Friday 5 November 2010

Curcol Part 1 :: konflik pelik tanpa jalan keluar

     Well well well , ngga kerasa sekarang udah bulan November. Bulan yang baru nih, dan pastinya inisiatif baru pula buat bikin postingan gila plus ngga penting dan sedikit narsis. Hehehe.
     Curcol = curhat colongan Diary . (hehe, judul blog aku emang diary, tapi ini emang curcol *malah bingung sendiri)
     Walo dulu aku emang suka nulis diary, tapi jaman udah berubah bukaaan ??

     Curcol part 1 bakalan aku isi sama konflik temen sekelasku yang ehmmmm… (mikir) ehmmm… (mikir lagi) ehmmmm… (mikir keras), uhuk uhuk (batuk!) apaaaaannn lagiii. Tapi temen2 sekelasku emang gag bisa digambarin dengan satu kata, yah minimal satu paragraph!. Haha.
     Sebelum ngomongin konflik yang lagi anget di kelas (serabi kaliiiiii, anget) , aku mau cerita dikit gimana aku perkenalan ama mereka duluu (menerawang jauuhh). Yaa, kalimat basa basi lahhh. Contoh :
     Dia : hei, kenalan yuk! (biasanya dia yang mulai duluan, soalnya aku kan pemalu. #plak!)
     Aku: Boleh… aku icha. Kamu siapa? (majang tampang manis tanpa dosa)
     Dia: Aku ajis gagap. Oh… kirain sule! (aaaaaaaa, salah! Cut! Cut! Lupakan!)
     *adegan ke 2. Kamera roll, and action!!
     Sekarang kayaknya mendingan aku deh yang mulai (biasa. Sok akrab!)
     Aku: hei, aku Icha. Kamu siapa? (to the point)
     Dia: aku Key *ngimpi!
     
     Welah welah, malah ngalor ngidul. Hemm, sekilas tentang perkenalanku segitu aja yaaa. Lanjut ke suasana kelas. (mulai serius nih! Siapin telingaaa (?) )
     Kalo diliat sepintas, kelasku ngga jauh beda sama kelas-kelas lain. (eits, demi kebaikan, aku ngga perlu nyebutin di kelas apa yaa). Yang beda mungkin aku kali ya. Yang selalu di baris ke tiga dari 4 baris (plak! *gapenting woy)
     Awal aku masuk, udah kerasa aura negatifnya sih (belaga peramal). Yep, kelasku sama sekali ngga kompak. Ets, ketidak kompakan kelasku agak ‘beda’. Ada kubu anak-anak “jenius” dengan idealis mereka. Ada anak-anak rajin yang manis dan ngga pernah bolos (baca: aku. Hahaha. Boong!). terus cewek2 yang kerjaannya suka smsan plus ngegosip. Dan the last is deretan cowok2 yang hobinya rame sendiri.
     Complit bukann?
     Maybe itu masalahnya ampe dosen nge cap “Bad Class” buat kelasku. Yep, kalo lagi kuliah, para bangku depan konsen penuh tanpa kedip. Bangku kedua nyatet aja. Bangku ke tiga ngantuk dan bangku belakang ngobrol!
     Dalam hal ini, susah banget kalo musti nyari kambing hitam (karena emang itu yang dilakuin kelasku) yang musti dijadiin tumbal kenapa dosen tiba-tiba marah dan nyelonong pergi tanpa balik lagi. Terus tau2 nilai yang keluar C semua (aaaa jangan sampe ya Tuhan!)
     Ampe puncaknya ada someone yang bikin note dan disebarin via FB ke semua temen bahkan dosen! Hmmm, lumayan parah dan kupikir ngga nyelesain masalah! Tapi ada juga bagian note yang aku setuju but ada juga bagian note yang aku ngga setuju (nah Lo!) . sebenernya dia Cuma memperjelas masalah dan sebagian orang mikir kalo dia Cuma nyari pembenaran dirinya sendiri.
     Ribet emang. Aku juga pusing. Biar ngga pusing, mendingan mikirin Key Oppa ajaa (LOL, ganyambung!).
     Kalo aja ada salah satu temen yang baca postingan ini, mungkin balik kuliah, rambutku udah botak setangah kaya Key oppa (eh? Key oppaaaa lagi. Hehe)
     But, namanya curcol ya Cuma buat  ngebacot doang tanpa perlu dimasukin ke ati.
     Syukur banget deh kalo ada yang mau baca postingan ini. Seneng lagi kalo di komen (aku doain masuk surga), tapi buat yang belum baca, aku doain juga deh. Aku doain masukk… warnet terus buka blog aku dan akhrinya baca postingan ini deh. hahaha

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...