Monday 20 May 2013

Sarapan Di Tempat Shooting Barefoot Friends

Masih mau ngomongin barefoot, sepertinya postingan ini lebih ga penting daripada postingan sebelumnya(?) jadi yang merasa sudah mual silakan close tab dan yang belum silakan menyediakan kantong plastik :p

kemaren aku kan sempet bilang kalo cast BBF makan di rumah makan padang deket rumah. nah, itu sebenernya udah lama ada niat mau nyoba makan disana tapi baru ada kesempatan  tadi pagi. kekekeke.


*jangan diketawain, aku emang ga penting XD




 kenapa ga pernah makan disana? soalnya itu tempat biasanya rumah makan buat rombongan study tour gitu jadi aku ga pernah mampir. dan karena barefoot pernah kesana aku jadi penasaran.

pas udah dateng yang pertama aku liat tuh penjualnya. SAMA BANGET! haha ibu2 nya pake jilbab gitu, orangnya nyante dan ramah. sempet mau nanya2, tapi kata ibunya makan dulu aja.


*waktu di barefoot*


*ini vita ama ibuknya yang jual


*mhahaha ibunya udah kaya artis aja diajakin foto bareng xD


 akhirnya kita makan kan, aku karena (dengan begonya) udah makan dirumah jadi cuma ngambil sedikit dan milih makanan yang dimakan UEE wkwkwk dan duduk di tempat duduk Yoon Shi Yoon. haha sumpeh lebai banget ya?


*perkedeel itu mbak ._.


*muka random yang lagi galaw (?)

Pas masuk tuh, astaga tempatnya emang sama banget. yampun coba aku kesininya 3 minggu yang lalu pasti ketemu hikssss






*ada perubahan beberapa meja untuk keperluan shooting


terus kita nanya2 kan... eh ibunya bilang dia malah ga ngrti artisnya yang mana -_- terus aku kasih tau kalo yang bayar itu artisnya, dan dia paling ganteng. kata ibunya bener, Yoon Shi Yoon emang paling ganteng. mhahaha

si vita kebetulan bawa laptop dan langsung ditunjukkin video ibuknya waktu di barefoot. mhahaha. dia sama pegawai satunya ketawa ngeliat dirinya sendiri, astagaaaa padahal itu posisinya dia bisa dengan sangaat ekslusive ngobrol bareng Yoon Shi Yoon yang super ganteng(?) dan ngeliat member barefoot dari jarak dekat yampuuunnn -_-


*ibuknya kalem aja -_-

menurut bocoran (dari ibu ini) mereka awalnya mau makan di ambarketawang (deket dari argo minang dan tempatnya lebih besar) tpi katanya ga cocok sama makanannya jadi pindah deh. terus awalnya mereka bilang bawa pasukan(?) sekitar 80 orang, ga taunya cuma 7 orang yang makan. wkwk. "Iya mbak yang makan cuma 7 orang. Makannya ribet banget, udah gitu mbayarnya pake uang receh pula." LOL

itupun duit mereka kurang dan nyarinya susah banget hasil GENDOOOONGGG kali Buuu~ wkwk

Katanya shootingnya rada lama. sekitar 2 jam an. fans pun banyak banget, ga boleh masuk. Dan aku waktu itu justru masih tidur di kamar, belum ngecek hp sama sekali -_- soalnya masih sekitar jam stg 10 an. dan kita tadi kebetulan juga makan jam segitu xD *ga penting


*bff*


*aku pas disana wkwk

itu dia pengalaman gajeku hari ini. mhahaha, oiya jangan lupa baca postingan review barefoot friends ep 4 ya. hehe annyong!

Shared By: ichaichez.blogspot.com

3 comments:

  1. yah, si ibunya santai banget. cba klo sy yg jd kasirnya :)

    ReplyDelete
  2. whehehe..eonni itu emang ada2 aja, mentang2 deket rumah tapi tenang un postingannya tetap aku baca kok dan komen tentunya xD *gak penting*
    coba ah besok kapan2 kesana.. wkwk

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...