Thursday, 28 August 2014

Tutorial Cara Download Runningman Via MyKSN/KSHOWNOW


Annyeonghaseo~
Ketemu di postingan spesial di anniversary ke 4 blog ku, yaitu tutorial download runningman via My KSN/kshownow. Aku udah pernah bikin postingan ini ya sebelumnya, tapi via kshownow. MyKSN sama KSHOWNOW itu SAMA aja. Cuma ada tampilannya beda.
 Jadi dulunya runningman di download di web KSHOWNOW.NET, tapi sekarang webnya berubah jadi MYKSN.NET. Bedanya apa? Yang pertama tampilannya. Dulu web kshownow warna biru dengan begitu banyak iklan. Sekarang myksn jadi putih, lebih simpel dan linknya banyak pilihan. Kedua link website buat download. Jadi dulu selain dari dailymotion sama videoweed, ada juga link low quality. Nah kalo sekarang selain videoweed sama dialymotion, juga ada yourupload, mp4upload, vidtone, bahkan videonya tertera dibawah dan bisa didownload langsung.
Di tutorialku sebelumnya aku membagi beberapa cara berdasarkan via IDM atau KEEPVID. Untuk kali ini aku membagi beberapa cara download berdasarkan link web download yang disediakan soalnya linknya banyak banget. aku bakalan ngasih positif negatifnya di setiap blog ya, boleh milih salah satu yang menurut kamu paling enak. Jangan khawatir, tutorial ini step by step disertai gambar, semoga mempermudah buat yang baru pertamakali download. Terakhir aku saranin buat nginstal IDM di perangkat kamu.
Oke, langsung aja! *klik untuk memperbesar gambar*
CARA 1. DOWNLOAD VIA DAILYMOTION
LANGKAH 1
Buka myksn.net terus pilih Runningman (untuk variety lain kaya wgm caranya juga sama kog :)) *klik judulnya yaa*


LANGKAH 2
Setelah masuk, klik kotak di bagian bawah bertuliskan show/hide.


LANGKAH 3
Setelah muncul beberapa link, Pilih Dailymotion Part 1.

*dialymotion adalah web yang video runningmannya dipotong jadi beberapa part. Keuntungannya buat kamu yang koneksinya kurang oke jadi lumayan bisa download per part tanpa menunggu lama (karena ukuran satu part lebih kecil). Tapi jangan lupa, karena ini dibagi per part jadi kamu musti sabar download dari part 1 sampai ke 7 yaa.*
LANGKAH 4
Web yang muncul selanjutnya adalah ad.fly. tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD dibagian pojok kanan atas.


LANGKAH 5
Maka kamu bakalan masuk ke web dialymotion. Tunggu buffering bentar ya (atau kadang ada iklan beberapa detik), setelah itu klik tombol play. Nah ketika kita ngeklik tombol play, untuk yang PC nya udah di instal IDM akan muncul tulisan DOWNLOAD THIS VIDEO. Silakan di klik DOWNLOAD THIS VIDEO kemudian download.
Untuk ukuran, kamu bisa merubahnya dari yang 240p sampai 480p. Ukuran lebih besar maka kualitas gambarnya akan lebih bagus, namun ukurannya (Mbnya) akan lebih besar pula otomatis memakan waktu lebih lama.


LANGKAH 6
Kembali ke web myksn.net kemudian download part 2-7 dengan cara yang sama dari langkah ke 2 sampai 5.
Selamat mendownload!

CARA 2. DOWNLOAD VIA YOURUPLOAD & MP4UPLOAD
Sebelumnya aku jelasin kalo dua web ini cara downloadnya hampir sama. Bahkan beberapa kali kalo ngeklik via yourupload maka akan masuk ke web mp4upload. Jadi aku bakal bikin tutorialnya jadi satu aja ya :)
LANGKAH 1
Buka myksn.net terus pilih Runningman (untuk variety lain kaya wgm caranya juga sama kog :)) *klik judulnya yaa*
LANGKAH 2
Setelah masuk, klik kotak di bagian bawah bertuliskan show/hide.
LANGKAH 3
Setelah muncul beberapa link, Pilih Mp4upload Part 1.


* Mp4upload adalah web yang video runningmannya dipotong jadi beberapa part. Keuntungannya buat kamu yang koneksinya kurang oke jadi lumayan bisa download per part tanpa menunggu lama (karena ukuran satu part lebih kecil). Tapi jangan lupa, karena ini dibagi per part jadi kamu musti sabar download dari part 1 sampai ke 7 yaa.*
*dibandingin sama dialymotion, kualitas video Mp4upload biasanya lebih bagus. Jadi ukurannya pun akan lebih besar, otomatis lebih lama :)*
LANGKAH 4
Web yang muncul selanjutnya adalah ad.fly. tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD dibagian pojok kanan atas. kadang juga sh.rts dengan cara yang sama yaa.

LANGKAH 5
Kamu akan masuk web Mp4upload. Klik DOWNLOAD FILE dibagian bawah.  Untuk yang PC nya udah terisntal IDM akan muncul seperti dibawah ini. kalo yang ga ada IDM nya langsung ke download seperti biasa :)



 LANGKAH 6
Kembali ke web myksn.net kemudian download part 2-7 dengan cara yang sama dari langkah ke 2 sampai 5.
Selamat mendownload!

CARA 3. VIA VIDEOWEED
LANGKAH 1
Buka myksn.net terus pilih Runningman (untuk variety lain kaya wgm caranya juga sama kog :)) *klik judulnya yaa*
LANGKAH 2
Setelah masuk, klik kotak di bagian bawah bertuliskan show/hide.
LANGKAH 3
Setelah muncul beberapa link, Pilih videoweed FULL.

* videoweed adalah web yang menyediakan video runningman FULL. Jadi yang koneksinya kenceng cocok nih download di web ini. biasanya ukurannya 400Mban dengan kualitas 360p.
LANGKAH 4
Web yang muncul selanjutnya adalah ad.fly. tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD dibagian pojok kanan atas.
LANGKAH 5
Masuk ke web videoweed. Close (x) kotak kecil ditengah video.


Setelah close, kemudian play video. Untuk yang sudah menginstal Idm maka otomatis akan muncul kotak DOWNLOAD THIS VIDEO di atas video. Silakan di klik kemudian download.

CARA 4. VIA VIDTOME
LANGKAH 1
Buka myksn.net terus pilih Runningman (untuk variety lain kaya wgm caranya juga sama kog :)) *klik judulnya yaa*
LANGKAH 2
Setelah masuk, klik kotak di bagian bawah bertuliskan show/hide.
LANGKAH 3
Setelah muncul beberapa link, Pilih vidtome FULL.


* sama dengan videweed, vidtome menyediakan video yang FULL.*
LANGKAH 4
Web yang muncul selanjutnya adalah ad.fly. tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD dibagian pojok kanan atas.
LANGKAH 5
Masuk ke web vidtome. Dibagian bawah klik PROCEED TO VIDEO.


LANGKAH 6
Akan masuk ke web baru,  play video sampai kotak idm muncul dibagian kanan atas muncul > kemudian download.


CARA 5. VIA VIDEO YANG UDAH TERSEDIA DIBAWAH(?)
Diantara yang lain, cara ini adalah yang paling mudah karena ngga harus masuk ke web manapun, cukup myksn saja.
LANGKAH 1
Buka myksn.net terus pilih Runningman (untuk variety lain kaya wgm caranya juga sama kog :)) *klik judulnya yaa*
LANGKAH 2
Setelah masuk, klik kotak di bagian bawah bertuliskan show/hide.
LANGKAH 3
Dibagian bawah akan muncul video. Play video sampai muncul kotak idm dibagian atas.

*keuntungannya tentu aja lebih mudah. Tapi ukurannya lebih besar (jika dibandingkan dengan videoweed- biasanya 600MBan), otomatis akan memakan waktu lebih lama.*

Itu dia beberapa cara untuk mendownload video runningman kesayangan kamu via MyKSN/KSHOWNOW. Kalo aku biasanya sih tergantung waktu ya(?), jadi kalo lagi rada buru2 ato banyak video lain yang aku pengen download, aku biasanya pake via dialymotion. Soalnya paling cepet ketimbang yang lain. Dari dialymotion, kecepatan download bisa mencapai  1,8 MB/sec sementara via yang lain hanya 100.000 KB/sec. Tapi kalo aku lagi ga buru2, atau kebetulan bintang tamunya aku suka, aku bakalan download via videoweed soalnya videonya FULL ga kepotong2 jadi lebih enak nontonnya. Buat kamu, silakan pilih via apa aja yang kamu suka.
Semoga postingan ini bermanfaat ya! selamat mendownload variety show kesayangan!
Originally posted By: ichaichez.blogspot.com 
Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

2 comments:

  1. You can use Allavsoft to download yourupload , It also helps to download video and music from YouTube, YouPorn, Myspace, Vimeo, Xvideo, etc,you may get it at
    http://www.allavsoft.com/cms/intranet/allavsoft.com/how-to/yourupload-downloader.html.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...