Wednesday 14 March 2012

[indo trans] Cerita dibalik foto teaser SHERLOCK

Oke, jadi sebelumnya OMO perjelas ya, TOLONG DI TANAMKAN DALAM KEPALA kalau ini hanyalah analisis dari fans, bukan dari SM sendiri.
Tapi analisis ini sangat menarik (OMO demen sherlock soalnya ahhahaa UPS), jadi OMO rasa gak ada salahnya OMO share~

 [indo trans] Cerita dibalik foto teaser SHERLOCK

Kshawols dan SHakizi mengatakan bahwa konsep dibalik foto teaser SHERLOCK adalah :


Onew adalah seorang pembunuh, dengan warna biru yang mencolok pada foto teasernya. Jika kalian sudah pernah membaca Sherlock Holmes, kalian pasti tahu kalau cat berwarna biru terlihat di lokasi pembunuhan dan di tangan si pembunuh, dll, dan Key adalah korbannya. Taemin adalah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut, dan Minho adalah otak dibalik pembunuhan tersebut atau sebangsanya. Jadi, Jonghyun adalah si Sherlock Holmes.

Coba kalian lihat pict teaser mereka ini.

  

Pada tangan Onew terdapat cat berwarna biru, jadi dialah si pembunuh. Dia mengenakan cincin berwarna oren di tangannya, yang artinya Onew dan Minho saling kenal satu sama lain (di tangan Minho terdapat cat berwarna oren)

Kita bisa melihat pada tangan key (pakai gelang pink) terdapat cat berwarna biru dan oren. ini artinya Key pernah melakukan kontak dengan Onew dan Minho, dan karena Minho adalah otak dibalik pembunuhan yang terjadi, dapat disimpulkan bahwa Minho dan Key sudah saling kenal sebelumnya.

Pada tangan taemin terdapat cat berwarna kuning yang mendominasi, dan sedikit sekali cat berwarna biru, yang mengindikasikan kalau ia telah melihat terjadinya pembunuhan itu dari jauh, atau melihatnya dalam keadaan tidak terlalu jelas. Cat berwarna kuning itu juga berhubungan dengan gelang berwarna kuning yang dikenakan oleh Jonghyun, yang artinya Jonghyun dan Taemin saling bertemu untuk mencoba menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut, dalam kata lain, mereka saling melakukan kontak.

Pada tangan Jjong, terdapat cat berwarna oren, dan ia mengenakan cincin berwarna oren dan biru. well, gak perlu dijelaskan panjang lebar, kesimpulannya adalah dia telah mendapatkan si pembunuh dan motif dibalik pembunuhan tersebut. Sherlock Holmes memang jenius!

cr: unicovoice
via : SHINeeAttack
sc founder : Meilisa Asriani, onew for mvp indo
eng-indo trans : Suika / OMO @ OFMI

wanna take out? take out with full credit ya ^^ please appreciated my hard (?) work^^  
*setelah foto teaser group nongol, ternyata analisis ini salah soalnya minho ternyata warna kuning dan taemin orange

2 comments:

  1. hhhaaa ...
    tapi apapun itu siapaun yang membunuh dan dibunuh aku bahagia mereka telah kembali
    kkkkk

    ReplyDelete
  2. akhirnya setelah penantian yang panjang .....
    Q ska bgt ma konsepnya,,kebetulan ska ma sherlock jga

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...