Thursday 21 February 2013

Fakta Minho Yuri

Dulu kayanya pernah ada yang req fakta minyul. hehehe maap baru bisa share sekarang :)


Minyul
1. Minho jadi bintang tamu di acara Invincible Youth dan ada segmen dimana Minho disuruh memilih siapa yang paling cantik dari G7 + Host acara Kim Shin Yeong. G7 sendiri isinya adalah: Hyuna (4 Minute), Sunny dan Yuri (SNSD), Hyomin (T-Ara), Narsha (Brown Eyed Girls), Seonhwa (Secret), dan Hara (Kara). Awalnya banyak yang mikir kalo minho bakal pilih go hara, karena sebelumnya minho pilih go hara, disalah satu acara show lain. Tapi, ternyata minho pilih yuri. Akhirnya minho bilang, kalo dia disuruh buat milih go hara, di acara tersebut.Yaah,,, hara
unnie malu deh.Trus mereka (yuri-minho), dance julliette bareng, sayangnya narsha onnie ganggu gitu….
2. Sejak Minho dan Yuri digosipkan “pacaran”, disetiap acara juga, Akhirnya banyak yang nyadar ama kedekatan mereka. mereka juga sering ketangkep basah sedang bersama.
3. Thank’s to message Minho di album lucifer  berisi “Terima Kasih dan maaf untuk Yuri noona. Saya tidak akan lupa.” (Wiw keren).
4.  Di acara MUSIC CORE , Yoona, Yuri, Sooyoung, Tiffany dan Jessica duet bareng member SHINee & Onew dipasangkan dengan Tiffany, Jonghyun dengan Jessica, Yoona dengan Taemin, Yuri dengan Minho, dan Sooyoung dengan Key.
5.  Minho pernah memberikan sebuket bunga untuk hadiah ultah Yuri >.<
6. Yuri ama minho duet di snsd tour asia di shanghai… keren banget,
Sebelumnya di seoul, bagian rap diambil ama amber. Dan dishanghai minho yang ngerap dengan lagu 1.2 step. Yuri bilang, ini adalah sesuatu perform yang sangat ia nati natikan dan special (right now snsd).
7. Tipe Ideal cewek Minho yg umurnya lebih tua nah yuri lebih tua 2 tahun dari Minho. Para anggota shinee juga membenarkan Kalo minho itu, noona killer.
8. Saat di radionya heechul. Ada segmen mengenai fauna, Masing masing member snsd diminta untuk ngirim sms ke orang buat nanya, “mirip fauna apakah dia”
Yuri sms leeteuk dan minho. Minho bales, dan jawab kalo yuri mirip poodle.
9.  Mereka juga pernah memainkan drama musikal grease di oh my school. Minho jadi pemeran utama cowok, dan yuri jadi pemeran utama cewek trus, ada adegan kissing juga (tapi ga asli). Kayaknya minho ama yuri serius banget dalam musikal ini.
10. Di acara kbs gayo daejun 2010… saat dj DOC lagi perform semua artis masuk ke panggung tuh… nah, minho udah duluan disana, pas yuri baru masuk, jelas banget kalo minho nunggu yuri. Awalnya jarak antara minho ama yuri jauh banget. Eh, minho ama yuri geser geser deh….. sampe no space between them. Cara Minho pindah ke yuri, lucu dah.
11. cristmass 2009… pas di backstage…
Minho duduk deket yuri gitu di sudut kanan depan….. sedangkan member snsd ama shinee pada gabung….
12. Diacara gayo daejun tahun 2009. Minho ngecover yuri di lagu gee dan perform ama taemin, leeteuk, sungmin, ama heechul. Minho dapet banget gayanya yuri.
13. Waktu julliette goodbye stage… para member shinee ngasih bunga buat memeber snsd.
Minho ngasih bunga ke yuri…
14. Masih di LA… ada fancam yang kedapatan mereka milih makanan berdua…
15. mc gokil kang ho dong tanya siapa tipe ideal minho. Di tanya tentang 8 member snsd.
Sooyoung vs taeyeon = taeyeon
Yuri vs jessica = yuri … minho gampang banget milihnya, tp yuri keliatan deg degan
Seohyun vs tiffany = seohyun
Sunny vs hyoyeon = sunny
Yuri vs sunny = yuri
Seohyun vs taeyeon = seohyun
Seonyun vs yuri = seohyun….?????
Pertanyaannya kenapa minho gag milih yuri??
1. Minho ama yuri saling tidak memilih saat ditanya tipe ideal di acara berbeda, beda ama IY. Mungkin takut ketauan.
2. Tapi, ada suatu kesalahan pada kamera. Terlihat taeyeon menyuruh minho memilih seohyun, jelas banget. Pada menit ke 02.14 sampai 02.16….. perhatikan minho dan taeyeon.
3. Minho terlihat pura-pura susah untuk memilih antara yuri dan seohyun setelah itu. padahal ia telah tau jawabannya apa.
16. Dan mereka pake jacket sama. Pada acara yang sama, rehearsal gayo daejun.
17. Kita tau minho orang nya kompetitif banget, tapi pas ngelawan yuri MINHO KALAH….
Minho kalah, tapi tetap sanang, beda ama di dream team atau yang lainnya. Ia ingin menang mulu.
18. Mbc gayo daejun. Minho ama yuri gag bisa dipisahkan,
Mungkin menurut gua, mereka mau ngerayain tahun bru bareng, makanya mereka deket deket mulu. Bahkan sampe belakang layar minho juga nungguin yuri jalan disampingnya.
19. SNSD MISTAKE MV Di detik 00.08-00.09 Ada pria yang mencium Yuri nah kalau diperhatikan lebih detail itu adalah seseorang yang ‘mirip’ Minho atau bahkan itu adalah Minho.
[MV] SNSD _ Mistake
20.MinYuL  Star King
Disini saat Yuri dipilih untuk menari sexy dengan Dancer Pria Minho melihatnya dengan ekspresi kaget..ya pasti kalian kebayangkan kalau’pacar’ kalian harus menari sexy dengan orang lain.
MinYul Star King
21. Saat di bandara Shanghai Minho dan Yuri tertangkap kamera fancam padahal member SHINee pisah sendiri dan member SNSD sudah di depan , dan GGT Shanghai ini bintang tamunya SHINee
MinYul  Shangai
22. Fashion King Drama ini adalah first drama Yuri tapi kalian tau peran Yuri di sini siapa ?? Choi  Anna. Choi adalah marga Minho bukan?? Bukannya saya ingin menyangkutpautkan dengan MinYul tapi toh nyatanya begitu dan di episode Fashion King ada majalah SHINee
MinYul Fashion King
23.  Para artis-artis SMENT beberapa ada yang dating tapi sewaktu mereka selca di backstage MinYul foto barengsama artis SMENT lainnya
MinYul SMTOWN Backstage selca
Cr: – gloriavisella-world.blogspot.com & minhoyuri.wordpress.com



Taken From : Shared By: ichaichez.blogspot.com Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

3 comments:

  1. Yaah Hara eonni :(
    Aku kira Minho oppa bener2 suka sama Hara eonni :'(

    Kok mainnya paksa-paksaan ya?? :(

    Aduuhh... Aku ga suka minyul >_<

    Kasian Tetem oppa sama Sica eonni :(

    Minho oppa sama Taemin oppa aja deh, hehe

    ReplyDelete
  2. aigoo aku gk stuju mrk pacaran
    minho ma sulli aja,hara klo gk krystal

    ReplyDelete
  3. Setuju bgt. Yuri ama minho it real, beda ama yg lain , bersama karna ada kerjaan

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...