Friday 4 May 2012

‎2MIN FACT [NEW]


1.      Saat Taemin tidak jelas melihat Banner di dream concert minho langsung menaikkan taemin di lehernya , dan taemin tanpa harus di beritau langsung duduk di leher minho


2.      Di salah satu wawancara, SHINee ditanya tentang bagaimana kesan pertama mereka saat bertemu satu sama lain. Taemin pun mengungkapkan kesan pertamanya bertemu Minho, Taemin sempat kaget dan berpikir. “Mengapa bisa ada orang yang memiliki mata sebulat itu”
3.      Saat di Idol Army, di bagian Jonghyun menyanyikan lagu yang romantis untuk anggota 2PM. Tiba-tiba Minho mendekati taemin dan memeluknya dari belakang kemudian menyandarkan dagunya di bahu Taemin sambil menikmati lagu yang dinyanyikan Jonghyun. 



4.      . “Minho hyung,, tolong lebih cintai aku ….” -Taemin .
“Aku tak tahu jika Taemin tahu bahwa aku peduli padanya . Taemin, kau tahu kan ? Kau hanya hanya punya aku .. iya kan ??” -Minho .
5.      Minho mengaku kalau dia sering mandi bareng dengan Taemin di salah satu radio dan Taemin sedikit terkejut akan pengakuan Minho.
6.      Di santafe , taemin yang membenarkan celana bagian depan minho. 


7.      Saat di Dream Team yang di hadiri oleh 2min , pada satu keadaan mereka tidak ada di dalam satu kelompok . Kelompok Minho menang dan mendapatkan makanan spesial , sedangkan kelompok Taemin kalah dan hanya mendapatkan ubi . Taemin pun pergi kearah kelompok minho dan langsung menghampiri minho, kemudian diam-diam mememengambil makanan di meja dan memakannya. Minho yang awalnya tidak menyadari segera mengecek dengan memegang bibir taemin.


8.      Taemin mengaku di salah satu siaran radio kalo saat dream team yang terdapat adegan ‘2min koala hug’ bibir mereka tidak sengaja bersentuhan (video ini langsung di hapus youtube)


9.      Saat d SMTOWN paris juga,, seorang fans menangkap wajah cemburu Minho saat Donghae memegang leher Taemin, dan lucunya Donghae megang leher Taemin sambil liat ke Minho. Seolah-olah ingin melihat bagaimana reaksi Minho


10.  Saat acara 1st fanmeeting Lucifer, Minho mendekati taemin dan memegang pipinya, begitu juga taemin yang langsung memegang pipi minho. Namun tiba-tiba minho mendekatkan wajahnya pada taemin seperti hendak mencium, dan taemin pun segera mundur sambil tertawa.


11.  Disalah satu drama M!Countdown:

Minho: “Jika saya jadi ketua kelas saya akan mencium kalian semua”

Taemin: “hyung, aku akan memilihmu”

Minho: “ya, aku percada padamu"


12.  Pada saat Idol Army , saat bag. Minho dan Nickhun bermain permainan “of course” dan nickhun bertanya pada minho “do you have girlfriend?” Dan minho menjawab. “that’s you, hyung”. Taemin tiba-tiba memukul spanduk di belakangnya.




cre: Hello Minho For Flames

Shared By: ichaichez.blogspot.com
Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

6 comments:

  1. hohohho.. romantis ya 2min itu...
    tapi emang so sweet banget layaknya hyung sama dongsaeng.nya.... ^^

    ReplyDelete
  2. cieeee! taemin ama minho saling cemburuuu! >,<

    ReplyDelete
  3. ini gak bisa di donlot yahh,, aku pengen bikin artikell nihhh

    ReplyDelete
  4. 2min .. Ur the best ..
    Neomu neomu saranghae .. <3 <3 <3
    *poppo 2min ><

    ReplyDelete
  5. Hahahahaha....

    emang banyak fact baru ttng 2Min couple...
    tapi yg lucu mah pas liat Minho vcemburu gra2 Taemin dket ama Dongahe

    ReplyDelete
  6. sumpahhh,,, aku seneng banget ma blog muuu.... daebakkkkkk !!!
    apalagi 2min... makasihhh banyakk yaaaaaa tulisannyaa,, i love shineeee XDXD

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...