Monday 7 January 2013

My Best and Worst Fanfictions [Part 2]


lanjut ke part 2 yang bakalan berisi ranking(?) FFku yang paling jelek alias the worst. wkwkwk
Ini bukan jelek dalam artian yang sesungguhnya(?) ya XD, tapi maksudnya berarti FF ini ratingnya rendah alias ga setinggi FF Best ku(?)
tapi baca dulu deh, ada beberapa alasan yang bikin FF ini bisa dapet ranking terakhir(?). dan lagi2 sebelumnya, ini berdasarkan  dari dalam otaku sendiri(?) xD, sama dari jumlah komen dan juga polling.
oke capcus~

My Worst FF



1.   Fool Again


Asli banget ini FF ku yang paling ancur -_-v. kenapa ancur? Ceritanya abstrak abis, endingnya gantung, dan bahasanya acak adul. Itu terjadi gara2 ini FF aku bikin setelah aku hiatus lumayan lama. Mungkin karena udah lama ga bikin FF jadi kemampuan pembuatan FFku berkurang(?) muhehehehe.
Padahal inspirasinya lumayan, berdasarkan kisah nyata, yaitu pas aku ngeliat mas-mas ganteng(?) di lampu merah pake headset warna putih naek sepeda. *ceilah.
Dan bahkan ada komen yang bilang, “FF apaan ini? Kog jelek banget?” wkwkwk saya terima karena memang begitu adanya :p


2.     Eternal Dream


Ini mustinya jadi FF yang special, tapi ternyata gagal ._.v. jadi FF ini becerita tentang persahabatan 3 cewek yang memiliki mimpi yang sama. Dan ketiga cewenya itu termasuk aku. MUAHAHAHA
Itu lho GB the Flow yang cetar membahana se jagad raya(?). pasti pada tau kan? *kedip2 mata
Nah FF ini gagal gara2 ceritanya maksain banget. Pokoknya proses dari awal sampe akhir itu ga nyata sekali banget(?) alias mustahil kayanya ._. lagian prosesnya juga cepet banget, dari ketemu-suka-ampe akhirnya jadi artis.
Maap member the flow yang lain, saya memang amatiran U.Uv


3.     Promise


Nah ini yang dapet polling terendah di blog. Huk huk huk.
Aku juga rada bingung(?), soalnya pas bikin aku ngerasa biasa aja. Wkwkwk. Bahkan jujur ya, aku sempet nyesek sendiri pas bikin FF ini soalnya ngebayangin Minho digebukin kasian banget T.T
Dan ternyata itu ga sampe di hati readers. Ya mungkin emang karena penggambaran dan karakter tokohnya kurang kuat. Dan itu bisa aku jadiin koreksi buat aku J


4.   Love Rainbow


Nah yang ini aku sepertinya tahu alasannya. FF ini ratingnya rendah, di polling juga termasuk rendah. Hik hik.
Jadi FF ini aku terinspirasi dari puisi yang dibuat sama temenku yang dari korea. Aku cantumin juga puisi dia disitu, tapi sebelumnya aku udah minta ijin buat make puisinya.
Ceritanya tentang jonghyun yang suka ama cewe yang sangat sempurna tapi cewe itu ga suka ama jonghyun. Endingnya jonghyun pergi pas cewenya baru nyadar kalo dia juga suka jonghyun. Nggantung. Itulah kenapa banyak yang kecewa u.u

5.    Forgotten


Aku juga ga terlalu ngerti kenapa FF ini ratingnya ga terlalu tinggi :p mungkin karena kurang tugas(?) kali ya?
Jadi ceritanya tentang (lagi2 jonghyun) yang nemu cewe mau bunuh diri di jembatan. Jonghyun nolongin cewe it uterus mereka deket. Endingnya sic ewe malah lupa. Hik hik.
Nah endingnya emang rada ngecewain. Mungkin karena itu pada ga terlalu suka. Iya ga sih?

Kesalahan-kesalahan semua FF diatas aku jadiin pelajaran berharga untuk bikin karya yang lebih bagus di masa depan J
Akhir kata, gomawo buat semua apresiasi readers. Aku tidak akan bisa bertahan tanpa kalian. *cipok.



2 comments:

  1. Aku malah suka banget sm yang diatas. Ceritanya simple, terus feelnya juga dapet. Kenapa rendah coba? T--T

    ReplyDelete
  2. aku ko malah suka yg love rainbow ma forgotten ya..itu bagus ko apalagi jjong jadi laki ngenes mulu wkwk ^^V
    mungkin krna aku juga suka sad/gantung ending jdi ngefeel(?) aja :D

    yg eternal flame sebenernya awalnya bagus tpi kebelakangnya agak aneh,gitu juga ma fool again apalagi yg promise ga memorable(?) diotak aku hehe sorry ^^V

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...