Thursday 28 August 2014

Happy 4th Anniversary My Lovely Blog

Annyeonghaseooooo~
*nongol dari balik jendela dorm shinee(?)


Di malam yang cerah bertabur bintang ini saya kembali datang membawa kabar gembira buat para penggemar blog ini (#plak! Emang ada yang menggemari(?)).
Tau gaaa hari ini hari apaaa?? Tepat hari ini adalah hari anniversary blog kesayangan saya yang ke empat!
Happy anniversary yang ke 4 buat my lovely blog!


Semoga:
Panjang umur, sehat selalu, dapet jodoh dan rejeki lancar. Amin. ._.

Flashback sebentar, dulu waktu saya masih unyu(?), masih polos(?), masih kiyowo(?), saya Cuma iseeeng banget bikin blog ini. iseng! Asli! Bahkan ga ngerti apa2 soal blog, ngga ngerti gimana cara bikinnya, gimana bikin postingan, gimana bikin laman, gadget, ngasih musik dan bla bla bla. Pokoknya ngga tau apa2 soalnya saya masih unyu(?), masih polos(?), masih kiyowo(?). #aegyo.


Tapi seiring berjalannya waktu (ceilah!), buat ngisi kesibukan saya mulai posting2 segala sesuatu yang saya suka (dan semoga juga readers suka), mulai dari FF, fact, about korea, tips sampai semua pengalaman paling indah dan tak kan terlupakan dalam hidup saya kaya sepenggal cerita mubank sampai swc. *backsong: The Reason biar dramatis :p*. Dan untungnya, semua itu bisa diterima sama masyarakat luas jadi saya bisa berharap album baru saya bisa laku dipasaran. *ini ngomongin apa sebenernya* -_-v
Ngomongin soal postingan, dulu di tahun-tahun pertama sama kedua tuh rajiiinnnn banget ngepost. Hampir tiap hari ngepost about korea sama bikin fact2 bb korea sampe aktor-aktor korea. Kalo sekarang ngepost FF aja sebulan sekali, kadang dua bulan sekali -_-v. Padahal jujur, saya kalo ngeliat ada blog orang lain yang sepi tuh rasa2nya sayang banget, kasian pengunjungnya. Sekarang malah saya sendiri yang ga ada waktu buat ngepost u.u Akibatnya viewers yang tadinya 8000 per hari jadi 1500 perhari sekarang. Hehe. Gwenchana. Itu aja saya udah seneng banget masih ada yang mau mampir walau kebanyakan Cuma mampir doang ngga ninggalin komen. Ihiihihi
Gomawo reader-yaaaaa~

*bow*
Oke oke, di tiap hari spesial blog ini saya selalu ngasih postingan spesial juga. Di anniv pertama saya bikin postingan “all about me” sama “tips buat para blogger”, anniv kedua saya bikin “tips bikin FF”, anniv ketiga saya bikin “10 postingankontroversial” nah kali ini.... saya bingung mau bikin postingan apa! Lol xD tapi setelah bertapa di gua gelap yang lembab dan berlumut selama kurang lebih seperempat bagi tiga kali setengah di akar sembilan detik(?) saya memutuskan untuk memperbaharui sebuah postingan yang jadi top views di blog ini. yaitu tutorial download runningman via KSN (dulu kshownow). Semoga bermanfaat!

Langsung aja yuk >>> KLIK!

1 comment:

  1. sundul gan....kunjungan pertama ini...
    jagan lupa cendolnya ya gan..
    kalau ngak mau kasig tak dongakke gozonk...
    salam lizonkgozonk fansclub
    ...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...