Thursday, 22 March 2012

Honesty bikin nyesek. Aaaa!!

Yampun waktu pertama kali denger lagu honesty jam sepuluh malem (lebih sedikit) tanggal 18 itu (wk!) langsung jatuh cinta secinta2nya. Dulu kan waktu medleynya keluar kirain itu solo Onew (soalnya di reff Cuma onew) ternyata itu lagu mereka semua daaaannn liriknya diciptain sama jonghyun!

Sebenernya yang aku tahu waktu tracklistnya keluar itu judul lagunya bukan honesty tapi always there. Nah pas keluar sempet mikir, mana lagu always there nya??? #plak! Pas belum denger lagunya, Cuma baca arti lagu itu aja udah nangis. Dan setelah lirik engsubnya keluar, sumpah meler-melerr.

Kata2nya dalem banget!





Romanji

[Onew] Hana dul set

[Taemin] Jahmeul jjocha jollin nooneul ddeo
Jamshi humyeon ddo naeiliya
Kkamjjakhal sae jinagan haruga heomuhae
Gaseumi morael sahmkijiman

[Jonghyun] Jungshin eopsi shigani heulleo
Dugeumdaedeon uri gamjungi
Iksookhaejyeo dangyeonhadeut neukkyeojilkka
Gwenhan geokjungae seoreoweo

[Key] Soholhaejin insadeul
Dumdumhee sangcheo jwesseul haengdongdeul
Apeugae haryeo hang ge anindae
Maebeon mianhan maeumman


[Onew] Neul geu jariae isseo nal jikyeojweoseo
Neul naega bahdeul binan daeshinhaeseo
Amu maldo eopsi nal gamssajun ni moseupeul ejen
Naega geo-oolcheoreom bichuryeo hae

[Key] Ddo dwidolryeo bwa gieokae pilleum
Uri cheoeum mannan nalen
Gaseum ddwieo gamchul su eopneun noonmul
Gomaoon mankeum neomchyeosseo

[Onew] Naboda nareul ehaehaeseo
Naega muneojiryeo hal ddae
Naboda himdeuleohaneun ni moseupae
Ddo aicheoreom ooleosseo

[Minho] Uri saien kkeuni isseo
Mallon seolmyunghal su eopneun eomchungnan
[Jonghyun] Uri yegi, chueoki chagokchagok
Oneuldo gyesok ee-eojyeo

[Taemin] Neul geu jariae isseo nal jikyeojweoseo
Neul naega bahdeul binan daeshinhaeseo
Amu maldo eopsi nal gamssajun ni moseupeul ejen
Naega geo-oolcheoreom bichuryeo hae

[Jonghyun] Neul geu jariae isseo nal jikyeojweoseo
Neul naega bahdeul binan daeshinhaeseo
Amu maldo eopsi nal gamssajun ni moseupeul ejen
Anajuryeo hae

[Key] Himdeureojyeo pohgihago shipeul ddae
[Taemin] Yakhan mamae domangchigo shipeul ddae
[Jonghyun] Jakeum ni sohni naegaen gajang keum him dweneun geol
[Minho] Pyungsaeng neol wihan norael boolleo joolgae

[Onew] Neul geu jariae isseo nal mitgo jikyeojun negae
Goma-oom dameun norael jeonhalgae

[Minho] Gilgodo gin inyeonae kkeumae
Eodiae daeulji moreul jongchakyeok kkeutae
Seoro baeweogamyeo manneun geoseul neukkyeo
Maeum pyohyeonhagin hangsang neujeo

Indonesia Translation

[Onew] Satu, dua, tiga

[Taemin] Aku bangun dan membuka mataku yang masih mengantuk
Dalam sekejap, ini akan terulang lagi besok
Aku merasa tidak enak karena membiarkan hari berlalu dengan begitu cepat
Hatiku mencoba untuk menyembunyikannya

[Jonghyun] Waktu telah lewat dan tak terkendali
Akankah kita akan terbiasa dengan perasaan kita yang berhamburan
Kita akan merasakannya sebagai hal yang pasti?
Aku sedih atas hal ini

[Key] Jarang menyapa
Tindakan yang melukai dengan lembut
Aku tidak bermaksud menyakitimu
Aku selalu menyesal

[Onew] Karena kau selalu ada untuk melindungiku
Karena kamu telah mengambil cemoohan yang seharusnya aku terima
Kamu telah melindungiku tanpa kata dan sekarang
Aku akan menggambarkanmu seperti cermin

[Key] Aku memutar kembali film tentang kenangan kita
Hari pertama kita bertemu
Jantungku berdegup kencang, aku tidak bisa menyembunyikan air mataku
Air mata menetes sebanyak rasa syukurku

[Onew] Kamu memahamiku lebih daripada diriku sendiri,
Ketika aku berada di ujung keputus asaan
Melihatmu memiliki waktu yang lebih keras daripada aku
Membuatku menangis seperti anak kecil

[Minho] Kita memiliki tali yang mengikat hubungan kita
Sebuah hubungan besar yang tidak dapat aku ungkapkan dengan kata-kata
[Jonghyun] Kami bercerita, menyimpul sebuah kenangan
Akan tetap berjalan hingga hari ini

[Taemin] Karena kau selalu ada untuk melindungiku
Karena kamu telah mengambil cemoohan yang seharusnya aku terima
Kamu telah melindungiku tanpa kata dan sekarang
Aku akan menggambarkanmu seperti cermin

[Jonghyun] Karena kau selalu ada untuk melindungiku
Karena kamu telah mengambil cemoohan yang seharusnya aku terima
Kamu telah melindungiku tanpa kata dan sekarang
Aku akan menggenggammu

[Key] Ketika aku lelah dan aku mau menyerah
[Taemin] Ketika aku lemah dan aku ingin melarikan diri
[Jonghyun] Tangan kecilmu menjadi kekuatan terbesar untukku
[Minho] Selama sisa hidupku, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu

[Onew] Kamu selalu ada
Percaya padaku dan melindungiku
Aku akan menunjukkan rasa syukurku melalui lagu ini.

[Minho] Pada akhir hubungan yang sangat panjang ini
Tidak tahu kemana tujuan kita akan pada akhirnya
Kami belajar banyak dari satu sama lain
Aku selalu lambat mengekspresikan perasaanku

Kamu tidak akan terlupakan dalam hatiku, bukan?
Kamu akan tetap di mataku dengan senyumanmu, kan?
Jika sukacitaku dapat membuatmu bahagia
Aku akan bersyukur



Kalo ada shawol yang denger lagu itu + baca liriknya ngga nangis/sedih, itu sangat patut dipertanyakan.

Kata2 yang pertamakali bikin meler tuh yang “melihatmu memiliki waktu lebih keras dari pada aku, membuatku menangis seperti anak kecil” T.T
Ternyata mereka tahu banget perjuangan shawol yang berat. Yampun nyesek!



Romanji: Forever SHINee
Indo Trans by  nishawollocket92.blogspot.com

6 comments:

  1. gilla
    Jyong Hebat banget bisa bkin htiku mencair
    baca liriknya + dengerin lagunya = no coment#diam tanpa kata

    ReplyDelete
  2. saamaaaa...
    lagu ini nih bener2...
    whhooowwhhh..
    syahduu...
    *hwaw..bahasaku.. :D

    ReplyDelete
  3. pas pertama denger lagux aja udah langsung jatuh cinta bgt ma lagunya meskipun belum tw artinya...
    eh pas udah baca artinya, makin suka dech ma lagu ini...
    huhhhuuuu....
    *jjong saranghae*
    *SHINee saranghae*

    ReplyDelete
  4. unniee akuu orangnya susahh bangett nangiss, lahh? pas baca lirik ini *hiks keren and ummmm.... bikin nangis saranghae shinee...

    ReplyDelete
  5. eonni...aku masih nggak mudeng T^T kok semua Shawol [ga semua sih] pada nangis kalo denger lagu ini? apa yang ditangisin? kalo aku bisa nangisnya di lagu hana,quasimodo, life , in my room , & please don't go (wah please don't go mah bukan nangis lagi tapi kejang2..hehe) ^^

    ReplyDelete
  6. emng sih makna'a daleeeeeeeemmmm bgt,, tpi nada lagu'a kurang slow...
    coba di slow'in lagi,,, banjir dah rumah(diumpamain ajj ea!! XD) qw gra" dengerin lgu ini...
    HWAAAA~~~ TT-TT

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...