Monday 13 May 2013

Nambah Bias Lagiiii~~


Nambah bias lagii~~

Mhihi, maaf buat readers kalo ternyata blogku isinya hanya keplinplan nan sang blogger ._.v

Tau sendiri kan ya kebiasaanku(?) kalo habis nonton drama, pasti kepincut sama sang actor utama. Mulai dari Jang Geun Suk (Youre beautiful), Kim Soo Hyun (dream high), Song Joong Ki (Nice Guy), Lee Jong Suk (School 2013) dan sekarang adalah abang Yoon Shi Yoon gara-gara drama  Flower Boy Next Door. *nyengir kuda*


*ganteng banget astagaaaaaaaaaaaahhhhhhhh



Tapi tenang(?), Lee Jong Suk masih sangat terpatri(?) dalam hatiku. Wallpaper laptop sama HP masih setia dengan foto charmingnya jong suk. Ringtone smsku juga masih bbuing bbuing (aegyo yang ditemukan(?) oleh LJS). Wkwk soalnya go nam sun sangaattt membuatku jatuh hati. Cuma karena aku plin plan, jadi sekarang nambah bang si yoon. Nambah ya, bukan ganti (?)

Sebenernya flower boy next door udah lamaaaaaaaa banget pengen nonton, dari February kemaren udah nangkring di computer warnet kampus. Cuma tinggal ngopy doang! Tapi karena aku sangat mengerti kebiasaanku yang akan terngiang2 berminggu-minggu setelah nonton drama, jadi aku putusin buat focus dulu ngerjain skripsweet. Dan pas kebetulan ada long week end, langsung nonton dah. Dan aku nonton 16 episode Flower Boy Next Door Cuma 24 jam. Dari jam 9 malem sampe jam 9 malem besoknya. Mhaha. Alhasil mata item kaya panda -_-



Tapi eh tapi, ke-bias-anku(?) pada Yoon Si Yoon lain daripada yang lain. Soalnya aku dah pernah liat secara langsung, live, in personally (?) jadi sesasinya beda ._. well yeah, apalagi kalo bukan gara-gara shooting barefoot di jogja (sepertinya aku sudah cukup panjang menceritakannya di sepenggal cerita shooting barefoot di jogja, jadi disini aku bakalan nyorot(?) ke shi yoon aja ya :p). *maaf kedengerannya jadi arogan begini -_-v

emang dari awal nonton barefoot aku dah suka ama YSY, mulai dari kim tak goo malah. Buktinya aku selalu nulis baker king di salah satu mu fav drama (yang bisa dibaca di bawah blog ini). Hehe

Pas mau ketemu langsung (sori kalo dengan narsis aku nyeritain lagi ._.v), aku udah curious buanget. Kebetulan YSY naik taksi dan itu taksi udah diikutin banyak rombongan. Aku Cuma diem di tempat yang aku pikir kemungkinan YSY bakalan turun disitu (soalnya diseberang jalan ada kamera). Dengan perlahan itu taksi berhenti, aku dah deg deg an nyoba ngintip ke bagian dalem. Takut juga kalo2 YSY turun dari pintu satunya (jadi kan ada 2 sisi pintu, anggep aja sisi kanan sama kiri, dan aku nunggu yang sisi kiri). Ga lucu kan kalo yang keluar dari sisi kiri member lain, sedangkan YSY langsung bablas(?) ke sebrang jalan, sama aja aku ga bisa liat kalo gitu :(

Sempet beberapa detik (yang aku ngerasa itu dah kaya setaun) taksi itu brenti dan ngga buka2 pintu. Dan pas buka pintu, ternyata yang keluar seorang Yoon Si Yoon! Hal pertama yang bikin kaget pas liat dia pake topi rambutnya basah. B.A.S.AH. wkwk dia keringetan gitu dan mukanya kaya lagi buru-buru terus nanya ke PD nuna pake bahasa korea (ya iyalah, masa pake bahasa jawa wkwk) dengan nada yang antusias, rada buru-buru sih tapi kedengeran lembut. Beda banget kalo udah diedit dan kita denger dari headset(?). Dan itu dia bener-bener didepanku, DIDEPANKU. Seorang YOON SI YOON pemain baker king dan flower boy next door yang aku sangat cintai(?) berdiri DIDEPANKU!!

Yang paling bikin terperangah (tentu aja) wajahnya. Sumpeh beda banget dari yang aku liat di video, ato drama ato tipi. Meski itu kamera ber juta-juta megapixel ato beribu-ribu HD (?) tapi kalo liat langsung jauh jauh jauh lebih ganteng ._. Bayangin ya, kalo kita liat di drama dia Cuma keliatan kecil ato justru besar banget kalo lagi di zoom. Nah yang didepanku itu bener-bener dalam bentuk fisik, nyata. Badannya lumayan tinggi (kalo dibandingin sama orang indo), dari deket pipinya ga terlalu tembem (yang aku liat di drama2nya dia keliatan rada tembem), kulitnya putiihhh keliatan halus bersinar bersiihh banget, hidungnya juga mancung banget apalagi dari samping, pancaran matanya(?) sangat innocent, wajahnya bener-bener menakjubkan (?), yampun maaf lebai tapi aku bener-bener ga bisa menggambarkan kesempurnaanya dengan kata-kata. Hiksss



Tentu aja aku nangis. Sumpeh ini mata langsung basah gitu aja. Ga bisa ngomong, ga bisa bergerak. Cuma ekor mataku yang ngikutin dia kemana-mana. Sekarang aku ngerti banget apa arti kata terperangah. Dan aku bener-bener terperangah, beku ditempat dengan kedua yang penuh air. Halah

Yang nunggu shi yoon ditempatku berdiri tuh Cuma ada beberapa. Dan kita udah sepakat pokoknya jangan teriak, jangan teriak. Begitu pintu taksi dibuka, ada yang teriak masa -_- langsung aja pada bilang “Ssstt… sttt.” Dan aku? Cuma diem sambil nangis. Walo jarak dari pintu dibuka, aku ngeliat Shi Yoon, Shi Yoon ngomong ke PD nuna, sampe Shi Yoon move ke lapangan alkid itu Cuma beberapa detik (ga nyampe semenit) itu rasanya udah kaya lamaaaa banget. Seakan waktu berhenti dan orang-orang ke freeze(?) sampe aku bener-bener puas ngeliat dia dari jarak dekat. Sepertinya ini Cuma fantasyku aja ya -_- Cuma pengalaman ngeliat dia pertama kali itu bener-bener berkesan dan masih sangat bisa aku ingat sampe sekarang.

Pas move ke lapangan alkid (pas ditengah-tengah dua pohon), udah buanyak banget yang ada disana. aku langsung aja ngeluarin papan Yoon Shi Yoon. Dia ngeliat Cuma sepintas gitu T.T terus itu papan aku kasih ke temen dan aku sibuk ama kamera. Tapi karena emang dibelakang kamera utama, jadi otomatis banyak PD yang riwa riwi disekitar lokasi shooting. Kebetulan aku berdiri di sisi kanan dan timnya Shi Yoon juga disisi kanan. Ini mata ga bisa brenti liat dia, liat gimana dia dengan sangat gembiranya menyambut setiap warga lokal yang dateng (ini bagian dari mission dan udah aku jelasin di SEPENGGAL ceritaku :p), aku liat gimana dia tiap kali berdikusi dengan rekan satu team nya, liat gimana dia dengan sangat imutnya mengeluarkan aegyonya yang badai banget(?), liat gimana dia selalu ngerandom dance untuk sekedar mengisi waktu luang, liat gimana dia dengan sangat lucunya berkomunikasi didepan kamera, liat dia dengan sangat antusias mengajak bicara setiap orang yang datang, liat gimana dia dengan saaangaaaat cool membubuhkan tanda tangan pada setiap kartu-kartu mission, dan bahkan ngeliat dia dengan sangat shock-sedikit marah pas fans brutal keluar dari barisan pengen ngedeketin.

Iyuhh(?) ekspresinya pas kaget tuh sumpeh sangat menakutkan. Menakutkannya bukan nyeremin loh, tapi aku takut dia itu ga nyaman ato bahkan nyangka yang engga2 sama fans indonesia. Jadi dia rada miringin kepalanya, ngerutin dahinya, natap dengan kaget-heran gitu. Aku liatnya langsung DEG, pengen rasanya minta maaf atas ketidaknyamanan itu tapi udah jelas ga bisa -_-

Entah Cuma perasaanku aja ya, tapi selama yang aku liat dia mulai dari turun taksi (meski waktu itu kamera off) sampe dia ngejalanin misi (dengan kamera yang on), ekspresinya SANGAT SAMA. Jadi dia ga buat-buat. Didepan dan dibelakang itu SAMA. Kalo boleh bandingin ama bang KHJ (maaf ga bermaksud jelek, Cuma ini yang aku liat ya) dia mukanya udah ga enak banget. Dia udah berusaha nutupin kemarahnya tapi masih keliatan meski itu kamera on atau off (on pas yang dia di becak).  Tapi aku bisa sangat mengerti soalnya fans KHJ paling banyak, dan kupikir KHJ udah sangaaaattttt bersabar. Kalo dia sampe marah berarti fans udah sangat keterlaluan dan udah ngelewatin batas kesabarannya dia kan. Padahal yang pas dia shooting di wonosari (misalnya) yang disana ga terlalu banyak fans, dia bisa enjoy2 aja tuh.

Balik lagi ke YSY ya. Aslinya dia beneran kaya di barefoot yang kalian tonton. Off atau on SAMA. Ga salah sih di barefoot dia ketauan yang paling gigih belajar bahasa vietnam, dia juga yang dengan sangat semangat jadi tukang becak. Ga jauh2 beda sih sama enrique yang periang. Wkwk Cuma kalo enrique kan sangaaattt periang dengan senyum lebar dan full aegyonya, nah ini aslinya sangat bersemangat, bahagia (?) dan sangat cool. YSY emang daebakk !!



Dan kenapa aku bisa suka enrique? Ga Cuma karena dari kim tak goo, ga Cuma dari YSY yang di barefoot, dan ga Cuma karena udah pernah ketemu tapi, karena aku juga sangat jatuh cinta dengan karakter enrique yang selalu cerah dan pintar menutupi perasaannya. Sumpeh bayangin gimana kalo didunia ini ada cowo kaya enrique yang selalu memberikan kebahagian, sangaaaat sabar, bisa membaca pikiran (?) *maksudnya bisa mengerti perasaan orang lain*, selalu cepat kembali seperti semula kalo lagi ada masalah seolah ga ada apa-apa, yang tidak pernah menyerah mencuri hati orang, yang jujur, yang sangat tampan (?), ga pernah maksa, romantis dan sangat imutttt?? Siapa coba yang mau nolak? Hah? Siapaaaa? *ini kenapa jadi emosi?*



Pengen jadi park shin hye T-T dia waktu di youre beautiful bikin envy, nah ini bikin envy lagi. Sumpeh di flower boy next door dia diceritain freak, selalu didalem kamar terus dan sangaaaat sulit menerima orang lain, tiba-tiba aja ngedapetin cinta seorang enrique  yang sempurna. Aaaaaaaaaaaaa mau jadi go dong go dong go dong go dong go dong miiiiiiiiii~ hiks




Suka banget pas adegan mereka pertama kali ngungkapin perasaan terus dengan sangat gentle enrique meng kisseu go dok mi ._. bukan karena adegan kisseunya ya, tapi emosinya nyampe banget! Sumpeh nangis bombay pas adegan itu, tapi pas mereka udah selesai kisseu itu sangat lucu. Wkwk enrique keliatan girang banget. Seneng pas dia bilang, “Sesuatu yang Ji Rak lakukan, satu persatu, satu diatas yang lain dengan teliti (dia lagi ngomongin gambar yang Ji rak tinggalin tiap hari diatas susu). Walau aku tidak bisa seperti itu. tapi aku akan membawamu ke tempat yang lebih baik, dan kita akan makan makanan yang lebih enak juga, kita akan habiskan waktu dengan tertawa dan bicara.” Sosuit hiksss.

Paling lucu sih (masih di adegan itu) pas dia pengen tetep bareng ahjumma tapi sama ahjumma disuruh pulang. Dia nyari alesan mau nonton barcelona soalnya tipi hyungnya jelek, tapi ahjumma tau tipi hyungnya udah baru. Terus dia alesan pengen jadiin ahjumma asisten kuliahnya. Dan yang terakhir dia alesan tangannya sakit. Sambil pura-pura nangis sama ngerengek gitu. Mahaha lucu banget sumpeh!

Dan di akhir adegan itu, cara dia bikin go dok mi tenang dengan menyuruh go dok mi meraut pensil, sementara dia nunggu dibelakangnya. Sosuit lagi hiksss.



Kalo ngomongin adegan di flower boy next door ga ada habisnya ya? Mhahaha. Jadi sepertinya aku akhiri sampai disini saja, karena sepertinya readers sudah sangat mengerti bagaimana rasa cintaku pada Yoon Si Yoon. Wkkwkwk.

Akhir kata, yang belum nonton flower boy next door jangan lupa nonton. Dan yang belum tau barefoot friends jangan lupa nonton juga. Annyong! :p


Taken From : Shared By: ichaichez.blogspot.com Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

4 comments:

  1. Aku juga jatuh cinta sama Yoon Shi Yoon! Meskipun aku telat suka dia (aku suka dia gegara nonton FBND, aku pernah nulis reviewnya:P) tapi aku sukaaaa!
    Aku juga suka sama tokoh di FBND, Enrique Geum yang cerah ceria, sukaaa :D
    Go dong go dong go dong mi emang beruntung banget yaaa
    Eh, tapi kakak juga beruntung soalnya pernah ngeliat langsung YSY! AAA /seketika ngiri/
    oke kak, maap mengotori blog kakak yang kece ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mhahaha samaa! #toss

      iya banget suka bangeeeetttt

      wkwk iya beruntung ya aku bisa liat langsung :p

      haha engga ko. thanks komennya~

      Delete
    2. tosss!
      huhu lucky fans~ :D
      hehe sama2 kak! ^^

      Delete
  2. iiihhh.....ngiri deh....qu jg fallin' love sma YSY ni kk..
    emg c telat...tp.. gr2 enrique n aslinya dy kynya g jauh beda deh...
    wanting boyfriend like him :(
    mf y kk nyepam d sini..hihi

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...