Friday 15 October 2010

Who is my best friend ?

       nyambung sama postinganku sebelumnya (yang ngebahas tentang sahabat) , ehm sekarang aku jadi mikir. apa aku punya sahabat ?
       kebetulan aku ngga langsung tinggal di kotaku sekarang . alias pindahan dari kota lain. otomatis aku musti adaptasi lagi disini. dulu , di kotaku sebelumnya aku deket banget sama2 anak2 satu komplek. mereka semua asik dan nggemesin. kalo abis pulang sekolah pasti pada ngumpul dirumah dan maen bareng. sampe akhirnya aku harus pindah ke kotaku yang sekarang dan ninggalin mereka (ngga tau kenapa aku ngerasa cerita kecilku mirip kaya petualangan sherina. haha #gaje). after that, ngga saling kontak. aku menyebut mereka teman kecil dan sekarang aku benar2 merindukan mereka.
       setelah disini, susah banget dapet temen. apalagi sahabat. tapi dulu aku masih inget aku pernah deket ama seseorang (nyesek sumpah ngingetnya!). dia baik, pengertian, hobi kita sama dan bla bla bla . aku ngerasa banget bisa nyaman sama dia. ngga tau dia aku anggep kakak ato adek yang jelas dia temenkuuu aja (walo sebenernya pengen lebih dari itu (eitss . dia cewek!)). walo cuma 3 tahun, tapi bener2 berkesan. ampe putih biru, kita masih saling kenal (tapi ngga deket). dan sampai putih abu2, dia akhirnya ngga tau kemana. sebenernya kapan aja ketemu bisa. cuma. . (banyak hal yang ngga bisa dijelasin).
     ampe sekarang kalo dikasih kesempatan , aku pengen deket kaya dulu lagi. dan ngga tau kenapa aku cuma ngerasa ngga bisa nemuin temen sebaik dia. (lagi2 nyesek)
    but, maybe Tuhan punya rencana laen. setelah kuliah, tiba2 muncul aja sosok orang yang cerewet, nyenengin, kadang nyebelin, baik hati , pemaaf dan maybe yang bisa ngertiin aku (walo dengan cara yang berbeda). ternyata udah 8 tahun aku kenal dia. dan aku ngga nyadar. oke. aku emang ngga patut dicontoh. tapi dia masih aja mau temenan dan sekarang aku tahu bahwa cuma dia yang bisa kuanggap sahabat. terserah apa dia nganggep yang sama ato engga. yang jelas aku akan tetep nganggep dia sahabat. done!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...