Wednesday 27 July 2011

Curcol : And Now B1A4 (Part Of My diary)

ini lanjutan postinganku sebelumnya "Begin From SHINee". jadi harusnya judulnya itu "Begin from SHINee, and Now B1A4." Wekekeke *garing amat.
(lagi-lagi) ini bagian dari diary komputer akuu, jadi jangan diketawain ya kalo aneh dan gaje.
dan buat yang mau baca, aku saranin close sekarang atau ntar jadi ketagihan (?)
tapi kalo masih penasaran, boleh lanjut baca, tapi aku ngga tanggung ya kalo ntar jadi ikutan nge pens ama aku (?) *plak!



13 Juli 2011
kayaknya aku mulai kualat lagi deh sama omonganku sendiri. dulu pas pertama kali liat SHINee, aku ilfil berat ._.v, tapi sekarang??? tergile gile banget.
hampir satu kasus nih sama B1A4. dulu pas pertama heboh di twitter dan sampe jadi trend top, (dengan begonya) aku cuek2 aja. bahkan waktu itu aku ngga tau tulisan 'B1A4' itu dibaca apa. *kaya sampe sekarang aku ngga bisa baca tulisan 4kBA8 (pabo banget emang -___-")
sampe akhirnya aku apdet status bilang gini "MV apa ya yang keren buat di donlot?"
terus ada yang jawab "OK"
sebenernya aku dah denger kalo OK itu yang nyanyi B1A4, tapi ngga tertarikk. *plak lagi!
tapi setelah donlot dan nonton MVnyaaaa~
langsuuuunggg mulai deh kumatnya.
teriak-teriak gaje kaya orang gila. *harap maklum -____-"

yang aku pikirin pertama kali waktu ngeliat mereka adalah :
pasti mereka lebih muda dari akuu *sadar diri mode ON.
dan setelah ngedapetin profilnya ternyata dugaanku emang bener
walo ada 2 member yang 91 lines, tetep aja mereka lebih muda beberapa bulan. *nasibb nasibb
kyaaaaa soal itu ngga usah dibahas kali yaaaa???
lupakan lupakan!!! *ambil kemoceng buat ngehapus dari ingatan orang yang baca ini (?) *plak!!!

Kembali ke~ eeeM-Viii *ala tukul arwanaa. hihihi
daaannn siapa yang paling aku suka pertama kali di MV OK? *ayo ayo semuanya mikirr~

yak benar (!?)
adalah Leader Jinyoung!
yakin dehhh pasti banyak yang kepincut sama dia waktu pertama kali liat senyumnya di MV OK.
senyumnyeee ituu loohhhh bikin gak gak gak gak kuaaatt~ *apadeh.

*kalo di foto diatas ini sihh ngga keliatan banget yak senyumnya, tapi tetep aja ganteng >,<*


nahhhh kalo di foto di atas itu barrruuuuuuuuu keliatan guanteng kuadrattt*
*ini foto pertama yang aku donlot, dan langsung aku tempelin didepan meja belajar. jadi kalo inspirasi lagi buntu pas bikin FF, tinggal liat foto ini deh. langsung jadi ting! ting! ting! *muncul gambar lampu diatas kepala XP

aku jadi rajin deh seharian nontonin MV OK sambil ngapalin nama-nama membernya. nah member setelah jinyoung yang aku suka itu sebenernya gongchan, tapi setelah ngeliat foto teasernyaa, jadi ehmmm (ngga bisa diungkapkan dengan kata2 *halah).
soalnya di foto teaser dia ngga keliatan imut, malah keliatan paling tua *plak! *mianhee channie kuuu.


sumpah beda jauh banget sama yang di MV *pasang muka sedih <----- lahh? ngapain pasang muka sedih (?)

kelar MV OK, terus muncullah MV Only Learnt The Bad Thing (paling males nulis judul ni laguu. panjang banget! -_-)
disitu yang keliatan baro terus kan? tapi aku belum berpindah ke lain hati *bahasanya.
tapi tu MV emang keren sih. apalagi endingnya. hihihihi

nahhhhh, waktu ngeliat MV-MV nya B1A4, aku emang udah suka, tapi ngga addict banget.
cuma biasa aja sukanya. yahh kaya aku suka ama f(x), SNSD, ato 2NE1 (jahh, kog disamain ama girlband? ._.v)
tapiiiiiii setelah ntn mereka di MTV Match Up langsung brrrraaaaaaa (niruin minho di lagu ready or not :p) jadi tergile2. gak cuma tergila2 kuadrat, tapi tergila2 kubik (?)

*yang aku suka cuma B1A4 nya doang lho, bukan block b ._.v

dan sayangnya, di MTV Match Up aku paling suka nya malah bukan jinyoung. *plinplan lagii~
tapi sama seseorang yang sebelumnya jadi member terakhir dalam daftar kesukaanku (?), dan bahkan aku pernah bilang gini "Ini orang ada penggemarnya gak ya? kog style nya gitu amat?"
kayaknya emang aku kualat lagi deehhh, sekarang malah jadi suka ama dia.
dia adalahh *malu-malu*


member tertua CNU.
yahhh dia emang ngga seganteng Jinyoung atau seimut Gongchan, tapi dia se dewasa Minho *nah lo?
pokoknya dia itu pendiem, dewasa, dan perhatiaaannn banget ama member lain.
kalo member lain lagi nyanyi-nyanyi di mobil, dia cuma diem aja.
mirip banget ama minho, tapi ngga tau kenapa di shinee aku malah paling suka key. oke abaikan.
terus juga pernah di mtv match up eps 3 jinyoung pingsan, cuma dia yang paling tanggap buat nolongin.
kyaaaa pokoknya ni orang so suit banget lah *maksa banget XP
dan yang paling bikin lucu itu kalo lagi di interview, ato kamera lagi ngarah ke dia. dia jadi salting dan ngga tau musti ngapain. hihihihi

sampe sekarang jadi gila abis ama ni BB.
belum bisa tidur kalo belum liat video2 mereka *lebai amat.
terus jadi tiba tiba beralih bikin FF B1A4 ketimbang FF SHINee.
tapi yang perlu diingett adalahh “fandomku tetep SHAWOL dan hanya SHAWOL”. kalo soal B1A4, aku cuma B1A4 fans. begituuu~

ini ceritaku apa ceritamu? *korban iklan.
-end-

nahhh, selesai juga deh curcolnyaa.
padahal aku kira bakal dikit, tapi ternyata malah lebih panjang dari yang pertama -____-
buat yang udah baca terus nyesel, jangan salahin aku ya. Tapi salahin yang jaga warnet (?) ngapain juga tu orang jaga warnet malem-malem gini. *sori obat lagi abis. Jadinya kumat *sumpah garing -___-“

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...