Monday 12 July 2021

Hello, 2021.

Semoga belum terlambat buat ngasih update ke temen-temen semua, jadi....



Hai!

Terakhir aku posting di blog ini bulan oktober tahun lalu. Waktu itu lagi galau-galaunya habis putus sama oppa korea (haha!). Sebenernya ini rahasia, tapi maybe aku bakalan share lebih banyak rahasia di postingan ini. Aku ngga tau ini bakalan jadi postingan terakhir tahun ini (lagi) atau engga. Tapi setidaknya aku bisa ngasih sedikit update tentang hidup aku dan concern apa yang lagi aku hadapin sekarang.

Kenapa aku suka banget share kaya gini di blog meski aku tahu ngga banyak orang yang bakalan tertarik? Karena bagi aku ini adalah sebuah jejak. Jejak yang bisa aku lihat lagi di masa depan. Yang sekaligus bisa memberi kenangan dan juga pelajaran bahwa seorang icha pernah memiliki pemikiran seperti yang aku tulis disini.

Bcs ini adalah sebuah update, jadi pertama aku bakalan ngomongin situasi yang terjadi sekarang ya?
Hari ini 12 Juli 2021 tercatat rekor tertinggi kasus harian covid di indonesia yang mencapai 40rb. Ngeri sih, karena sebelumnya anggota keluargaku pernah kena dan akupun sudah pernah menjalani apa yang dinamakan isolasi mandiri.

Akhir2 ini aku full bekerja dirumah. Suasana hatiku cukup baik tapi isi pikiranku terlalu keras terdengar sampai aku kesulitan untuk mengabaikannya.

You know i'm an overthingker.



Hal yang paling aku syukurin dan bener-bener jadi sumber kekuatan aku adalah cowo aku yang sekarang. A little update lagi, akhirnya aku berhasil move on (haha!). He is a really good man. He is an perfect in a imperfect person. Aku bener-bener bersyukur Tuhan mempersatukan kami.

Kalau bisa digambarin dalam sebuah adegan, dia itu adalah cowo yang bakalan mau beliin kamu pembalut pas kamu lagi dapet! Wkwk.

He is my first. My really first officially boyfriend. Sebenernya ini adalah rahasia tapi aku mau speak up disini. Kenapa dia bisa jd first? Karena cowo aku sebelumnya adalah orang korea, which is ngga bisa dihitung. Dan sebelumnya lagi (yang nyata) cuman terjebak friendzone. Selebihnya? Aku ngga percaya namanya cowo! Aku main main, aku travelling, Im an independent woman dan i dont need a man.

But now, i really need him.


Seperti yang aku bilang sebelumnya, im a overthinker. Itu adalah part paling berat yang aku hadapin akhir2 ini. Aku masih aja terus overthinking bahkan disaat logika aku jelas2 bilang kalo aku baik-baik aja.

Dengan cowo yang sepengertian itu, sesabar itu dan setulus itupun aku masih susah buat ngeyakinin diri aku sendiri.

Jadi apa sih yang salah?

Ngga ada di dia. Semua di aku.

Aku concern banget sama hal ini sampe aku konsulin ke psikolog. Dan aku ngelakuin semua sarannya. everything going smooth except one thing.

My brain. kkkk

Aku masih kaya ngga percaya aja gitu, ada cowo yang bisa  nerima aku apa adanya. Disamping itupun dia sampe mau berubah dan bahkan ngasih aku perasaan yang bener-bener tulus.

As you know, sebelumnya aku tuh ngga percaya sama namanya cinta. Aku selalu ngerasa kalo seseorang itu bisa suka sama orang lain ngga mungkin 100% karena kepribadian orang tersebut aja. Entah itu ada faktor look or money? pokoknya pasti ada faktor lain dibalik semua itu. Jadi aku selalu mikir, ngga mungkin ada orang yang mau nerima aku. Cewe kebanyakan drama yang ngga cantik kaya aku ini. 


But I'm definitelly wrong!

Aku selalu berfikir bahwa "Cowo ngga ada yang mau sama aku karena aku jerawatan (my biggest concern)." Tapi kamu tau ngga, cowok aku yang sekarang ini justru nembak aku pas aku lagi breakout parah-parahnya! Kaya... mustahil aja gitu.

Tapi itu terjadi. Tuhan emang bisa kasih sesuatu jauh dari ekspektasi dan permintaan kita. Aku ngerasain banget mukjizat ini.

Sekarang sih masih jadi pr buat aku ngilangin overthinking ini. Aku sampe ngerasa ngerugiin dia banget hanya karena pemikiran-pemikiran bodohku yang belum tentu terjadi. Dia aja bisa nerima aku apa adanya, tapi kenapa sih aku ngga bisa percaya sama dia? ;(

Well dibalik itu aku masih tetap bisa tersenyum setiap kali aku bangun pagi dan mengecek hpku. Serta letupan semangat yang ngga pernah lupa dia ucapin setiap kali aku memulai hari2 aku. He is really have a good manner. Dia ngga punya sejuta kata-kata manis, tapi attitude dia ke aku tuh bener-bener bisa memperlihatkan perasaannya tanpa harus dengan kata-kata. 

Action speaks louder than words, right?



Yang jelas aku bersyukur banget karena Tuhan mengirimkan dia buat aku. Meskipun ada perbedaan diantara kami berdua, tapi justru itu adalah jembatan bagi kami buat lebih mengerti satu sama lain.

Kayaknya segini dulu deh update dari aku. Lega banget kalo udh bisa cerita disini. Kuharap suatu saat aku bisa menemukannya lagi dan tersenyum karena kekhawatiranku hari ini sudah menghilang kala itu.

End of the story, makasih buat yang terdampar di postinganku ini. Semoga kalian juga bisa speak up concern kalian ya!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...