.
  62. Chanyeol bilang dari kecil dia dan kakak perempuannya “Yoora’ sangat dekat. “Jika rambutku panjang, aku sangat mirip dengan kakakku” Ujar Chanyeol. Chanyeol juga mengatakan bahwa kakak perempuannya itu sangat baik
  63. Baekhyun pernah membelikan sebuah kacamata untuk Chanyeol. Tapi Chanyeol gak mau nerima. Soalnya kacamatanya warna pink sih. Huahahahaha
  64. Chanyeol bilang dia belajar merajut syal dari sang Ibu. Selain itu dia juga sering melihat Yoora Eonnie merajut. Dan karna itulah dia bisa merajut
  65. Chanyeol bukanlah orang yang mudah melupakan hal2 yang simple. Bahkan dia suka menyimpan sms berisikan ucapan2 sederhana seperti menanyakan “kau sedang apa?” . Dia bilang dia tidak menghapus sms itu karna ya dia suka menyimpan hal2 yang sederhana seperti itu.
  66. Chanyeol mengaku saat ia berada di luar negri untuk melakukan konser, dia hampir tidak pernah keluar dari hotel karena begitu banyak penggemar.
  67. Tau kan kalo Chanyeol itu romantis? Nah jadi nih, saat masih di sekolah menengah, Chanyeol pernah ingin membuat 100 lipatan kertas burung bangau untuk sang pacar. Tapi saat dia udah menyelesaikan sekitar 70-80 lipatan, pacarnya ngirimin dia sms dan minta putus
  68. Saat memperkenalkan diri, chenyeol sering menyebut dirinya exo moksori atau suara exo.
  69. Chenyeol takut dengan serangga.
  70. No matter how difficult and hard something is, I will always be positive and smile like an idiot— Chanyeol


Cre: http://channyeol.wordpress.com
Shared By: ichaichez.blogspot.com
 Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...