Tuesday 12 October 2010

Ngasal ajah . lagi bete .

heloo . . .
hehe , ngga tau deh ada yang baca postingan ini apa engga , yang jelas aku lagi pengen curhat ngga penting.
yang ngga suka, boleh tutup tab ini, ato matiin komputer, ato kalo bener2 benci sama postingan ini , boleh juga banting komputer/laptop sambil teriak2. #lebay (tapi kerugian ngga ditanggung)
huff , akhir ini buanyak banget tugas kuliah. bikin capek dan yang pasti mood juga ilang. gara2 itu, jadi jarang ngeposting di blog (padahal juga gara2 pulsa modem abis dan bonyok pelit ngasih duit :p) . yeay, pdhl kalo udah ngebacot sepuasnya baru bisa lega.
sebelnya lagi, kalo kuliah pulangnya sorean terus. mana dosen sering ngoceh ngga bermutu lagi. dari ngomongin travellingnya keliling dunia (bikin envy), terus kelakuan anaknya yang ngga penting (EGP!), sampe yang marah2 gara2 mahasiswanya ngga ada yang mau buka usaha rujak (hubungannya apa coba?). sumpah, gimana mau jadi sarjana yang berdedikasi kalo kuliah dapetnya kaya gituan. huff. dan obat paling mujarab ya cuma ngobrol, tidur, ato kalo ngga nyumpelin kuping pake head set sambil ndengerin lagu justin bieber (ademm dehh :p)
pulang kuliah paling cuma ntn drama korea yang isinya senyum2an, pandang2an sama adegan ciuman yang kebanyakan di potong. tapi asik juga sih. daripada ntn sinetron yang isinya cuma tangis-tangisan, pelotot2an sama adegan bibir bergetar ngga jelas. mana yang acting juga setengah2 gitu lagi. udah gitu, kalo ratingnya lagi naiiikkk aja dibikin beratus2 episode (ampe ganti pemain jadi anaknya ato bahkan cucunya). apaan tuh?
kalo lagi ngga ada kerjaan biasanya sih cuma tidur sambil ngebayangin hal yang gaje. kaya travelling keliling dunia (obsesi kaya dosenku), terus jadi artis, sampe punya cowok orang korea (kalo yang ini mustahil kayaknya, tapi ngga ada salahnya tetep ngarep). yeah , cuma itu yang bisa dilakuin. kosong dan ngga penting.
sampe aku sering mikir, 12 tahun sekolah dan hampir 2 tahun kuliah ini aku dapetnya apa ya? apa cuma 1+1=2 ato ejaan BUDI BERMAIN BOLA ???

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...