Sunday 11 March 2012

Akhirnya Visitor Mencapai 1 JUTA! Gomawo ^^

                
                 Aduh maap sebelumnya, bukan bermaksud sombong atau apa. Aku bikin postingan ini Cuma buat sharing2 aja. Ungkapan kegembiraan serta terimakasih buat semua pengunjung blog yang bikin statistic jadi sebanyak sekarang.
                Dulu awal bikin blog Cuma iseng. Asli Cuma iseng. Aku Cuma mikir, foto2 dalam computer udah mulai membengkak, gimana caranya buat menemukan kembali foto2 itu tampa harus takut ilang.
                Dan solusinya dengan mengupload di blog.
                Pas awal bikin aku ngga kepikiran bikin blog yang entertaining dalam artian bikin yang seakan2 dibaca banyak orang. Aku bikin buat sendiri aja. Tapi lambat laun mulai sedikit demi sedikit dibenerin, baik itu isi maupun tampilan.
                Blog, posting isi blog, template, sampau background blog ini aku bikin sendiri secara otodidak, alias ngga tanya siapapun dan ngga ada yang ngajarin. Aku ngeliatnya Cuma cara biar blog gabisa dicopas, cara bikin bintang2 pink, dan cara bisa diliat via hape. Yang lain Cuma dari rasa penasaran.
                Tapi semuanya berjalan lambat. Seluk beluk blog aku pelajarin satu persatu. Dicoba2 sampe akhirnya lumayan ngerti gimana cara ngutak atik header sampe ngganti font. Dan sampe sekarang buanyaakkkk banget yang ngemesej fb, ngewall, ngemention sampe sms dengan pertanyaan seputar blog. Bahkan ada yang pernah nanya gimana cara bikin sampe ngehiasnya dari awal sampai akhir dan aku kasih caranya step by step! Padahal kalo mau cari di google caranya juga ada xD
                Sebenernya aku juga punya wordpress, tapi ga terlalu suka tampilannya yang serba kotak dan monoton. Lagian di wordpress kalo mengikuti bisanya lewat email doang ^^v akhirnya lebih milih blogspot deh.
                Dulu tuh awalnya juga seneng jadi blogwalker. Kalo ada icon yang bagus, terus dicoba-coba. Tapi sayangnya aku orangnya pemalu. *plak! Kadi apa2 nyoba sendiri walau ternyata lumayan pusing juga. Wkwkwk
                Kalo liat blog yang bagus dengan visitor & followers banyak tentu aja ngiri. Tapi Cuma bisa mikir, kayanya gamungkin bisa gitu deh.
                Aku masih inget dibulan pertama jadi blogger dulu punya 2 followers, salah satunya orang Malaysia. Itupun aku udah seneeeengggg banget. Sampe aku pamerin ke semua keluargaku. Wkwkwk *lebay
                Dari situ mulai rajin ngeposting (awal2 punya modem sampe harus ganti 3x. ck!). postinganya sih standar2 aja. Kaya profil GB/BB dan anehnya waktu itu yang dapet visitor banyak malah profil shine. Jujur dulu sempet kecewa soalnya aku dulu sukanya A.N.JELL. wakakakaka
                Tapi pas udah suka shine jadi menggila xP aku jadi sering negposting tentang shine dan waktu itu juga pas jadi admin, jadi lumayan update sama berita mereka.
                Aku mulai rajin nyusun fakta2 baru mereka, ngumpulin moment2 couple di shine dan info2 lain tentang mereka. Dan dari situ ternyata justru bikin blog tambah rame. Baru deh berniat ngepost FF dan about korea di blog.
                Walau ngepostnya jarang, untungnya visitors dan followers jadi makin banyak. Sekarang udah nemuin “zona nyamanku” di blog (maksudnya udah nemu tema yang pas)
                Buat para bloger newbie, tetep semangat yah. Semua butuh proses. Yang penting rajin-rajin ngepost dan pilih keyword yang tepat (lebih lanjut bisa liat di 10 tips buat para blogger)
                Dan tentu aja beribu terimakasih buat visitor, followers, dan komentator yang mau mampir, ninggalin komen, ngelike, ngevote, speak up dan ngefollow. Semuanyaaa, aku sangat berterimakasih!
                Mian kalo akhir2 ini jarang ngepost, semoga tetep pada setia ya. Annyeong ^^

2 comments:

  1. bersyukur atas sebuah pencapaian gak dosa koq cha..btw congratz yah..q salah satu follower n pembaca setia posting.an kamu..
    salam kenal yah.. q blogger baru nih..jd terinspirasi sama postingan ini,heheh.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya ya? makasih.
      hehe terus mencoba ya. semangat!

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...