Wednesday 28 August 2013

10 Postingan The Shining Story Paling Kontroversial


Niebieski iPhone | Likely.pl - serwis pełen inspiracji

Eh ketemu lagi di postingan ini. Mau sedikit ngejelasin tentang judul absurd yang aku pilih. Sebenernya ga kontriversial2 amat yak, Cuma aku ga bisa nemuin kata yang tepat buat ngegambarin postingan dibawah ini. Pokoknya beberapa judul postingan ini mengandung beberapa unsur(?) yang berbeda dengan postingan2 lain. Kaya tentang postingan yang paling banyak komen negatifnya, postingan yang paling sering diplagiat, postingan yang paling banyak dilihat selama aku ngeblog, postingan dengan bashing parah banget sampe postingan yang mengandung komentar seorang lesbian.
Penasaran? Oke langsung cekidot aja ya~



Tentu postingan ini yang harus keluar pertama kali. Kenapa? Karena seperti judul diatas, postingan ini sangat kontroversial. Semuanya berawal ketika aku masih sangat newbie didunia perkpopers-an, masih unyuu, masih kiyowo(?) -__-, ga sengaja aku nemuin beberapa foto kamar super junior di salah satu fanbase suju di FB. Inget ya, waktu itu belum lama jadi kpopers jadi ga tau apa apa.
Pas aku liat, itu kamar bagus2 banget. Sesuai banget ama kepribadian member suju. Terus sempet aku ngelupain sementara itu postingan (wkwk), pas lagi aktif2nya ngeblog akhirnya aku cari lagi deh itu postingan, tapi di google. Seriusan, kalo kamu ngetik keyword ‘kamar suju’ pasti muncul gambar2 yang ada di postingan itu.
Nah yang jadi masalah adalah, ternyata postingan itu salah besar sodara2. Kamar suju ga sebagus itu. apalagi dulu dorm suju masih apa adanya. Masih di dorm yang donghae digangguin ama setan dan setannya itu ketangkep kamera (hiiii). Dari situ munculah kontroversi (halah!). banyak banget (terutama elf) yang ngasih komen macem2. Ada yang mengkoreksi, tapi ga jarang pula pada nyalahin. Sampe aku tulis note disana kalo itu bukan kamar suju dan aku juga minta readers pada baca komen2 lain yang isinya koreksi tentang postingan itu. tapi teteeeepppp aja masih ada yang protes. Wkwk.

Apa yang salah dengan postingan ini? Ga ada tentu aja. Tapi pikiranku yang salah -_-. Jadi waktu itu, waktu aku masih sangat newbie didunia perkpopers-an, masih unyuu, masih kiyowo(?) -__- (lagi), aku masih sukaaa banget ama cast2 dalam drama youre beautiful aka ANJELLS. Aku posting banyaaak banget tentang mereka. Superlengkap. Selain itu aku juga kadang ngepost profil BB korea lain buat selingan. TAPI, diluar dugaan postingan ANJELL ku ga laku sodara-sodara. Dan yang laku justru apa? Yak! profil SHINee!
Terus aku bertanya-tanya apa dosa member ANJELLS kog pada ga laku postingannya -_-. #abaikan
Habis itu aku jadi penasaran kenapa kog ini boyband (SHINee) bisa laku banget? Terus aku nyari tau tentang mereka. Ternyata ada member yang seumuran ama aku (hehehe senengnya :p). Pas aku buka yutub juga ga sengaja ternyata ada teaser hello lagi keluar. Aku iseng2 donlot, pas nonton langsung terkesima di cinta pada pandangan pertama sama member berbaju merah yang nongol di ending teaser itu. hayo siapa tebak? Haha tentu aja suamiku yang sekarang (baca: key :p).

Yang ini kayaknya udah ketauan deh ya hehe. Iya ini adalah FF dengan komen terbanyak, terpaporit(?) dan (sayangnya) paling banyak diplagiat ama orang. Ga tau pasti sih pada ngeplagiatnya lewat FB ato blog, yang jelas FF ini beberapa kali ditemukan dengan nama author yang berbeda.
Walo gitu, ini FF emang tetep jadi FF favorite ku. Hehehe

Ini bukan postingan sih sebenernya, lebih tepatnya disebut laman. Kenapa ini bisa masuk ke list? Alasan pertama, dari judulnya aja udah jelas2 memperlihatkan kalo disitu readers bisa nulis kritik, saran, dan request, tapi yang banyak ditemukan di postingan itu justru bukan ketiganya melainkan pertanyaan seputar blog. Wkwk. Kaya gimana cara ini, gimana kog bisa gini dan seterusnya. Hehe. Tapi gapapa sih, kalo ga nulis disitu mau nulis dimana? :)
Dan alasan kedua adalah karena postingan ini yang paling banyak komentarnya dibandingkan dengan semua postingan lain di blogku. Lebih dari seratusan kalo ga salah. (gomawo ^^)

Postingan yang selalu jadi top views selama berbulan-bulan ini terpilih karena selama 3 tahun blog ini muncul, postingan fakta joongki adalah postingan dengan views terbanyak. Mencapai 35954 views (sampe aku nulis postingan ini). Dulu pas bikin facts tuh ga kebayang bakalan banyak yang liat. Cuma kebiasaan aja sih selalu bikin postingan 100 facts buat semua bias2 baruku. Hehehe. Terakhir tentang jongsuk yang ternyata juga lumayan banyak yang ngeliat.

Ini postingan anget banget. Angeeeet banget. Wkwkw kenapa? Soalnya lumayan laris hehe. Banyak yang nanya2, banyak juga yang nyobain, ga jarang ada yang mamerin karyanya setelah ngeliat postingan ini.
Sebenernya aku ga jago2 banget ya bikin cover FF. Semuanya Cuma berawal dari rasa penasaran, nyoba2 sendiri sampe aakhirnya lahirlah(?) postingan ini. Itupun cara yang aku kasih cara aku sendiri (yang ternyata beda sama cara2 creator lain).
Selain tutorial ini, banyak juga tutorial lain. Bukan berarti aku pengen pamer tentang kemampuanku bikin sesuatu. Cuma aku pengen ngeshare beberapa ilmu(?) semampuku. Dan untungnya disambut hangat(?) ama readers2, jadi ga sia bikinnya udah susah2 :)

Ini postingan bukan postingan yang anget(?), bukan postingan dengan viewers terbanyak, bukan pula postingan yang diplagiat. Terus kenapa postingan ini bisa masuk list? Jawabannya karena dibashing.
Aku juga ga ngerti dosaku apa ngeshare postingan ini -__- tau2 ada yang bashing pake kata-kata kasar. Bukan pertama kali sih dibashing, aku juga ga bisa ngebales bashingan itu juga dengan memaki2, Cuma pas pertamakali liat langsung shock aja. Lagipula ini postingan aku dapet dari blog lain, entah kenapa itu bashingannya ga masuk akal -_-

Yang ini rada lain sih daripada yang lain. Hehe. Ini postingan bisa masuk list karena postingan ini adalah postingan pertama yang aku share di blog ini. Tepat tanggal 28 agustus 2010 ^^
Isinya tentang alasan kenapa aku bikin blog ini. Hehehe. Gaya bhasanya masih unyuuu, masih kiyowoo. Hahaha apadah.

Selain tutorial bikin cover FF, tutorial ini juga yang paling laris. Belum lama aku post udah lumayan banyak responnya. Yang paling ngagetin sih beberapa diantaranya adalah cowo2 dari forum kaskus yang doyan banget manggil gan! (aku kan bukan kakakku –nama kakakku ligan) wkwk
Kalo ada orang luar yang nemuin postingan ini mungkin bakalan mikir, “ini orang kurang kerjaan apa ya, sempet2nya bikin postingan kaya gini?”. Haha sebenernya semua berawal ketika buanyaaak banget yang nanya lewat fb,twitter sampe sms gimana cara download runningman. Soalnya tiap minggu aku sering update di twitter kalo lagi ntn rm, wgm, dan bff. Kebanyakan kalo ntn runningman tu pasti ngopy dari temen kan? Itupun episodenya ga update kan? Aku dulu juga gitu, tapi ngopynya dari warnet. Lama2 pas tau gimana cara donlotnya lebih suka donlot sendiri, sampe ada beberapa temenku yang tiap hari rabu pasti nagih runningman -_-

Ini dia postingan terakhir yang masuk dalam list kontroversial versiku. Sama kaya postingan milky couple, ini bisa masuk list juga karena komentarnya. Tapi kali ini komentarnya bukan bashing, melainkan sesuatu yang lebih mengejutkan. Langsung liat sendiri dah :


Yap dia adalah seorang lesbian. Kalo biasanya di pasangan sesama jenis ada yang berperan sebagai cowo dan cewe, nah yang komen ini berperan sebagai cewe nya. Aku ngga mau nyalahin dia atopun ngejelek2in dia bahkan setelah dia ngajakin aku sampe ngasih pin BB segala ya -_-, semua orang punya pilihan hidupnya masing masing. Mungkin di indonesia (atau dibeberapa negara) ini dianggap tabu, tapi mereka sekali lagi semua pilihan masing2.
Tapi yang bikin aku jadi mikir adalah, APAKAH KATA-KATAKU DALAM POSTINGAN ITU MENUNJUKKAN KALO AKU JUGA TERTARIK DENGAN HAL BEGINIAN? Omaigaaatttttttttttt!!!! Amit2 dah, BUKAN BEGITU MAKSUDKUUU. SERIUS YA TUHAANNN. Aku tertarik ama ceritanya karena emang bagus. Dan Tina, aku ga pernah nganggep dia cewe. Setiap detik nonton selalu ngeliat dia sebagai cowo. Pliss jangan disalah artikan readers T.T


Dan itu tadi 10 postingan kontroversial di blog ku. Yang mungkin ngrasa postingan ini ga penting ato berlebihan, boleh mengutarakan pendapat di kolom komentar. Yang jelas aku Cuma pengen ngeshare beberapa pemikiranku aja, karena itu adalah salah satu caraku untuk tetap bisa berkomunikasi hangat dengan readers :)
Sekali lagi happy anniv yang ke 3 buat blogku tercintah! Dan yang paling penting makasih buat yang mau baca postingan ini! *lempar kiss bye*





2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...