Tuesday 9 August 2011

5 Alasan Kenapa Harus Suka Minho


                Masih cari satu alasan tepat untuk suka Minho??

                Aku punya LIMA! *tunjukin lima jari* #korban iklan

                Kalo ditanya kenapa suka Minho, udah pasti ngga Cuma ada 5 alesan, tapi mungkin sampe berpuluh-puluh sampe beribu-ribu alesan, ya kan? Tapi eh tapi aku Cuma pengen share 5 alasan yang mungkin juga termasuk dalam daftar para shawol (terutama yang paling suka ama Minho). tapi yang aku share lebih ke ‘kelebihan’ Minho yaaaa, bukan ke fisik maksudnya. Soalnya kalo udah nyangkut fisik, pasti yang ada ngga kelar2 entar. Wkwkwkwk.
                Oiya, 5 alesan ini asli bikinan aku. Olehh karenanya, aku minta ralat, saran, atau kritik kalo seandainya ada kesalahan. Okeeyy?

1.       Master Of Sport


Sudah bukan rahasia lagi kalo ayah Minho itu adalah seorang pelatih sepak bola. Tepatnya pelatih di tim taejeon. Hal ini tentu saja memberikan pengaruh bagi Minho. dia sangat menyukai sepak bola dan bermain basket. Bahkan dulu Minho sempat memiliki cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola, namun keinginan itu tidak diwujudkan oleh ayahnya karena ayahnya tahu menjadi pemain sepakbola itu sangat melelahkan.


Tak hanya sepak bola, Minho juga menguasai berbagai macam olah raga. Oleh karenanya, bersama Taemin dia sering sekali mengikuti berbagai kompetisi di Dream Team dan tak jarang ia memenangkannya.
Hobi Minho yang sangat menyukai olah raga ini sedikit banyak memberi pengaruh dalam sikapnya yang sangat kompetitif serta keinginan untuk menang dan tidak kalah dari siapapun. Oleh karenanya, diantara member SHINee sudah pasti Minho yang paling ahli dalam bidang olah raga.

2.       Good Rapper



Awalnya Minho sempat merasa sedih karena di lagu pertama mereka “Replay” ia hanya mendapat sedikit sekali part dalam menyanyi. Namun ia pantang menyerah dan mulai berusaha keras memperbaiki kemampuan bernyanyinya terutama dalam bidang rapp. Sampai pada akhirnya Minho tak hanya hebat dalam menjadi rapper, tapi juga hebat dalam menciptakan lirik-lirik rapp dalam lagu shinee seperti : hello, Get it, Love’s way, Graze, Shout Out, Best Place, Wowowow, Obsession, dan Juliette.

3.       So cool and mature



Minho memiliki sifat yang sangat pendiam dan juga dewasa. Bahkan ia terlihat jauh lebih dewasa daripada umur sebenarnya. Oleh karena itu Minho sering dijuluki tipe ice prince karena ia terlihat begitu dingin dan pendiam.
Dulu Key juga mengaku sempat ingin menjadi sosok yang tenang dan pendiam seperti Minho, namun ia tidak bisa. Mungkin karena sifat Minho yang sangat cool dan dewasa itulah, banyak yeoja yang sangat penasaran dan menyukainya.


Dalam SHINee Yunhanam, Minho mengaku kesulitan dalam merebut hati para noona. Ia tidak pandai mendekati noona seperti teman satu grupnya. Namun ia tetap berusaha dan akhirnya berhasil kencan dengan noona yang ketiga (noona atletic). Noona itu mengaku kalau Minho memang pendiam, tapi noona itu sangat menghargai kerja keras Minho. Dan saat mereka berkencan, Minho tidak banyak mengeluarkan kata-kata, namun ia justru menyiapkan surprise yang mampu membuat noona itu menangis karena terharu.

4.       Multitalent


Selain menjadi bagian dari SHINee sebagai seorang rapper, Minho juga seorang MC serta actor. Dia juga bisa disebut penulis lirik karena sudah banyak lirik rapp yang ditulisnya.
Meski minho memiliki sifat pendiam, namun ketika ia menjadi MC maka ia akan berubah menjadi MC yang professional. Pernah suatu kali waktu ia menjadi MC pertama kalinya di Knight Rider menggantikan Onew bersama SHINee, ia melakukan kesalahan. Bukan karena kesalahan dalam berbicara, namun karena ia terlalu berpatok pada script. Oleh karenanya ia langsung mendapatkan nasihat dari MC yang lebih senior (nasihat yang diungkapkan dalam gurauan). Namun Minho cepat belajar dari kesalahan. Ia sekarang sudah mampu menjadi MC yang professional. terbukti sekarang Minho sering 'ngemsi' bersama Onew di Musik Core.

Selain sebagai MC, Minho juga pernah berakting dalam drama The Pianist. Ia berperan sebagai Oh Jero. Jero sendiri dikisahkan sebagai seorang pemuda yang mahir dalam bermain dan memperbaiki piano. Sebelumnya, Oh Jero tidak mengerti apa itu cinta sampai ia bertemu seorang noona berumur 29 tahun dan jatuh cinta padanya. Meski dalam kehidupan nyata Minho belum pernah pacaran (apalagi ciuman dengan seorang yeoja), namun dalam drama ini dia tetap bersikap professional dalam melakukan adegan ciuman. Dan tentu saja adegan ini banyak membuat para fans Minho cemburu karenanya.



5.       Perfectionist


Diantara semua personil SHINee, Minho lah yang paling terlihat memiliki sifat perfectionist. Dia harus melakukan semuanya dengan sempurna. Bahkan ini juga mempengaruhi kesehariannya yang tidak pernah bisa melihat barang-barang tergeletak tidak pada tempatnya. Oleh karena itu Minho terkenal paling rajin membersihkan dorm SHINee.

Selain itu, pernah suatu kali Minho melakukan kesalahan saat ia tampil. Ada beberapa part lirik yang salah ia nyanyikan. Kemudian saat sampai di belakang panggung, Minho langsung menangis karena itu. Untung ada Taemin yang setia menemaninya.


                Itu diaaaa 5 alasan kenapa suka Minhooo~ yang setuju boleh unjuk gigi (?) yang gak setuju boleh unjuk kaki (?) wekekeke, engga ding! Maksudnya kalo ngga seruju boleh protes, ntar dengan senang hati akan aku ralat. Hihihi
                Dan yang mau ambil artikel ini (kalo ada lhooo), jangan lupa full credits yaa. Gamsaee~

6 comments:

  1. Waaa, Ini dia neh :D
    kebanyakan orang bilang membernya SHINee yang ga' bisa apa" itu minho.. Itu jelas membuat saya tidak terima..
    dengan adanya artikel ini perasaan saya plong #lebay
    Boleh copas ya :D

    ReplyDelete
  2. SEKALI MINHO,,,,,TETEP MINHO......EVERLASTING LOVVVVEEE 4 MINHO :)

    ReplyDelete
  3. wah...
    keren banget,,tapii..heran yah?
    udah puluhan artikel atau info'' tntng SHINee,,
    tp ak gg bisa suka sm Minhoo..

    huh,(")...mungkin pd dirinya trllu bnyk kelebihan..

    ReplyDelete
  4. looovee minho oppa!!!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...