Tuesday 12 February 2019

Wanna One Annyeong!


 

Annyeong wannable!
Kalian ngga papa kan?
Kalian masih sedih ya?
Gimana kemarin pas liat konser terakhir…?
Pasti pada nangis ya?
Rasanya sedih banget pasti.
Ngga rela…

Sama.
Ngga tau kenapa waktu kerasa begitu cepat. Rasa-rasanya baru kemarin nonton produce 101 dan ngedukung mereka sampai akhirnya bisa debut. Terus ngikutin setiap moment mereka mulai dari Wannaone Go, sampe ke World tour.
Dan waktu untuk mereka bubar pun udah terlewat.


Sedih banget. Tapi sayangnya ngga bisa berbuat apapun :’(

Lewat postingan ini aku mau share semua hal berbau wannaone yang udah aku lewatin dan kumpulin selama kurang lebih 1,5 tahun ini. Mulai dari semua koleksi album, boneka dan slogan, beberapa kesempatan ikut donasi, sampe pengalamanku waktu nonton fanmeet dan konser di Jakarta kemarin. Semuanya emang ngga banyak, tapi aku pengen semua memory itu bisa terbingkai dengan indah sampai suatu saat nanti aku bisa kembali menemukannya :’)


Langsung aja ya. Mulai dari koleksiku yang sebenarnya ngga terlalu banyak dibandingin sama winnable-wannable lain yang udah sabuk hitam wkwkwk

Album


Album wannaone juga ngga banyak-banyak banget yang aku punya. Aku cuman beli satu version setiap kali mereka comeback. Kaya waktu debut ada pink dan blue aku pilih yang blue. Terus wanna dan one, aku pilih yang one. Untuk day and night aku pilih day. Terus 6 versi undivided aku pilih The Heal karena biasku Ong wkwkw. Dan album terakhir aku pilih yang romance.

*maaf kurang jelas soalnya kamarku low light*

Kenapa aku pilih yang itu? Mostly karena aku suka sama konsepnya. Aku lebih suka konsep yang ‘warm’(?) dan ngga terlalu strong. Kecuali album pertama aku lebih milih blue soalnya yang pink warnanya cewe banget lol.

Untuk PC aku kebanyakan dapet woojin. Dan sama sekali ngga pernah dapetin Ong selain versi the heal (karena disitu cuman ada 2 member wkwk). Iya aku emang ngga pernah beruntung hihi

 Slogan


Kalo ditanya, mending beli lightstick atau slogan? Aku pasti jawab slogan! Soalnya slogan harganya jauh lebih murah dan peluang dinoticenya juga lebih besar. Wakaka. Padahal kalo diitung2, jumlah slogan yang aku punya ini udah bisa buat beli lightstick. Tapi kan belinya satu-satu, kalo lightstick langsung… banyak (bayarnya lol)

Slogan pertama ini dari masternim-yang-pernah-kena-tuduhan-penipuan. Kalian pasti tau lah. Waktu itu aku beli di orangnya langsung waktu fanmeet Jakarta. Aku pilih dr masternim ini karena aku suka sama designya dan waktu itu yang datang ke fanmeet Jakarta cuman 2 masternim.

Boleh dibilang slogan ini paling bersejarah soalnya udah mengandung air mata, keringat dan bahkan air liur(?) soalnya aku dah pernah nangis2 pake slogan ini, keringetan pake slogan ini dan bahkan pernah aku gigitin dan tarik2 pas liat ong perform boyeo didepan mata. Dimaklumin ya.

*serius ini udh dekiiillll banget*

Tapi terlepas dari dekil dan buluknya slogan ini, gara2 slogan ini aku bisa dinotice ong waktu fanmeet dan konser. Jadi kayaknya aku emang harus berterima kasih.

Untuk dua yang lain dari masternim favorite, Blue Forest. Rencananya sih buat ntn konser wannaone di Jakarta kemarin. Tapi prakteknya aku tetep pake slogan yang diatas soalnya waktu desek2an beneran ga memungkinkan naikin 2 slogan (yaiyalah!). dan dari warnanya juga yang atas lebih gampang kenotice.

Dan slogan ketiga masih dari masternim paling favorite. Dia emang paling pinter sih bikin design slogan. Selalu bikin ngga bisa kalo ngga beli(?). jadi walaupun aku tau wannaone ngga mampir kesini lagi. Akupun tetap beli….


  Seal Ong

*masih didalem plastik. tolong dimaklumin wkwkwkwkw*

Buat fansnya ong ini udah barang wajib yaa~ Ini salah satu koleksi paling favoriteku selama jadi wannable hahaha. Tapi ya itu harus sabar karena ordernya lama. Seallie ini juga sering aku dandanin dan aku bawa kemana-mana hhehe

 Poster


Untuk poster kebanyakan aku dapet dari bonus album karena mostly aku belinya first press. Sama aku nambah poster undivided yang belinya terpisah soalnya disitu mereka keliatan keren parah!

        



Untuk poster-poster Ong yang sendiri2, aku kebanyakan nyetakin sendiri waks. Sama ada 2 yang dibeliin temen. Cmiw


*ini poster moodbooster(?) aku jadinya dipisahin wkwk*

Bantal fanart



Yang satu ini aku ikutan project ultah ong yang tahun 2017. Jadi disuruh pilih item terus nanti uang yang terkumpul buat didonasiin ke wff gitu. Dan aku pilih bantal ong ini. Hehe

Handbanner

Yang ini kebetulan gratisan wkwkwk. Yang pertama itu aku dapet freebies dari masternim sayur yang bagi2 waktu fanmeet. Yang kedua juga dapet freebies dari fanmeet. Yang ketiga dapet dari donasi buku untuk anak-anak gitu. Dan yang dua ini project waktu fanmeet dan konser kemarin. Semuanya aku temple dengan manis di kamar haha



*project donasi buku dpt ini juga*

 *ini projet waktu fm sama konser kemaren*

  PC



Kalo yang ini kalian pasti punya deh. Entah beli atau justru freebies, aku yakin winnable pasti pada punya hehehe. Kalo aku kebanyakan sih bonus kalo beli dari album atau slogan. Kadang juga dikasih sama temenku yang baik hati, lama2 jadi lumayan banyak juga haha

Dan Lain Sebagainya

wkwkwk apaan ini. Ada beberapa barang lain yang ngga masuk kategori. let see~


*kipas, strap, sama cupsleeve aku dapet dr masternim sama ikutan bday project kang daniel*


*ini kue dr exibition masternim sayur dulu. Dikasih sama temenku :)*
*iya, emang ngga rencana buat dimakan kog*

*hayoo ini apaaa? hahaha ini absurd sebenernya.*
*ini adalah confetti yang aku dapet waktu konser haha. ini aku tangkep terus aku simpen buat kenang2an wkwkwkwkwkkwkwkw*

Kalo koleksi cuman itu sih, ngga banyak. Soalnya ngga terlalu niat buat ngumpulin kecuali album hehehe. Dan selanjutnya yaitu pengalaman ketemu mereka langsung :)

1.       Wannaone Fanmeet in Jakarta


Fanmeet kali ini aku nonton sendirian. Ya ngga sendirian sih akhirnya karena berangkat bareng rombongan winnable jogja pake bus. Hehe
Waktu itu pertamakalinya liat wannaone langsung aku masih banyak speechlessnya sih. Masih berasa ngga nyata. Rasanya kaya mereka bisa keluar dari dalem laptop terus tiba-tiba muncul didepan mata wkwk.
Karena waktu itu seating jadi aku lebih bisa nikmatin keseluruhan acara dengan nyaman. Ngeliat perform mereka, moment mereka dan pastinya focus ke ong haha. Oiya waktu pertama dia notice aku langsung ngefreze. Mungkin ngga akan sadar kalo ngga ditepuk security gara2 aku ngangkat slogan tinggi2 dan nutupin belakang wkwkwk

2.       Wannaone Concert in Jakarta


Kali ini aku nonton berempat. Kita berangkat bareng, tidur satu hotel, dan pilih section yang sama. Tapi kenyataannya pas nonton tetep kepisah wkwk. Ya~ secara ricuh pas lagi perform. Ngga memungkinkan buat bareng2.
Untuk malem itu aku lebih focus buat nangkap moment2 mereka. Rasanya kaya, aku ngga mau ketinggalan satu moment pun karena waktu itu aku berfikir mungkin itu terakhir kalinya aku ngeliat mereka langsung. *dan ternyata emang bener terakhir kalinya nonton mereka bersebelas perform sebagai wannaone ;(
Kebetulan karena insiden desek2 an itu aku malah jadi kebawa arus ke spot yang menguntungkan. Jadi justru bisa ngeliat wajah member dengan jelas. Mereka beneran ngga kaya manusia sih. Posturnya tinggi, wajahnya ganteng, mulus, putih dengan gaya rambut yang oke, outfit yang luar biasa dan… berdiri dengan jarak dimana aku bisa lihat kancing bajunya.
Moment yang paling ga bisa aku lupain pas ong tepat didepan. Itu dengan babonya aku sampe ngga ngerekam, dan bahkan ngga neriakin namanya sama sekali. Waktu itu aku cuman nganga lebar sambil merhatiin dia dengan seksama sampai-sampai aku ngga denger suara apapun lagi seakan-akan aku kehipnotis dan seluruh isi ruangan kosong. Cuman ada aku sama seongwu yang lagi nyanyi didepan. Moment itu jauh lebih bikin aku merinding ketimbang liat dia ngeliuk2 dengan ganasnya waktu day by day hahaha.

                Selain nonton konser, aku kemaren juga sempet sih datengin café project waktu Daniel ultah kemarin. Ngga rencana sih sebenernya. Cuman waktu itu kita kebetulan lagi maen da nada café project2 gitu. Karena deket yaudah deh kita samperin hehehehe



                Dan itu dia sedikit koleksi dan pengalamanku selama jadi wannable. Setelah ini mungkin akan tetap jadi wannable dengan embel2 nama fans individu ong yang bakalan debut sebentar lagi. Meskipun singkat, tapi bagiku wannaone salah satu artis yang bener2 ngasih inspirasi buat aku tentang banyak hal, salah satunya adalah jangan pernah menyerah akan mimpimu. Dan kalo bisa ditambah sih, gara2 mereka aku jadi lebih rajin buat nabung haha


                Akhir kata makasih buat yang mau naca sampai akhir. Kalo boleh tau, apa aja sih koleksi dan pengalaman kalian selama jadi wannable? Jangan lupa komen ya! Annyeong!
                *lambai2 tangan bareng ong dari dalem jendela*


2 comments:

  1. Hai cha! masih aktif nge blog ya :) senengnya, aku sering baca-baca blog kamu pas lagi hype nya sam SHINee. Bertahun tahun vakum nge blog trus nemuin lagi blog kamu! terus share tulisan-tulisan kerennya ya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah?
      yaampun seneng banget masih ada yang inget sama blog aku.
      makasih banyaak!
      sekarang udh ngga se aktif dulu tapi aku ngga akan ninggalin blog ini kog hehe

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...