Tuesday 5 October 2010

Lee Hong Ki baru saja putus dengan pacarnya :(

Selama pembuatan film dari KBS 2TV “ Happy birthday“, Hong Ki F.T. ISLAND  mengungkapkan satu cerita pedih dari pacarnya yang putus dengan dia.

Kata Hong Ki, ‘Ketika aku menjadi peserta latihan, Aku punya satu pacar, tapi karena akibat jadwal yang padat, Aku  jarang bertemu dengannya. Pacarku memutuskan untuk berpisah.  goncangan dari perpisahan itu membuat aku menangis. ‘

Pemimpin Choi Jong Hoon menambahkan, ‘Dia menangis banyak sekali. Di di atas lantai dan menangis. Dia ingin keluar dari peserta latihan, dan ini sangat sulit untuknya mencegah itu terjadi … aku juga mempunyai satu pengalaman saat aku menangis setelah berpisah dengan pacar selama sekolah menengah.itu sangat sakit sampai aku tidak dapat makan. ‘

Episode ini akan diudara pada Oktober ke-4 di 11PM.

Dengan pengalaman ini, tidak heran Hong Ki dapat menyanyikan lagu patah hati sangat baik.

hwaaa , hong ki oppa jangan sedihh dong . aku juga ikut sedih nih denger kabar itu :(


Sumber: Autotimes
Gambar: Newsen

1 comment:

  1. jangan sedih donk,ntar ga ganteng lg #plakk! wkwkwk... cinta kan emg ga abadi,cewek jg bukan dia doang, oppa hwaiting!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...