Wednesday 28 August 2013

Happy 3rd Anniversary for My Lovely Blog!!

Girly | via Tumblr

Wahh udah 3 tahun~ Ga kerasa sih sebenernya. Dari dulu yang Cuma iseng tanpa pengunjung, sekarang jadi LUMAYAN. Hahaha. Walopun sebenernya statistik agak menurun drastis, tapi gapapa. Itu semua emang bukan salah visitor yang ga mau ngevisit(?) lagi, tapi salah blogger yang mulai jarang ngepost.
Perjalanan (ceilah perjalanan) blog yang udah 3 tahun ini tentu aja ga semudah yang tukang-pecel(?) bayangkan. (lagian ngapain juga tukang pecel pake ikutan bayangin segala -_-). Banyak, BANYAK, b-a-n-y-a-k, B.A.N.Y.A.K, banyaaaaaaaaaaaaaaaak bangeet hal yang terjadi diluar dugaan. Kaya dari (kayaknya udah sebagian orang tahu) beberapa oknum(?) yang ngeplagiat FF blog, ngrepost tanpa credits, dan yang paling parah sih
bashing.
Aku sih sebagai blogger ga bisa ngapa2in. Udah nyoba menguranginya dengan cara ngeprotek blog, tapi teteeeep aja kecolongan. Dan untuk bashing. Ini nih yang lagi hangat(?). soalnya kadang bashingnya ga beralasan, kadang juga ada di sebuah postingan yang kontroversial(?) karena di postingan itu terdapat kesalahpahaman (apa ini coba?).
Nah setiap anniv blog kan aku selalu ngasih postingan spesial, pas anniv pertama postingan special nya adalah all about me, anniv kedua postinganya adalah tentang FF dan yang ketiga sekarang aku bakalan ngepost tentang 10 postingan paling kontroversial di blog ini. Haha. Sumpeh ngakak sendiri baca judulnya. Kenapa kontroversial? Nanti readers bakalan tahu jawabannya setelah baca postingan itu. hehe.
Oke, tunggu apa lagi. Check this out! >>> KLIK


2 comments:

  1. Saengil Chukkae Hamnida Eonnie... :D

    ReplyDelete
  2. Happy anniv! Aku sudah lama tak bertandang (?). hihi, anyway, cinta banget sama perpaduan biru pucat + putih, walau bukan biru pucat tapi masih tetep cinta! Headernya simple tapi kesan artistiknya kental loooooh, makanya aku suka banget! last, semoga kak Ichez ga capek buat nulis di blog ini dan tetep sharing banyak hal lewat blog kecil plus imut, kawaii, dan manis ini!
    HAPPY ANNIVERSARY!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...