Sunday, 28 August 2011

All About Me



Wekekeke, sori semua kalo postingan ini rada narsis (bukan ‘rada’ lagi, tapi narsis banget) wekeke. Tapi kali-kali aja ada yang mau kenal aku lebih dekat gitu *kedip-kedip mata sok imut *readers: GUBRAK!

*ini fotoku full body (?) buat yang gak percaya kalo aku orangnya kaya kutilang xP*

Nama Lengkap : Lisa Budi Prilastuti
Nama Panggilan: Icha, Ichez, Mincha, Liezonk (yang ini emang ganyambung, tapi temen smaku paling banyak manggil kaya gini -____-)
TTL : Banjarmasin, 21 April 1991 (proud to be 91 lines~)
Alamat: Jl wates km 10 yogyakarta.
Tinggi/berat: 170/49 ---> sama kaya Soo Young SNSD nehh *angkat kerah *plak!
Warna fav : Putih sama ungu.
Hobi : Nulis (mulai dari FF, diary ato postingan gaje kaya sekarang), Tidur (kalo malam insomnia, jadi tidurnya siang <---- kalong :p), dengerin music, nyanyi (?), benerin blog, dan edit foto/cover ff.
Cita-cita : jadi penulis (tapi BELUM kesampean)
Yang paling disukai : Ngayal, Key (?), CNU (?), Jinyoung (?)
Yang paling dibenci : Jerawat, Kecoa.
Artis Fav : (kalo yang kpop) SHINee, B1A4, 2NE1, SNSD. (kalo yang west) Avril lavigne \m/, Taylor Swift, Justin Bieber.
Fandom: HANYA SHAWOL!



Aloha! Aku lisa, tapi ngga ada yang manggil aku lisa soalnya nama panggilanku icha ==a, sekarang aku umurnya 20 tahun (seumuran ama Key, CNU and JinYoung gitu deh *plak!). aku tinggal di sebuah desa di sudut kota jogja with my dad, mom and my big brooo. Aku juga punya kakak cewek tapi udah dibawa suaminya ke Jakarta. Wkwkwk

*ini waktu aku kira2 berumur 8 tahun. Wekekekek, gayanya ga nahan amat >,<*

Dulu aku numpang lahir di banjarmasin ampe umur 8 tahun pindah ke kampung babeku di jogja. Awalnya emang susah sih beradaptasi dengan suasana, kondisi dan bahasa yang jauh berbeda. jadi aku lebih suka didalem rumah ampe sekarang. Dan aku emang ngga punya temen deket disekitar rumah, tapi temenku ada diseluruh indonesia~ (baca: shawol :*)

Aku tuh orangnya bosenan. Paling ga bisa melewati kegiatan yang sama setiap harinya (kecuali kalo kegiatan itu adl kegiatan yang aku suka). Jadi aku suka cari-cari kesibukan sendiri. Salah satunya kenal dengan temen-temen baru yang sehobi denganku. Walo emang sering dirumah, tapi aku semangat banget kalo disuruh kumpul bareng komunitas-komunitas baru, kaya sekarang yang sering ngumpul bareng shawol jogja. Ato Cuma sekedar kenal mereka lewat jejaring sosial.


Selain bosenan, aku juga pelupa. Teramat sangat pelupa sekali. Kalo soal ketinggalan kunci motor itu udah sering banget. Ngga Cuma kunci, tapi sering juga lupa naro barang (kaya flashdisk, jaket ampe tas). Dan beberapa dari barang itu musti direlain ilang karena aku ingetnya lama banget (maksudnya pas baru inget, tuh barang udah ngga ada disana). Dan yang paling parah, kalo lg diajakin smsan dengan teks yang agak panjang aku suka lupa mau bales apa. Jadi musti baca ulang -___- *pikun stadium akhir. Daaannn tau ngga yang jadi korban ‘penyakit lupaku’ ini siapa? Dengan berat hati aku katakan, korbannya itu READERS. Banyak banget yang minta tag FF dan ngga aku tag bukan karena aku ngga mau tapi karena aku LUPA!



Temen2ku banyak yang bilang aku ini cerewet. Haha, tapi cerewetnya itu musiman (?) jadi aku bakal bisa banyak omong kalo lagi sama temen yang asik, kalo lagi ngga laper, kalo lagi ngga ngantuk dan kalo lagi ngga ada masalah. Selain ituuuu aku bakal jadi orang yang diemmm. Padahal aku benci banget kalo lagi diem (serasa pake topeng dan musti jadi orang lain). Tapi beneran ngga bisa ngomong apa2, terutama sama temen yang ngga asik ._.V walo mereka bilang aku cerewet, tapi aku tipe orang yang super duper tertutup. Aku ngga pernah sama sekali curhat secara terang-terangan tentang apa yang aku rasain. Kalo lagi sedih ato lagi ada masalah ya Cuma bisa duduk diem sambil nangis. Itu karena aku pernah sekali cerita sama temenku, dan ternyata ceritaku mendadak jadi RAHASIA UMUM. Jadi aku kapok curhat ama orang lain. *mulai dalemmm.

*banyak yang bilang di foto ini aku kaya anak umur 12 tahun. HAHAHA (puas banget xP)*

Walo umurku 20 (seperti yang tertulis dalam KTP :p), sebenernya aku ngga lebih dewasa dari anak umur 15 tahun. Aku masih labil dan sering berfikir pendek. Aku lebih suka mendem masalah dan nyoba buat ngelupain dengan hal-hal yang bersifat duniawi (ceilah). Jadi intinya kalo lg ada masalah, aku Cuma bakal sedih pas itu aja. Besoknya udah balik lagi. begituuuu~

Dulu waktu masih di sekolah aku demeeennn banget ikut kegiatan. Mulai dari organisasi umum kaya TONTI, PMR, OSIS, DKP Pramuka, ekskul basket (waktu smp), jurnalistik, sampe jadi manager dance dan pom pom boys di SMA ku. Hihihihi. Waktu jadi ‘jongos’ nya pom pom boys, rempong juga musti ngurusin 13 cowok cowok gila satu sekolah yang dikumpulin dalam satu tim. Dan aku satu2nya cewek! Lain lagi waktu jadi wartawan di ekskul jurnalistik. Aku dikasih tugas buat wawancara artis yang lagi dateng ke jogja. Dan beberapa artis yang jadi ‘korban’ (?) wawancaraku itu ada Bungcit, Astrid, Jrock, Dewa, Padi, Ari Lasso, Samsons, Gigi, Naif dll. Semuanya angkatan lamaaa soalnya aku wawancaranya juga waktu masih kelas 1 SMA. (sekitar 5 tahun lalu :O)
*ini dia foto pom pom boys nya. Kalo foto yang pas wawancara udah ngga tau kemana.*

Sekarang move ke kesukaanku tentang hal yang berbauu korea. Wekekek. Asal mula suka korea udah aku jabarin panjang lebar di postingan “Begin From SHINee, and Now B1A4” yaa. Hehehe. Tapi aku pengen nyeritain dikit tentang kesukaanku ini. Heheheh. Gara-gara suka korea, aku jadi sering ngayal-ngayal gaje. Biasa nya sebelum tidur :p dan sebagian dari khayalan itu bisa diliat di FF yang aku bikin. Hohoho
Gak Cuma hobi ngayal, tapi juga ndengerin+nyoba dance2 mereka. Wekekekek. Gaje banget yak! Tapi kalo disuruh dandan ala korea kayaknya gak dulu deh. (gak mungkin kan aku mendadak gundul setengah Cuma karena nge fans ama Key? -_--)


Dannn Boyband yang palinggg aku suka (semua orang udah tahu :p) itu SHINee. Padahal (jujur) dulu tu sempet ilfil, tapi sekarang jadi GILA karena tu BB. Pesona mereka emang gak ada tandingannya *ceilah. Apalagi suamiku (baca: key), yang supercerewet tapi aku suka. HAHAHAHA.
Tapi eh tapi baru baru ini muncullah BB yang cukup bikin aku megap-megap (?) ngeliatnya. Wekekeke, udah aku sebutin diatas. Yap! Dia B1A4. Kayaknya belum banyak yang suka ya (ngga sebanyak SHInee) tapi fans mereka udah lumayaaann banyakk lhoo. *info lebih lengkap bisa diliat di curcolanku part 2 yaitu “and Now B1A4”. Wkwkwk *dijamin, ngga ada yang mau tau info lebih lanjut.


Dannn sekarang, all about BB kesukaanku tertuang jelas di sini. Ngga Cuma 2 BB itu, tapi juga info2 lain dan tentu aja FFku. Heheheh. Tapi eh tapi, jadi blogger itu ada juga ngga enaknya lhoo. Terbukti postinganku yang judulnya “Who is Taemin ? 1001 Fakta Taemin SHINee :: Taemin Facts” udah di copas tanpa kredit dua kali. Dan FFKU yang judulnya The Sweet Summer juga udah di plagiat dua kali.Huffff, kalo yang di copas itu info2 yang aku dapet dari blog lain sih gapapa. Lah yang dua ini aku BIKIN SENDIRI. Jadi sakit ati juga kalo digituin. Hiks hiks *minta peluk key :p

Kayaknya postingan ini udah kelewat panjang lebar yak? Jadi sepertinya memang harus berakhir sampai disini *ceilah. Takutnya ntar pada bosen lagi. wekekekek.

Buat temen2 yang pengen mengenal aku lebih jauh (semoga ada :p), bisa add FBku “Ichaa Ichez Lockets”, twitter ku “@iichez”, hello ku “@iichez” atau me2dayku (yang gapenah dibuka :p) “ichaichez”. Lebih jelasnya bisa klik dibawah header ada laman “Contact Me”.

Wohoooooo akhir kata, jangan bosen2 ngetem (?) di blog ku yaaa. annyeong~

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...