Tuesday 4 June 2013

Sepenggal Cerita Ketemu Afgan kekeke


Mhahaha sebelumnya maap karena ceritaku kali ini keluar dari jalur lintasan(?) peristiwa(?). Biasanya kan INTERLOKAL, sekarang berubah jadi LOKAL. Wkwk. But gwenchana, aku akan membuatnya seperti interlokal dengan tarif nelpon dan sms seperti lokal. *ini sebenernya lagi ngomongin apa coba? -_-


Nah nah nah, jangan menduga yang aneh2 dulu, sebenernya yang suka ama afgan itu bukan aku tapi temenku-yang-namanya-sudah-sangat-sering-kusebut-dan-kini-mungkin-sudah- tidak-asing-lagi-ditelinga-readers yaitu, VITA. Yeay~ jadi mbak(?) vita ini ceritanya lagi galaw gara-gara dua SUAMInya dateng kedepan rumah tapi dia ga bisa bukain pintu(?). Ada suami interlokalnya yaitu abang siwon yang dateng ke indo untuk acara SS5, juga suami lokalnya yang kebetulan dateng ke jogja untuk konser di UGM. Dan vita ga bisa ketemu dua-duanya, akhirnya Cuma bisa menggalaw sadjaa~


Sebenernya kabar afgan mau konser di jogja udah lama, hampir tiap kekampus pasti liat baliho nya di bunderan ugm, tapi ga terlalu ngerespek. Terus pas aku lagi OL twitter, di TL liat vita lagi nge mention suami lokalnya(?) Afgan SYAHreza. Bunyinya gini, “@vita_anjells: welcome :* RT @afgansyah_reza: Landed in jogja.” *udah aku promote in nih twitternya, traktir mi ayam lah vit sama Afgan Oppa~ *aegyo* Wkwkwk #plak! Dari situ aku iseng sms deh ke vita, ga taunya ini bisa jadi rencana. #ceilah. Nih aku kasih screencaps smsnya. #niat banget :p


Setelah itu aku langsung stalking twitternya afgan, nyari2 fanbasenya (afganisme), mention ke admin fanbasenya (tapi ga dibales, pas dibales jawabannya ga nyambung -_-), ngecek scheadule manggung afgan dan terakhir liat jadwal penerbangan pesawat yang ada di koran. Dari situ bisa ditarik beberapa kesimpulan bahwa bumi itu bulat dan kalo ngelempar sendal bakalan jatuh ke bawah karena gravitasi bumi. Sekian.
*dijitak vita*

Ternyata Afgan Oppa (wkwk) tanggal 2 juni nya ada skejul manggung di de vois of indonesia(?), sedangkan di jogja dia manggung tanggal 1 juni jam 6 malem. Berarti kemungkinan dia balik tanggal 2 pagi ato siang dong? Kita (aku sama vita) udah ancang2 nih palingan antara jam 8, 10 atau jam 12. Akhirnya karena kita bangunnya pada kesiangan, jam setengah 10 an baru nyampe bandara. Semua memory barefoot kembali terulang (halah!). kita berdua kembali jadi semacam orang ilang yang duduk dideket gate keberangkatan. Celingak celinguk, duduk-berdiri, bolak balik ngecek hp dan aku disana ketemu tetanggaku coba -_- #ga penting :p

Jam 10 terlewat, bisa dipastiin kalo afgan ga berangkat jam segitu. Sambil stalking di twitter kita udah hopeless soalnya banyak yang update soal konser tadi malem di fanbase, pas kita nanya afgan pulang jamber pada ga dijawab, apalagi calvin jeremy (yang juga manggung di jogja dan nginep di hotel yang sama) juga udah balik dari jam 6. Di bandara juga ga ada tanda2 afganisme jogja, apalagi yang keberangkatan jam 8 kita ga tau juga afgan dah lewat apa belum kan.

Ga cukup sampai disitu, sekitar jam 11 an hujan turun dereeeessss banget. Banyak yang kelimpungan nurunin barang, ga sedikit pula yang lalu lalang. Sedangkan kita berdua Cuma kedap kedip kaya anak kecil yang lagi dicuekin sama guru olah raga(?) karena ga tau musti ngapain.

jam setengah 12 masih belum ada tanda-tanda, kita makin gencar aja nyari info lewat twitter. Sampe vita denger bisikan(?) dari seorang mbak-mbak yang lagi nunggu disebelahnya yang nyebutin nama afgan. Reflek vita terus bilang, “Afgan!” untung ga bilang “Abang bakso!” ato “Paman sate!” ya? Kalo manggil itu, yang ada aku malah beli makan. Mhihihi.
*dijewer vita*

Kembali ke....Af? gan! Abis vita manggil nama suami(?)nya, dia langsung berdiri terus ngejar. Sedangkan aku? Dengan muka inosen serta nyawa yang masih setengah ke layar hp dan setengah lagi ke afgan(?), kaget terus buru-buru ngikutin kemana vita pergi. Dan walaupun disana buanyak banget orang yang ngantri , itu afgan yang-bahkan-GAK-perlu-bawa-spanduk-bertuliskan-namanya(?) bisa dengan cepet aku temuin disana.  Sumpeh! Kalo artis emang beda ya? Aura bintangnya keluaarrr~ #ceilah. Jadi dalam hitungan detik pun tatapan bisa langsung stuck ke arahnya.

Hal pertama yang langsung nyita perhatian, tentu aja WAJAHNYA. Dia itu punya wajah yang tercetak sempurna, dengan kulit yang muluss, bersihh, (lumayan) putih *kalo kata vita, dia udah putih banget*, dan semua itu tampak lebih indah dengan senyum manis lengkap dengan DIMPLE nya. Seriusan wajahnya itu awesome banget diliat dari deket. Kalo ada yang bilang “Nonton di tivi sama aslinya pasti gantengan aslinya” itu beneerrrr banget. Lagian dia punya rahang yang jelas sama rambut cepak, makin setipe dah tuh ama bang siwon. Kekeke *maap buat fans bang siwon yang ga terima xD. Padahal waktu itu afgan Cuma simple pake kaos yang ngepas, tapi badannya jadi keliatan lebih jelas. dan posturnya juga lumayan tinggi, sekitar 173-175 an lah.

Vita pertama kali liat tuh pas afgan udah mau nunjukin tiket didepan gate. Posisinya kita lagi duduk lesehan dan dia liat afgan dari samping diantara celah-celah kerumunan. Begitu ngeliat, langsung buru-buru lari ngedeketin gate. Nah pas itu afgan masih menuju gate dan vita dengan kekuatan supernya(?) langsung lari ke deket gate. Selama vita lari, dia ga bisa ngomong apa-apa. Cuma speechless sambil liat ke arah afgan, dan ajaibnya(?) selama afgan jalan dari tempat tiket ke gate itu dia juga ngeliatin vita. Mungkin karena ngerti kalo vita lagi mau ketemu kali ya? #ecie :p


*aku ma vita nunggu disini (ditempat ngambil foto) sedangkan afgan lewat di sebelah pegangan besi disono noh(?)*

 Jangan tanyain aku dimana, aku ngekor dibelakang vita mungkin jarak 2 langkah sambil ngamatin apa yang terjadi. Dan ternyata vita duluan yang nyampe deket pintu sebelum afgan nyampe sana (mungkin karena kekuatan supernya ^^v). Pas vita dah disamping pintu (yang dibatasin ama besi), dia langsung nyodorin tangannya ngajakin salim(?) alias jabat tangan. Disitu afgan HAMPIIRRRR aja langsung masuk, tapi dia BERHENTI bentar, sempet mau ngebales jabat tangan tapi karena terhalang besi (otomatis vita ga bisa ngedeket jadinya ada sedikit jarak sekitar 1 meteran) afgan terus langsung nge-wave (bahasa kerennya dadah dadah) kea rah vita. Dengan senyum yang sangat manis, dimple yang ga kalah manis, tatapan lembut, serta wajah yang ramah dia dadah-dadah. DADAH-DADAH.

Buat aku yang bukan fans afgan aja itu mungkin udah bikin seneng banget, bayangin gimana vita yang ngefans berat?

Tapi ada satu hal yang disayangkan, habis ngewave, afgan masih senyum manis sampe dia nengok kebelakang dan ngelewatin pintu. Aku liat jelas banget dia senyum di balik kaca, tapi waktu itu vita justru udah balik badan ke arahku. Soalnya vita dah speechless banget, blank, jadi ga sempet mikir kalo itu dibalik kaca muka afgan masih keliatan. What the eman-eman banget.

Sama kaya waktu aku ketemu Yoon Shi Yoon dulu, mungkin perasannya ga bisa digambarin ya? Antara seneng, lega, excited, speechless, lemes sampe ada perasaan kurang puas karena Cuma singkat. sumpeh afgan keliatan buru2 banget. Lagian pesawat berangkat jam 12.15, dan dia baru datang tepat jam 12. Tapi fanservicenya oke juga sih menurutku, bisa aja kan waktu ketemu fansnya dia Cuma ngangguk doang terus jalan. Nah ini sempet brenti sambil nge-wave. Hidup afgan! (afGAN = adeknya abangku yang bernama liGAN, sepupunya morGAN -_-) wkwkwk

Dan aku? Kalo boleh cerita sih sebenernya aku dulu sempet ga terlalu suka sama afgan. Alasannya karena dia SANGAT jaim, jadi terkesan KURANG apa adanya. DULU mukanya juga ga kaya sekarang kan? Wkwk. Terus dari tahap ga terlalu suka jadi tahap biasa aja (Pas liat afgan live di mubank aku Cuma duduk doang smbil minum, padahal kalo artis lain lagi tampil aku jingkrak2 kaya orang kesetanan). Kalo sekarang, dibilang suka sih ga juga, tapi boleh dibilang fanservicenya emang oke. Temenku yang nonton konsernya malah dengan semena-mena(?) bisa cium afgan kanan-kiri plus meluk. Kekeke fanservice yang kelewat super.

Sebenernya ceritaku ini singkat banget, cuma bisa ketemu afgan di bandara terus di waving i(?) ama dia, tapi entah kenapa aku nulisnya JADI berlembar-lembar gini xD. kalo dipikir2 mungkin banyak fans lain yang udah ngedapetin LEBIH dari ini. Tapi musti diinget, setiap memori yang bagi orang lain kurang berkesan, bisa jadi sangat berkesan bagi yang lainnya :)

Buat yang udah baca, thanks udah mau baca sampe kalimat terakhir. Mian kalo gaje. kekeke

Pasti kali ini vita juga bakalan kebayang-bayang ama wajah suami lokalnya(?) sampe ga bisa tidur. kkeke Selamat ya vit. Next time pasti ketemu lagi ;)

Posted By: ichaichez.blogspot.com 
Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

2 comments:

  1. itu hp apa yang eonni pake...theme nya kok lucu

    ReplyDelete
  2. Thanks so much dear :)
    hhheeee ...
    Exactly right, wajahnya sangat masih dan akan selalu terbayang
    sexy dimple, wajahnya, all about HIM everything was REAL and SO REAL ^^

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...